14 November 2023 10:46
Pelayanannya cepat dan ramah.

Memberikan solusi terbaik.
Terima kasih banyak sekali.
13 Oktober 2023 5:38
Frontdesknya baik dan pelayanannya bagus, free air, cemilan dan wifi juga.
Mekaniknya oke mantap
26 September 2023 20:36
Bgus untuk pelayanan nya.service gratis pertama disini sempat ada kendala tapi dibantu dgan baik sm mbaknya. Gratis WiFi minum dan jajanan anak kecil plus gratis masker jugaa. Mantap
22 September 2023 0:53
Mantap service di sini free air mineral dan banyak snack gratis buat anak kecil.jadi betah service di sini
11 Juli 2023 13:32
Bismillah. Niat saya menulis ulasan disini bukan bermaksud menjatuhkan namun sebagai pembelajaran kpd Ahass Cabang Veteran dan pelanggan yg akan kesini.
Pengalaman Service disini mendapatkan pelayanan yg tidak profesional, banyak spare part yg harus diganti padahal mungkin masih bisa nanti dulu. Untuk yg ingin kesini harus pelajari dulu ilmu mekanik, benerbener harus awasin dgn cermat.
Berjualan itu amanah, montir sales dll alangkah lebih baik kalau mau
berkah maka jujurlah dan amanah.

Selang seminggu Service disini yg habis sejutaan motor ada yg gak beres, tapi sebelumnya udah di notice sama montirnya “kalau ada masalah masih ada garansi ya Pak” (kebetulan suami saya yg service) hmmm bener aja msh ada masalah. Tapi enggan untuk balik, karena kecewa sangat dgn pelayanan disini serta kemungkinan ditembak untuk ganti ini itu. Kasian Pak suami saya jarak jauh kerjanya tapi harus mogok nenteng motor (ada yg gak beres)

Selama ini Service selalu di Ahass, tapi karena kondisi sudah pindah ke Jakarta Selatan maka ini pertama kali Service disini dan mendapatkan pelayanan yg sangat tidak sesuai.

Mohon maaf panjang lebar tinggi, karena memang sebagai PEMBELAJARAN untuk CABANG VETERAN

Tolong manajemen pusat dipantau ditindaklanjuti Ahass Cabang Veteran ini.
20 Mei 2023 9:20
Ganti spertpart nunggu 2 jam, barangnya kosong, gimanaasak ahaa gk komplit, barangnya mahal mahal
02 April 2023 20:38
Pelayanan yang sangat buruk, servise trotol body vario 150 baut maen getok aja alhasil bau pada rusak apa tidak punya kuncil pas maen getok2 saja, yg ke 2, baut CVT di ilangin tidak ada tanggung jawabnya saat itu juga, bengkel ini apa, sangat kecewa mekanik (CAHYO)
07 Januari 2023 4:56
Entah udah berapa kali ganti mangkok cvt di bengkel ini, pasti ada aja part yang diganti kalo ke sini mah?
29 Juni 2022 10:10
Udah 2 kali kesini selalu ada yang diganti, pelayanan cepat tapi musti cermat buat ganti sparepart
20 Februari 2022 14:16
Rekomendasinya ganti Sparepart banyak bgt, termasuk Canvas Rem yang baru diganti 2 bulan lalu. Jadi ngga yakin butuh diganti beneran apa ngga ya?

Hasil servisannya bikin motor malah tambah berat tarikan gas nya.
04 Desember 2021 1:14
Pelayanannya ramah, free air mineral dan isi angin nitrogen, jujur, penggantian onderdil yg rusak diinfokan secara detail sebelum pemasangan yg baru, cukup cepat servicenya, hanya saja perlu ditambah teknisinya supaya mempercepat waiting list yg menunggu utk diservice, selebihnya udah oke dan unggul ketimbang ahass tempat lain
01 Oktober 2021 17:34
Lumayan bagus, ada wifi, free air minum. Sayangnya waktu saya servis agak lama, gak tau kalau yang lain
20 Juli 2021 22:03
Keungulan: Tersedia ruang tunggu beserta WiFi Dan minuman dingin untuk menunggu ketika motor diservis Dan Ada isi nitrogen gratis Yang biasa Kita temui Di bengkel Honda Ahass.

Kekurangan: Terlalu mendorong penjualan Suku cadang, venbelt dan roller saya Yang Masih bagus diminta untuk segera diganti padahal motor Baru keluaran pabrik Baru jalan 8 Bulan pemakaian.ditambah pemasangan busa filter Yang Tanpa persetujuan yg membuat menambah biaya servis.

Masukan: Tolong untuk montir jangan terlalu mendorong pengantian onderdil atau Suku cadang Yang Masih layak pakai Dan perbedaan harga yang cukup Mahal dengan bengkel Honda ahas lainnya.
15 Juni 2021 11:32
Montirnya ga punya adab, ngasih tau sperpart ga ada kalem²nya, kata gue ga usah ganti malah dibanting². Akhirnya tetep aja ada yg diganti.
Sperpart masih bagus dibilang udah jelek.
Harga ga masalah mahal lah, yg penting pegawenya punya adab aja.
Ngerasa tertipu aja service disini.
Montir: rambut pirang diiket.
09 Juni 2021 19:41
Mekaniknya dikit2 ganti spare part padahal tidak rusak, part motor saya original dibilang kw, harga spare part 2-3x lipat. Ngerasa tertipu servis di bengkel ini, sekali servis kena 1.6juta padahal motor saya masih nyaman malah pulang dari sini motor terasa aneh.
29 Juni 2020 15:25
Datang ke sini saat hari libur (Sabtu), pelayanan cukup cepat dan montir langsung gerak cepat. Walaupun kadang ada suku cadang yang tidak tersedia namun petugas langsung mencarikan di tempat lain dan juga ada tempat duduk disertai WiFi.

Mungkin tempat tunggu nya yang kurang tertutup, jadi jika musim hujan, pengunjung sedikit terkena hujan karena ruang tunggu nya outdoor dan terbuka.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: