16 Januari 2024 14:03
Suami sy bawa laundryan baju baju, sprei & selimut. Gak di info kalo sprei & selimut dihitung satuan bukan kiloan. Sudah di total & di kasih struk kalo totalnya sekitar 4 atau 5 kg gitu.

Kemudian sy di infokan kalo sprei & selimut dihitung satuan. Tapi saat saya tanya (berberapa kali, baik via chat ataupun langsung) total cucian yg kiloan, katanya gak dihitung lagi, gk di timbang ulang? !

Jadi selimut & sprei sy dihitung kiloan + bayar satuan
04 Januari 2024 22:53
Pertama dan terakhir laundry disini,

Saya laundry hari Kamis, janjian selesai nya hari minggu, tapi pas hari minggu saya gabisa ambil jadi ambil hari senin itu juga sore. Dan ternyata belum selesai di setrika dong? , disuruh balik jam setengah 8 oke saya balik lagi jam segitu, packing ga rapi masih kebuka terkesan terburu-buru

Malem nya kakak saya cek baju dan ternyata ada yang kurang ya ampunn, kesel bgt karna baju nya mau dipake besok nya, ada 2 potong baju yang kurang.

Besok nya saya minta dri pihak laundry nya untuk kirim ternyata gabisa, akhirnya saya pesen GO-SEND sendiri, minimal ya harusnya tanggung jawab bayar goseni gitu, tapi ini minta maaf juga engga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: