09 Agustus 2023 23:29
Sate-satennya enakkk, walaupun sekarang udah agak mahal 4rb/pcs.sambelnya dulu pedes, tapi kenapa sekarang berkurang ya pedesnya.tempatnya lesehan di pinggir jalan, agak kurang nyaman karna ada bau gak enak pas duduk di lesehannya.
01 Mei 2023 11:10
So far angkringan paling enak dan masih affordable. Menu favorit saya nasi bakar, sate kulit, sama es teh tawar.
09 April 2023 20:23
Mantul banget sambelnya sama rasa sate2annya, yang kurang cuma tukang ngamennya lebih banyak dari nyamuk
22 Maret 2023 13:35
Tempat akhir pekan nongkrong dan makanannya enak jg bnyk pilihan dibanding dg yang lain. Harganya jg terjangkau sesuai lah
06 Maret 2023 23:11
Pilihan makanannya banyak. Pelayanan cepat. Hanya saja di beberapa tempat bau oli cukup menyengat
04 Maret 2023 3:48
Wajib makan pas weekend. Doyanan istri. Selalu keringetan kalo makan disini. Sambelnya juos kotos kotos. Teh jahe nya mak nyos.hangat.nikmat.
27 Februari 2023 7:59
Angkringan 38, tempatnya nyaman, parkiran luas, makanan khas angkringan dan susu jahenya top
07 Februari 2023 23:11
Review saya untuk Angkringan ini. Saya, sepupu saya kemari atas rekomendasi dari tante saya, katanya "Cobain angkringan enak di Cipinang". Akhirnya, karena saya penasaran, saya pun kemari.

Penilaian saya untuk tempat, dan atmosfernya 3/5. Tempatnya unik, karena berada di bengkel, serta lightningnya nyaman untuk saya. Bukan yang terbaik, tapi sudah ok.

Untuk sajian yang disediakan, 9.2/10. Yang paling saya sukai disini adalah Nasi Bakarnya, dan Sate-sateannya, terutama sate usus dan kulit. Nasi bakarnya terbilang banyak untuk saya, rasanya enak, rempahnya cukup main disini. Sate-sateannya lebih cenderung kearah manis, tapi tetap konsisten gurih, serta asinnya. Saya suka. Tapi saya kurang beruntung karena datang di waktu yang kurang tepat, dimana saat saya datang sudah banyak menu yang habis. But, it's ok.

Minuman, 8.9/10
Susu Jahe jadi salah satu favorit saya disini. Sebelum disajikan, jahenya dibakar terlebih dahulu, sehingga rasanya lebih "nendang".

Untuk harga, terbilang standar untuk harga street food di Ibukota.

Pelayanannya, 4.9/5
Cukup cepat untuk pelayanan di street food yang sarat akan pelanggan, selain itu, pelayanan disini cukup ramah.

Next time, saya akan kembali lagi kesini, walaupun hanya sebatas untuk nongki dengan teman-teman saya. Kualitas sudah bagus, kalau bisa ditingkatkan lagi! Terimakasih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: