13 April 2023 16:15
Beli obat cefixime 10 biji aja masa Rp. 105.500, ada jasa baca resep dari luar segala, aneh banget.yg masuk akal dong klu jual obat.
12 April 2023 14:48
Ini pengalaman saya pertama kali masuk klinik ini dan saya pasiennya. Saya masuk klinik ditangani dengan 1 botol infus, 3 obat lewat infus (mual, nyeri & satu lg sy lupa), oksigen. Saya disana sekitar 2 jam dirawat sementara, dan kaget biaya hampir 1 jt.

Apakah worth it dgn harga untuk pelayanan seperti itu? Krna saya baru pertama kali
25 Maret 2023 19:32
Pelayanan nya ramah dan sangat bagus tempatnya nyaman ber AC.jamu tradisional sanregogins Sangat bermanfaat bagi kesehatan.
21 Februari 2023 1:53
Enak tempat nya bersih dan deket Dr rumah… cm tlp klinik nya susah bgt di hubungin jadi Kl mau booked ngk praktis jadinya masa harus dtg terusssss …
28 September 2022 5:11
Dear klinik zamzam, apakah nomor telepon yang tercantum itu benar? Saya berkali2 telepon tidak ada jawaban.
08 Agustus 2022 13:23
Ke sini spesial buat janji temu dr. Badriul Hegar. Ada banyak dokter spesialis lainnya termasuk terapi medik.
12 Mei 2022 5:00
Maaf saya kasih bintang satu sesuai dengan apa yg baru saya alami baru ini. Dua faktor yg jadi saya kasih bintang 1. Yg pertama Singkat cerita saya mau bawa sodara saya untuk diinfus karena gejala asam lambung dan kondisi udah lemah/drop, saya minta informasi terlebih dahulu mengenai rincian biayanya buar saya tahu apakah saya sanggup dikondiai keuangan saya unyuk saat ini, akhirnya saya dijelaskan berapa kisaran biaya dan pelayanan apa yg didapat.
Yg kedua ketika saya bawa sodara saya untuk ditangani infusan mungkin dikira saya berjalan dengan lancar.pas ketika sudah pulang sekitar jam 12 malam sodara saya kejang2 menggigil selama setengah jam dna setelah itu dada terasa sesak, pas saya tanyakan dia bilang pada saat infus, saluran air infus dipercepat dan itu membuat jantung sodara saya berdebar, dia bilang sama suster untuk diperlambat aliran infusannya, suster melakukan itu, dan ga selang lama suster kembali mempercepat aliran infusan tersebut, dan sodara saya kembali bilang, dan yg anehnya suster melakukan hal yg sma sampai berkali2, saya ga tahu maksudnya seperti apa kejar waktu pelayanan apa emang sengaja dipercepat buar cepet selesai. Dan itu berpengaruh efek yg saya ceritakan diatas ketika dimalam harinya.
Disamping itu ketika pas mau pembayaran saya kaget dengan biaya ga sesuai apa yg dijelaskan di faktor pertama, dengan alasan obat yg dicampurkan di air infusan yg bagusnya atau apa saya ga faham.cuma yg jadi masalah kenapa dijelaskan pas udah selesai knp ga diawal, mau ga mau saya mengiyakan hal tersebut karena emang sudah selesai infusan dan mau pembayaran.
Mungkin ini buat pengalaman saya biar tahu kedepannya. Kejadian yg saya alami blm tentu dialami juga buat pasien yg lain, semoga ga terjadi hal kaya gini lg.
Atas keluhan yg saya jelaskan, mohon maaf kalau ada kata yg menyinggung pihak klinik ini. Terimkasih
17 April 2020 2:04
Pelayanan yg ramah dari
Pendaftaran,
dokter spesialis, assisten dokter,
dan kasir
serta farmasi.
Penjelasan dan tindakan yg baik dari dokter spesialis yg berpengalaman.

Ruang tunggu yg nyaman dan pendingin udara yg berfungsi dengan baik.
15 April 2020 20:35
Konsul dgn Prof. Badriul hegar dokter anak spesialis pencernaan. Praktek senin rabu jumat jam 7mlm. Pasien dibatasi 25 org. Yg bikin ribet booking konsul pertelp susah sekali line nya sibuk trs.
09 November 2019 13:29
Kesini hanya karna dokter spesialis anak dokter hegar, beliau bisa menangani khusus pencernaan anak.prakteknya setiap senin, rabu, jumat jam 7 malam.pendaftaran bisa melalui tlf tetapi dimulai jam 12.00 di hari yg sama ketika ingin kontrol, pendaftaran ulang bisa dimulai dari jam 18.30 baru dapat nomer antrian. Jangan kaget kalau antriannya panjang, karna memang pasien beliau banyak sekali, sedia aja makanan cemilan biar ga bosen hehe Biaya dokternya 250.000, kalo obat tergantung jenis penyakit, tapi masih murah kok.sedia uang sekitar 350-500ribu.
20 Oktober 2019 19:39
Pertama kali dateng ke sini, tempatnya bersih, rapi, pelayanannya ramah, waktu itu konsultasi ke dokter THT, dokternya juga ramah, enak buat konsultasi dan ga perlu ngantri nunggu lama hehe, oh iya apoteknya juga pelayanannya bagus, bersih, rapi dan obat-obatnya saya rasa harganya lebih miring dibanding tempat lain
30 September 2019 0:12
Kami sering berobat kemari, kalau di Rumah sakit langganan terlalu penuh dan antrinya panjang. Apalagi keadaan darurat.
29 September 2019 9:42
Biasanya suntik tetanus cm dibawah 50k disini 200k+ belom ditambah biaya lainya hampir kena 500k, harga disini kaya sistim tembak.
16 Agustus 2019 16:07
Ada dr spesialis anak disini, dokter hegar, highly recommended, walaupun ngantrinya amsyong, but worth it.
08 Agustus 2019 6:41
Nice little place for physiotherapy. Friendly staff, reasonable price for therapy session. But doesn't accept insurance card yet.
24 Juni 2019 23:47
Biaya yang harus dibayarkan tidak sesuai dengan rincian. Biaya yg dibayar jauh lebih mahal dari yang seharusnya. Tidak sesuai.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: