30 Juni 2023 4:26
Sudah dua kali kesini dengan mobil yang berbeda, masih top aja ini babe, radiator mampet dan kotor, air radiator tekor terus dan setelah dibersihkan kembali normal, ahli nya ahli dan jangan ragu2 servis radiator disini, saya sudah dari 10 tahun lalu pakai jasa beliau
09 April 2023 3:26
Tempat khusus spesialist service rdiator. Namanya pak trisno, orangnya baik banget pengerjaanya sangat detail dan rapih tidak boleh pulang dulu kalo menurut dia masih blum beres. Di kasih garansi juga sampai 2bulan.oranvnya gak pelit ilmu kita tanya2 prihal masalah radiator dia pasfi kasih tau, dan di tememin sama org2 sekitar sangat ramah sampai tukang palkir mau di kasih uang palkir gak di terima pak trisno yg bayrkan.
20 Maret 2023 17:05
Babeh sehat2 ya, seneng bisa nemu bengkel yang ahli, baik dan sejujur ini

Kerjaan sampe jam 12 malem dijabanin hehehe

Jangan ragu kesini, insya allah bisa beres
13 Februari 2023 4:05
The best radiator service in Jakarta, honest and thorough, i get alot of knowledge here, thank you Pak
31 Oktober 2021 9:09
Bapaknya ramah dan baik banget, uang parkir aja beliau yang bayar dan ngasih garansi 2 bulan. Beliau udah puluhan tahun buka bengkel radiator, dr tahun 70an kalo sy gak salah denger.enak diajak ngobrol dan gk pelit ngasih tips n trik cara perawatan radiator. Saya dikasih saran gak usah pakai coolant, katanya bikin keropos radiator.dy tunjukan radiator yg keropos.kalo menurut saya sih saran yg jujur, kalo mau kan bisa aja beliau jualan coolant, lumayan kan buat nambah2.soal harga tergantung mobil dan tergantung negosiasi.untuk pengerjaan sih rapi dan bersih.semua yg berkaitan dengan kinerja radiator dibersihkan termasuk yg dimesin.ac jg dy bersihin, kata beliau mumpung radiator dicopot jd sekalian.waktu pengerjaan sekitar 2-3 jam.tapi tenang, banyak jajanan disana.lokasi persis diseberang pintu 2 pasar raya manggarai.kalo mo service mending telpon dulu karena bapaknya jg melayani home service.
23 Agustus 2021 12:09
Seberang pasar raya pintu 2, sebelah tukang pisang. Rekomen deh. Jangan lupa telepon dulu sebelum datang
25 Juli 2021 15:21
Bapaknya sangat ramah, tidak pelit ilmu, pengerjaannya sangat baik.semoga lancar usahanya dan sehat selalu pak trisno.
23 Juli 2021 5:50
Sekarang lokasi bengkelnya di seberang pintu 2 Pasaraya Manggarai. Silahkan kontak ke nomor hpnya pak Tris untuk janjian waktunya.
22 Juli 2021 7:58
Bapak nya super ramahhh. Kerja rapih dan teliti. Semua yg berhubungan dengan pendingin di periksa dan di rapih kan. Untuk harga sesuai lah dengan apa yg di kerjakan.tidak ada akal2an dalam harga. Topp lah.
16 Juli 2021 22:58
Bapaknya sangat expert, ramah dan telaten, dalam waktu singkat tahu penyebab kerusakan radiator. Beliau sudah sangat senior, buka bangkel spesialis radiator sejak tahun 1970an.
Untuk kesini disarankan menghubungi nomor tertera terlebih dahulu untuk membuat janji.
15 Juli 2021 15:36
Tidak Usah diragukan lagi. Recommended service radiator mobil disini.
Telepon dulu kalo mau datang ke bengkel. Janjian sama bapaknya.
Pengerjaan rapih, teliti, banyak sharing ilmu. Lihat proses pengecekan, hasil analisis, nego harga, bongkar, pengerjaan service, pasang lagi, Test engine On. Mantap.
Sirkulasi air di mesin lancar lagi.
07 Juli 2021 5:39
Tempat servis radiator paling jos untuk area jakarta selatan dan bagi anda yg kebetulan mengalami kerusakan radiator di daerah pancoran dan sekitarnya.

Pengerjaan teliti dan harga sesuai dengan hasil yg memuaskan hati.
03 Juli 2021 11:24
Bapaknya, sangat baik dan ramah.jujur.harga yang di berikan juga masuk akal. Dalam bekerja tidak buru-buru, detail dan selalu mengupdate ke customer setiap tahap yang di kerjakan, sehingga customer mendapat ilmu baru mengenai radiator. Tetep di pertahankan nggih pak hasil kerja njenengan. Setiap pekerjaan yang baik yang bapak tabur.pasti bapak akan menuai juga kebaikan itu. GBU pak
09 Juni 2021 13:24
Minggu lalu baru dari sini, awalnya indikator overheat hidup 2x, pertama waktu ke Bogor, kedua wkt ke Puncak. Wkt ke Puncak smpt mampir n service di tukang radiator, plgnya overheat lagi. Jumat minggu lalu diservice pakde, dicek semua trnyta radiator udah bocor n dimatikan bbrp lubang, mulut radiator + radiator cap juga udah rusak, air radiator jd cpt menguap, akhirnya ganti baru. Hari ini tes ke Puncak mampir Sentul n Bogor start jam 09.00 smp 15.30. Kondisi rute variasi tanjakan, datar, turunan n speed variasi mulai macet parah s.d. 100 kmh, AC on terus. So far temperatur normal, mudah2an seterusnya. Good job pakde, sukses trs buat usahanya.

Note: Sebaiknya janjian dulu krn tempatnya cm ckp utk 1 mobil. Parts bisa bawa sendiri klo dsna ga ada. Harus sabar nungguin krn dikerjainnya lama, bkn krn lambat tp krn kerjanya hati2 n semua dicek, air dikuras habis, extra fan, kondensor AC, tabung reservoir dicuci.
08 Juli 2020 9:50
Bapak nya beneran asli ahlinya.mendiagnosa dengan cepat kalo harga saya ga tau mahal atau engga.umtuk service kuras bersihin radiator kena 450 ribu. (asli di kuras dan di bersihin kerak keraknya, lubang yg kecil di perbesar sama bapaknya agar aliran air radiator lancar, rapih dan bersih pengerjaannya). Mobil saya kipas nya mati.di benerin sama dia di ganti komponen di dalam dinamonya.abis 300 ribu.total kena 750 (ga paham saya harga segini itu mahal atau engganya) yg pasti pengerjaan rapih.disarankan bawa mobilnya kesini agar di kasih bonus berisihin saluran di mesinnya (dari radiator ke mesin) sekalian di bersihin kondensor acnya (supaya aliran angin lancar dari depan dan ga ada kotoran.efeknya ac mobil dingin lagi. (kalo kata bapaknya di kuras total.biar orang ga balik lagi service lagi.palingga kalo setelah service dan perawatan disini 5 sampe 10 tahun aman asal per 6 bulan sekali dikuras air radiatornya. (cara kuras air radiator ada di penjelasan bawah) super sekali bapak ini.ilmunya di kasih juga.dari ga paham jadi sedikir paham.minimal jadi tau cara merawat radiator)

untuk pengerjaan hari sabtu minggu di sarankan tlp or sms dulu.kegiatan perbaikan kurang lebi 2,5 jam.kata bapaknya di jamin seperti baru lagi radiatornya seperti keluar dari pabrik baru.awet dan tahan lama.bapaknya udah lumayan sepuh tapi asli baik dan telaten.ada saran dari beliau.isi air radiator pilihan pertama yg paling baik adalah.air ac rumahan.itu paling bagus.yg kedua air mineral merk aq*a atau sejenis.hindari pemakaian air radiator aftermarket karena itu yg paling besar menyebabkan timbul kerak di radiator.untuk perawatan cukup 6 bulan sekali.kuran air radiator.ga perlu ke bengkel.bisa di lakukan sendiri.cukup buka keran radiator yg paling bawah sampe.airnya habis.setelah itu tutup kembali dan isi dengan air radiator yg baru.terimakasih pak trisno.sehat selalu dan rejekinya lancar.demikian dari saya semoga membatu buat temen temen yg baca.
27 Juni 2020 19:05
Minggu tgl 2 feb, janjian dg pak Trisno jam 9 pagi. Setelah di lihat beliau, ternyata plastik bagian atas radiator retak dan harus diganti serta radiator harus di sevice/dibersihin. Setelah tawar menawar, Alhamdulillahi robil alamin akhirnya deal. Dan langsung di bongkar oleh beliau. Beliau dalam mengerjakannya sangat telaten dan tidak tergesa2 (rapih). Akhirnya setelah radiator selesai, beliau juga mencuci extra fan serta condesator AC (sekalian menurut beliau mumpung sudah dibuka / gratis ngga bayar pekerjaan yg ini). Jam 13.00 semua selesai.

Alhamdulillahi robil alamin Masyaallah Tabarakallah PUAS BANGET.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: