13 Juni 2023 7:58
Pertama kali kesini utk ganti motor fan radiator sekalian kuras air radiator juga cek ac sekalian karena saya lihat banyak yg appraise bengkel ini.

Mobil sebelum kesana normal lancar jaya karena ya memang niat hanya ganti motor fan radiator yg memang karena dilihat agak goyang, tapi setelah diganti mobil malah timbul penyakit, mobil bergetar tidak normal hilang timbul seperti gelombang saat kipas berputar.

Ditanya ke montirnya malah dalih bilang mungkin ini mungkin itu. Ditanya apa mungkin ada miss sesuatu yg belum terpasang atau kurang kencang dijawab yakin sudah pas semua padahal tutup pengisian freon aja lupa dipasang dua”nya diletakkan di dekat wiper yg saya temukan saat sudah sampai rumah.
Montir dalih sana sini bawa” engine mounting segala, sesuatu yg ga ada hubungannya sama sekali, wong kalo engine mounting yah getaran anehnya berasa seketika mesin hidup dong bukan saat kipas menyala.
Alasan berikutny throttle body kotor katany dicoba dibantu dibersihkan, sy pikir oke ga ada salahnya dicoba, hasilnya nihil tetap saja getarannya masih timbul.
Ditanya solusinya jadinya bagaimana, malah saranin coba ganti kipas satu set, UUD-UjungUjungDuit juga, ga karuan saya malah diminta keluar duit lagi utk pengerjaan yg bukan salah saya atau mobil saya.

Pada akhirnya montir hanya bisa bilang tidak tahu begitu juga SA yg awalnya ramah.
Kesal, saya putuskan untuk tidak diapa”kan lg.

Sekarang mobil saya malah RPMnya naik turun saat idling pdhl sebelumnya ga begitu.
Entah diapain ini mobil saya.

Menyesal banget kesana mobil saya jadi ada 2 penyakit sekarang.
Terima kasih banyak loh.
01 Januari 2023 23:00
Harap ditingkatkan pelayanan terhadap Customer. Ditanya ke Service advisor estimasi lama service malah nyolot.
29 Desember 2022 20:12
Butuh support untuk layanan WhatsApp. Saya pengguna Chevrolet Chaptiva Sporty Bensin saat ini mesin ada problem nyala jika temperatur panas nya hampir setengah dan akan langsung mati nunggu turun lagi baru hidup lagi.

WhatsApp 082233660412.
13 Desember 2022 8:40
Lokasi mudah didapat, tempat bersih, pelayanan oke dan tidak terlalu ramai. Tapi SA nya kurang helpful dan informatif, order spare part pun lama sekali
06 Desember 2022 19:02
Tempat service mobil chevrolet yg lengkap, pelayanan cepat, bengkel bersih, mekanikdan securitynya sangat ramah dlm memberi pelayanan
02 November 2021 14:47
Service advisornya hebat. Bener2 bantu customer dengan baik.
CS nya juga baik.
Lebih puas service di sini ketimbang di bengkel non resmi.
10 Juli 2021 4:11
Bengkel chevrolet yg lumayan bagus.drpd chevrolet bekasi timur
Sesama chevy lover saya sarankan mending servis disini
Hati2 servis di bekasi timur.orang bengkelnya kurang beres sekarang.
16 Juni 2021 20:41
Best place for a comfortable place to buy a mg car.very well served by a friendly sales team.implement a protocol of good health to every guest who comes
14 Juni 2021 20:18
Dealernya Terlihat dipinggir jalan.dan pada saat masuk dealernya terlihat rapih dan mengikuti protokoler kesehatan.dan juga saya didampingi team sales yang bersedia dengan ramah melayani semua pertanyaan saya mengenai Merk Mobil MG yang baru ini.
08 Juni 2021 2:40
Saya baru ambil captiva 2011 di showroom wtc, sebelum saya beli, saya cek di beres ini, bayar 500rb, sudah cek semua katanya mesin oke, paling cuma filter apalah2 yg gk terlalu bermasalah, katanya ganti beberapa sparepart aja karna sudah umur sesuai pemakaian, okeh saya beli mobilnya, tapi hari ini saya ke bengkel jco kemayoran khusus badak, kata jco ada kebocoran di kompresi jadi efek nya oli bisa berkurang 1 liter per 1000km, klo mau kira2 bisa abis 20jt biar mesin ganti baru! What the hell? Jaman lagi susah gini tega bgt beres bohongin customer!
13 Juni 2020 17:13
Dealer Yg Nyaman serta Pelayanan nya sangat Baik sekali. Jarak nya di tengah Kota.jadi gak makan waktu utk datang ke Bengkel nya.
20 April 2020 11:04
Pelayanan di sini memuaskan.disarankan utk booking/konfirmasi terlebih dulu jika hendak service kendaraan, karena antrian relatif padat
15 Januari 2020 6:56
Pelayanan bengkel ini sungguh cakep.memuaskan. Dan yang penting nggak mata duitan. Bikin bagus nama Chevy
15 Oktober 2019 2:42
Pertama kali ke sini, biasanya ke sun motor kebun jeruk. Servis berkala masih masa garansi. Pelayanan biasa. Hasil servis kendaraan kurang memuaskan.tidak ada lembaran check nya. Aki kayaknya juga tidak di test masih brp CCA, dll beda banget dg sun motor kebun jeruk. Cukup sekali aja ke sini lah.
30 September 2019 7:54
A typical Chevy / GM Service Center in Indonesia. They gave me good service, quite comfortable guest lounge. Overall good and no complaints.
But if you compared to T****a auto service center, GM has a lot of room to improve.
30 Juli 2019 23:02
Good service for chevy owner in Jakarta, they also have the best service advisors & mechanics
27 Mei 2019 16:16
Dealer Andalan Chevrolet merupakan Dealer peraih penghargaan Grand Master thn 2017 & 2018 dari General Motor Indonesia atas pencapaian Achievement di Sales, Servicenya dan Spare Part. Rekomen banget jika mau beli mobil Chevrolet disini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: