21 Juli 2023 8:13
3x Servis disini baikĀ² saja namun servis yg ke 4 sangat kecewa kampas kopling sebelumnya memang sudah waktu di ganti namun setelah diganti baru bukan baik malah jadi makin parah.
Sudah di Bawak balik lagi supaya tidak berdecit Krn masih ada warraty nya tapi hanya bertahan 1 Minggu setelah itu berdecit kembali spt ada tikusnya. Ternyata spartnya no ori. Dalam 1 bulan 3x balik tapi no hasil.

SANGAT MENGECEWAKAN SEKALI
27 Juni 2023 8:27
Pengalaman terakhir servis disini, di terangkan mau servis ringan atau lengkap. Untuk servis ringan biaya 150 rb dan yg lengkap 260 rb kurang lebih, belum termasuk oli mesin dan oli gardan, karyawannya menjelaskan. Saya pilih yg servis ringan dan saya sdh bawa oli mesin dan oli gardan beda merk sendiri sdh beli online, dan paket servis ringan itu sdh termasuk untuk periksa roller dan cvt, tetapi nanti kalau ada pergantian roller kena jasa pemasangan 70 rb, belum termasuk untuk beli part rollernya, dan kalau diperiksa roller masih bagus di pasang kembali tanpa dikenakan biaya pasang. Saya berfikir keras. Itu sudah termasuk paket servis untuk cek roller tetapi kalau ada pergantian di kenakan jasa pasang 70 rb belum termasuk biaya part roller nya, padahal kalau tidak ada pergantian roller di pasang kembali tanpa biaya pasang roller, dan laporan struk servis nya diberikan kepada saya, 70 rb yg dibilang jasa pemasangam roller, ada di kolom jasa tambahan CVT. Dan tidak diberitahukan untuk part lama roller nya yang sudah di ganti, untuk meyakinkan consumen bahwa part nya sdh diganti.
Apakah memang ini sudah prosedur yg berlaku di bengkel resmi ini? Demi memberi kepercayaan konsumen.terimakasih
15 Januari 2023 1:52
Terimakasih sudah diberikan disc 20%, lumayan membuat biaya menjd terjangkau, mantap.semoga berkah selalu
06 Januari 2023 6:23
Forced to come back here after one week, because the oil keep leaking after I serviced my motor here.but the second time i was here, on weekdays, the wifi is broken, the AC is broken, the place not suitable to do service while working.so its better to service on other ahass garage, not far from this one.but dont forget to give tip for the montir
30 Oktober 2022 15:44
Alhamdulillah saya puas service di Ahass Al bahar prima motor saya normal kembali dan harga ke jangkau di beri discon 10%
02 Agustus 2021 5:32
Bengkel harganya mahal.gk ada fasilitas soft drink.mekanik yg handal cuma 1.yg lain abal2.mekaniknya terlalu nyantai.klo mo service agak susah musti nunggu lama.karna mekanik handal cuma 1.ganti2 sparepart gk dikasih tau brg yg baru nya brg bekas nya tdk di kasih konsumen.perlu diperbaiki.
Terima kasih
30 Maret 2021 5:03
Kasirnya payah. Udeh dibilang diganti sparepart gak diganti2. Pas sy dtg baru diganti. Jadi rugi waktu ke bengkel ini.
14 Maret 2021 20:28
Servis an nya bagus bgt, mtr klw di pegang sama mas arip mtr lngsng top cer lagi, baik, cekatan, sopan, mantap semangat mas arip. Semoga lancar trus mas
10 Maret 2021 8:17
Barang nye mahal2. Service nye kurang memuaskan. Bagus nye kena sidak dari bengkel honda pusat. Sparepart nye mahal. Olinya aja mahal.
28 Februari 2021 14:51
Service motor mega pro 2012

Biaya service: 150 rb
Ganti kampas rem belakang + Pasang: 105 rb
Lampu depan + Pasang: 50 rb
24 Desember 2019 16:10
Kapok deh service disini.
Waktu itu service motor dan ditinggal. Ud di ksh tau, kl ada penggantian spareparts telp dulu. Nunggu smp sore ga di telp. Datengin kesana, motor ud selesai di serv, dan ada penggantian spareparts GA PAKE KONFIRMASI.
Ditny knp ga telp, bilangnya hp ga aktif. Pdhl di rumah signal bagus. Trus berkelit lg, alesannya, itu bagian yg krusial, kl ga diganti kendaraan jd ga fit.
Sekedar info, gw jg maen service bidang IT, selama customer ga bs ditelp, ga bakalan gw ganti tanpa persetujuan.
Cara kerja yg model gini neh, yg buat pelanggan males balik lg dan merusak citra principal.
27 Oktober 2019 17:09
Mohon info nomornya kang syarief (pegawainya ahas el bahar prima) atau H fadhil (bossnya ahas el bahar prima)? Mohon bangget
23 September 2019 11:03
PagiĀ² motor mati lampu depan nyari bengkel belum ada yg buka. Cuma dia nih yg buka disekitaran otista. Daftar langsung disambut dengan baik. Tp setelah nunggu setengah jam lebih motor sama sekali ga di pegang pdhl cuma cek lampunya aja. Pdhl banyak montir disitu kurang lebih 6 orang. Akhirnya saya cabut ga jadi cek disitu. Mending pinggir jalan aja nunggu buka. Langsung dikerjakan dan selesai.
20 September 2019 15:32
Parah, jam 9 sudah datang antre, pas jatah service, jam 12 istirahat, jam 1 belum di pegang, teknisinya jam setengah 2 baru pegang, kerjainnya sambil bengong lagi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: