09 Januari 2024 7:41
Pemasangan kaca film di anekafilm cars & building pokoknya recommended pelayanan ramah, pemasangan rapih. Dan alhamdulillah dapet bonus Hihihi pokoknya bisa jadi langganan disini.
01 Januari 2024 1:06
Pasang kaca film disini sudah 1 tahunan lalu, sekalian poles body dan poles kaca, namun baru hari ini ketawan kalo di sela2 kaca dan dashbord sumpelan tisu tidak di buang, lain kali lebih teliti buat pekerjanya.
09 November 2023 3:39
Kami sudah menggunakan jasa dan produk dari Aneka Film sejak tahun 2016, pertama kenal dgn aneka film karena waktu itu mau pasang sandblast film utk decorative di kantor, barangnya dari saya, dan aneka Film hanya jasa pemasangan saja, dengan harga pasang yg kompetitif saya sangat puas sejak itu menggunakan jasa Aneka Film, hingga hari ini kita masih pakai produk dan jasa dari Aneka Film utk keperluan kaca film di kantor. Om Ludwig sangat helpful dan memberikan saran2 masukan terbaik dan juga konsultasi produk, serta yang paling utama pelayanan luar biasa. Semoga maju dan sukses selalu utk Aneka Film.

Terima kasih
01 November 2023 10:02
Pasang wrapping sticker mobil full body Black Matt Satin Maxdecal Premium biar mobil cantik di Aneka Film. Hasilnya sangat oke, sangat membantu, very recommended.

Dari awal pemilihan warna sticker dijelasin sampe detail, jadi saya punya new knowledge lagi. Mau sekalian cat velg, kirain harus cat di tempat lain, ternyata bisa juga cat velg di Aneka Film, juga dijelasin proses cat, velg harus di epoxy biar cat makin kuat ga gampang terkelupas. Pokoknya terbaik deh. Dari progress harian yg dikirim terus setiap hari, padahal saya juga ga kira bakal dikirim tiap hari. Jadi kita tau progress mobil udah sampe mana. So professional.

Dan di sini yang paling enak kita dijelasin tentang produk dan budgeting, jadi kita bisa memilih produk yg kita pengen dengan kualitas yang oke, sesuai dengan budget kita. Dan harga sangat sangat bersahabatttt! Kualitas produk pun ga kaleng"!

Ownernya sering lsg turun ke lapangan buat cek progress kondisi pekerjaan, jarang bgt owner suka turun ke lapangan. Ownernya pinter, ilmunya oke, dan suka sharing, ga pelit ilmu sama customer.

Thank you Aneka Film, sukses terus ya!
13 Juli 2023 11:34
Pellayanan Mantap, Coating n Detailingnya ajib abz, Sekali kesini Mobil awet smpe taon depan Kinclongnya. Recomended banget buat yg mau memanjakan mobil kesayangannya
20 April 2023 0:58
Mantap hasil Kaca filmnya, pelayanan yang bagus dari bang Rio informatif dan sabar. Kayaknya pengin coba hasil interiornya juga.
22 Januari 2023 20:34
Recommended Place untuk ganti kaca film pekerjaan rapih & harganya OK, ownernya juga baik dan mau sharing ttg perawatan mobil.
27 Desember 2022 22:01
Ownernya ramah dan informatif
Harga terjangkau kualitas coating dan kaca film juga bagus tidak asal. Pakai vison 50% di dalam serasa 20% gaknpanas lagi keren.
26 November 2022 10:15
Mau tint mobil langsung kesini aja! Pelayanan terbaik! Owner juga sangat ramah mau sharing ilmu & pendapat. Paling mantab dhe pokoknya
23 November 2021 10:36
Biar bintang yang bicara,
One of the best partner for Kaca Film Mobil Di Jakarta,
Pengerjaan rapih (jam terbang berbicara), Owner ramah. Om Ludwig, hatur nuhun pisan dapet Bonus banyak dari Si Om,

Sukses terus Aneka Film,
12 Oktober 2021 16:39
Owner Aneka Film paling sip. Banyak dikasih bonus, harga bersahabat, dan mobil bahkan dianterin sampe rumah. Terima kasih om buat service nya.
30 Juli 2021 17:04
Pengerjaan cepat dan rapi. Kaca film sesuai keinginan. Pemiliknya ramah. Saran saya, ask for discount!
22 Juni 2021 13:37
Kualitas kaca filmnya bagus. Pengerjaannya juga rapih, owner+karyawan" nya ramah. Satisfied
22 Januari 2021 10:52
Pelayanannya memuaskan.
Chat via wa ditanggapi dengan baik. Datang ke showroom dilayani dengan baik pula. Diberi pilihan sesuai kebutuhan dan budget. Dikasi demo ttg teknologi kaca film serta plus minusnya. Yang paling penting harganya ok.
Semoga awet, sukses terus aneka film.
07 Januari 2021 23:56
Service dan kerjaannya oke banget. Ownernya juga seru diajak diskusi. Ga habis bahan obrolan sambil nunggu mobil jadi ganteng. Will come back here again.
29 Juli 2020 5:58
Sangat rekomendasi buat yang mau pasang kaca film, salon mobil dan kebutuhan perawatan mobil lainnya, owner nya ramah dan sangat membantu
12 April 2020 14:56
Mantap Pelayanan Ramah, Profesional.
Ada yang gak pas saat pemasangan kaca film vision ganti Baru.
Di Traktir Makan jg Sama om Ludwig joss pokoknya.
01 April 2020 4:38
Pasang kaca film merk vision full superior.
Depan 60%
Samping 80%
Dari dalam masih terlihat terang di malam hari dan disiang hari pun meskipun terik matahari selalu ademmmm tidak terasa panas di kulit.
11 Maret 2020 23:28
Pelayanannya sangat bagus, baik dan ramah orang orangnya.hasilnya pun sungguh memuaskan.gak salah pilih tempat buat pasang kaca film.
05 Februari 2020 3:17
Bagi temen2 yang ingin merasakan dalamnya mobil adem, sejuk, silakan dateng aja ke aneka film, pelayanannya bagus kerjanya cepet, rapi, di jamin mobil anda makin cuamik dan sejuk,
Vision window film, menawarkan harga yg terjangkau, kualitas di jamin ga mengecewakan. Mobil kita terasa nyaman. Bagi temen2 yg belum pasang kaca film.
#anekafilm
#visionwindowfilm
#hjciofficial
31 Januari 2020 16:05
Thanks aneka film & vision.
Pelayanan yg ramah & cepat.informasi yg diberikan sangat jelas dan membantu dalam pemilihan kaca film.tadinya yang ga tau apa2 jd banyak tau ttg kaca film.recommended bangeet nih.silahkan diserbu braderkuh semua.dijamin ga nyesel.saking senengnya branding skalian deh dimobil untuk vision & aneka film.kalian #Terbaik

Bravooo
01 Desember 2019 12:27
Daeler resmi kaca film vision di jakarta barat.pelayanan mantap.teknisi profesional.workshop yang sangat nyaman.sukses sesalu bosku
30 November 2019 10:24
Om ludwig dan anak buahnya enak banget diajak komunikasi dan santuy abis. Kami pakai vision window film dan itu bagus banget selain bs bikin mobil adem juga bs terhindar dari sinar uv. Ini yg ga ada dari window film lain. Pekat di luar tapi jernih dan terang dari dalem. Garansinya jg 5 tahun, beda sama window film kebanyakan. Kuyylah
11 November 2019 14:06
Rekomen, pemilik sangat kooperatif dari mulai sblm hingga tahap pemasangan.
Karyawan yg expert, jumlah karyawan yg banyak serta QC dari pemilik menjadikan saya nyaman mengganti kaca film, salon interior dan membersihkan jamur kaca di tempat ini.
14 Oktober 2019 10:47
UPDATE: Akhirnya pihak Aneka Film bertanggung jawab atas kesalahan dan kesalahpahaman yang terjadi. Semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi di kemudian hari. Pihak Aneka Film juga sudah mengupayakan yang terbaik untuk bertanggung jawab atas kasus ini.

SANGAT KECEWA dengan pelayanan dari Aneka Film. Memang di awal respon untuk inquiries sangat cepat dan sigap. Segera mengirim orang untuk survey ke lokasi dll. NAMUN, sayang sekali tim dari Aneka film tidak mengenal produknya dengan baik. Apa yang saya inginkan disanggupi oleh pihak aneka film, namun kenyataannya hasilnya TIDAK SESUAI yang saya inginkan. LEBIH PARAHNYA pada saat pemasangan, tembok rumah saya dibuat kotor berantakan. Saya meminta pertanggung jawaban dari pihak Aneka Film, yang ada malah dibuat semakin rusak dan semakin kotor. Sampai saat ini belum ada tanggung jawab dari pihak Aneka Film. Janjinya akan diperbaiki, namun sampai sekarang TIDAK ADA INISIATIF sama sekali.
02 Oktober 2019 9:01
Cari-cari kaca film, ditawarin merk Vision, akhirnya cocok dan pasang Vision Superior. Hasil cukup memuaskan, pelayanan bagus, pegawainya ramah dan pemasangan cukup cepat karena dikerjain keroyokan, hehehe.
05 September 2019 9:17
Hari ini saya pasang kaca film disini, pelayanan nya ramah, kerjanya rapi, memuaskan dan banyak bonus nya.kopi, cuci komplit.wah rekomendasi banget.ini kesini sekali pasti langganan deh.good job
29 Agustus 2019 2:18
Saya merekomendasikan kaca film di toko ini yang merk vision superior yg 80% untuk kaca samping dan belakang, utk kaca depan 60%. Selama saya gunakan kaca film sangat bagus untuk menolak panas sehingga saya cukup set ac di level 1. Kaca film ini juga sudah nano ceramics dan sudah mendukung anti uv 400.
Untuk pandanga malam hari juga bagus.

Top markotop.
27 Agustus 2019 22:37
Mantep dah tempat ini, pelayanan mantap poll. Harga paling oke di kasih sama Owner nya langsung. Good choice, good place, good service!
31 Juli 2019 17:08
Rekomendasi bagus buat yg mau pasang kaca film mobil. Saya pasang kaca film merk Vision yg mencegah panas sampai 95% (pakai alat) SSB 80% kaca bagian depan 60%. Pelayanannya sangat memuaskan dari owner nya yg menjelaskan produk dengan detail terlebih lagi dapat layanan cuci mobil gratis. Kondisi kaca setelah terpasang masih terlihat terang dari dalam.
24 Mei 2019 13:57
Pasang kaca film Vision, depan 40, kanan kiri belakang 80 hasilnya bagus, dari luar gelap tapi dari dalam mobil penglihatan tetap terang, recommended seller, hasil pemasangan bagus, pegawainya ramah2 dan dapat garansi 8 tahun.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: