29 Oktober 2022 21:53
Clean, nice service, doctors are very friendly, spacious parking lot, the place is quite noticeable from the street.
28 Agustus 2022 23:18
Edited: Sekarang sudah ada gedung baru khusus dokter umum dan poli-poli lain, kecuali poli gigi masih di gedung lama.
Dokter katanya ada jam 4, antri untuk jam 5.30, sampai jam 6.30 belum ada dokternya. Hanya bisa menunggu saja.
Untuk ruang tunggu masih oke, banyak kursi, tapi agak panas karena kipas angin tidak nyala. Nomor antrian juga tinggal cetak bisa minta bantuan satpam bilang mau ke dokter apa. Over all kasih bintan 3 dulu sebab waktu tunggu tidak dikabarkan sebelumnya.
08 Agustus 2022 16:33
Terakhir kali berobat ke dokter spesialis anak yg bernama dokter Sylvia. Judes bgt, sikapnya ga ada ramah2nya nglayanin pasien, apalagi anak2 lho. Anak sy ga dipegang sama sekali. Kita malah yg diomel-omelin. Bikin sakit hati.
02 Juni 2022 8:07
TOLONG BUAT PERAWAT DAN BIDAN BAGIAN JAGA D INFORMASI LANTAI 2, UNTUK LEBIH SOPAN, GUNAKAN ATTITUDE YANG BAIK.
UDA JUTEK, KLO CANTIK GA MASALAH.
KALIAN JUGA KAN D BAYAR SAMA ORANG YG BERKUNJUNG.
COBA LEBIH BAIK DONG. PERTAMA SAYA KESANA KESAN NYA BURUK. PARAH BGT
14 Maret 2022 17:01
Buat sy kurang memuaskan utk pelayanannya, jd kemaren ini baru berobat lg ke dokter anak, pas konsul terkesan buru-buru, saya sama suami sampe speechles mau nanya apa bingung. Sampe rmh kayak masih ganjil aja. Mungkin krn lg pandemi ya sy maklum tp sebelumnya kedua anak sy di swab antigen dulu lho dan hasilnya negatif. Jd seharusnya jgn diburu2, mana ngomongnya kurang kedengeran krn dokternya pakai face shield dan masker jg klo ga salah. Dan sy bayarnya jg ga pake asuransi lho, pake pribadi. Dan sy berobat utk 2 anak sekaligus. Byk yg sy mau sampein dan tanyakan krn kan ini menyangkut kesehatan anak. Apa emang begitu ya kalo berobat konsulnya diburu2. Semoga obatnya manjur dan anak2 sy cepat sehat spt sediakala.
22 Februari 2022 12:40
Dokternya detail, ramah, dan meriksanya ga terburu2.ditanya juga selalu jawab dg jelas.pasien merasa dihargai.top!
13 Oktober 2021 11:59
Tempatnya strategis pinggir jalan dan parkirnya memadai yg terpenting harga obat- obatannya cukup murah, ya
10 Oktober 2021 23:24
Lokasi pickup layanan Halodoc oleh Gojek tersedia lahan parkir gratis khusus Gojekl di sebelah kanan, pengambilan paket telemedicine di dalam apotik, ada pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas.
04 Oktober 2021 14:05
Belakangan ini Apotek Aji Waras sedikit ramai, tetapi seluruh pegawai disini cepat dan tanggap jadi akan sangat worth it untuk mengantri. Selain itu, obat di Apotek ini cukup lengkap dan parkir untuk mobil sudah cashless jadi bisa merasa lebih aman dari covid 19. Protokol di apotek ini juga cukup ketat dan fasilitas mencuci tangannya lengkap
27 September 2021 7:29
Need to improve their service in Apotik area, too much people waiting and all chair full during the pandemic condition. To get the medicines ready we need to waiting arround 45 minutes in here.
08 September 2021 22:36
I love the experience here. The doctor was great and on time, the admin staff was helpful. The optic staff was also excellent at his job. Definitely will come back. They cover almost all insurance provider!
25 April 2020 20:13
Sebenernya ini klinik langganan dan andalan banget. Tp baru kali ini ke dokter spesialis anak bikin kapok banget. Dokter atas nama Dr. Sylvia Retnosari, Sp. A JUDES bangett. Kita yang berobat kaya ngemis2 bgt malah diomelin diceramahin. Amit amit bgt smpe ketemu orang ini lg. Sakit hati Ya Allah.
23 April 2020 19:36
Dua x terbantu, krn di daerah sy tidak ada obat dan susu yg dicari. Muter2, nelpon ke apotik apotik nelpon ke RS, tetep ga ada juga.

Alhamdulillah sy inget halodoc, order disitu dan dua x dikirim dari AJIWARAS cilandak.

Tx halodoc & ajiwaras
14 April 2020 0:24
Dulu pernah bawa istri dan anak berobat disini, pelayanan sudah oke.antrian pun tidak menunggu lama.yang menjadi kendala hanya d biayanya sedikit mahal.tapi semua-semuanya sudah oke.terima kasih sudah memberikan pelayanan terbaik untuk istri dan anak saya.
12 April 2020 7:54
Dokter dan staf nya ramah.untuk obat lengkap.diperlukan kesabaran dalam mengantri obat karena banyak nya pengunjung.
20 Maret 2020 21:17
Petugasnya ramah.tp sekarang agak sumpek.kursi tunggu kurang sebanding dengan yg datang berkunjung.
09 Februari 2020 23:44
Worst experience happend yesterday, I came with high fever and wheezing badly/having asthma attacked and told the nurse i need immediate inhalation plus having 38c doesnt help. The Nurses just a glance at me and said" tunggu ya bu!
Are they nurses, they are a joke! None of them knows what they were doing, communication is really poor, it chaos. Note, theeres only 1 person in front of me that doesnt look sick at all, took 1 whole hour inside the room while im dying
Because of bad asthma attacked.
The docter in the other hand is very attentive and very friendly.
I surely hope you guys pays attention tho this small details, especially if a person came with bad fever and cannot breathe!
21 Januari 2020 12:12
Klinik dokter umum dan beberapa spesialis seperti gigi dll. Apoteknya juga ada dengan harga yg cukup bersaing.
18 Januari 2020 9:30
Perdana bgt 2hr yang lalu kesana untuk ke dokter gigi, kesan pertama bersih kliniknya dan staff nya ramah² dr depan pak satpam smp sister dan dokternya.
Toilet ny jg bersih wlw agak sempit.
Cuma untuk waktu menunggu yang agak lama untuk obat nya aja yg bikin agak sedikit bete.
Overall bagus
28 Desember 2019 16:17
Dr Sri Enggar, dokter yg gak punya etika ke keluarga pasien. Datang berobat untuk periksa, yang ada langsung ngejudge di luar kapasitas dokter. Kecewaa!
14 Juli 2019 20:52
Apotik yang sangat lengkap serta dilengkapi dengan fasilitas klinik. Harganya pun cukup murah dan terjangkau.
29 Juni 2019 11:51
Secara obat paten (ya secara, sekali berobat diatas 300ribu bahkan pernah hampir 700ribu). Dokternya pun representatif (beberapa memang dokter di RS. Ternama). Tapi nunggunya itu yang luaar biasa lamaaaa. Entah seperti apa sistem saat pendaftaran. Setiap datang berobat jam 19.00 selalu selesai diatas jam 22.00 malam. Saran kalau mau berobat disini sebaiknya daftar di siang. Tapi pernah juga dtg pagi dan siang di minta dtg jam 19.30, pas datang nomor antrian sudan diatas 15. Dan itu jam 22.00 baru di check. Kemudian harus ekstra sabar karena obatya pun harus menunggu hampir 60 menit. Saran saya sih mending Tunai setiap berobat. Walaupun saya pakai Asuransi (Bukan BPJS loh ya). Karena pembayaran cash sepertinya akan lebih prioritas.
23 Juni 2019 1:14
Kliniknya emang agak mahal.tapi obatnya bagus.pernah batuk gak sembuh2 udah ke 2 rumah sakit, tp pas kesini obat blm abis Alhamdulillah sembuh.obat racikannya yg paten dan untungnya lagi kerjasama dg macam2 asuransi jd menguntungkan yg pakai asuransi.tp ya minusnya cm emang harus sabar antrii.trus klo mau daftar harus dtg ke klinik gak bs by phone.apalagi klo yg jdwal malam.pernah dtg jam set. 8an, kluar kliniknya jam 11 malam.untung cocoknya disitu jd ttp di tungguin deh
08 Juni 2019 15:39
Lumayan besar utk sebuah klinik. Mekanisme pendaftaran dan pelayanannya lumayan cepat. Ruang periksa bersih dan dokter juga memeriksa cukup seksama. Puas dengan pelayanan di tempat ini.
13 April 2019 20:40
Klinik di Cilandak kko.banyak poli nya.dokter nya juga bagus.alhamdulillah berobat sembuh.pembayaran bisa menggunakan kes, debit, asuransi.pelayanan bisa by phone untuk ambil nomor antrian.krn disini antri dan bisa sampe malam jika jm Dr yg praktek sore.ada obat racikan dan tidak racikan.diapotiknya bisa pake halodoc Dr Go-Jek.laboratorium ada.saya dan kelg cocok berobat disini untuk umum, anak, gigi, kulit.untuk harga ya lbh bisa di bilang lbh dari Dr umum 24jm

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: