10 November 2023 4:51
Asinan Betawi Asymuni/H. Udin/Hj. Tati

Asinan yang sangat enak dari asinan mana pun yang pernah saya makan (menurut saya).
Tidak akan pernah bosan makan asinan ini.

Tempat/lokasinya masuk ke gang kecil, dan sangat sempit jika ada motor lalu lalang, bisa parkir untuk motor karena ada yang ngatur lalu lintas gang nya (pak ogah), mobil sepertinya harus di luar gang. Untuk makan ditempat sepertinya agak susah khusus take away/bungkus.

Jika berpapasan dengan nenek yang jualan peyek kacang, harap dibeli yaah, saling memberikan rezeki.

Semoga sukses.
Salam sehat.
20 Juli 2023 14:21
Ada tukang parkir padahal beli sebentar aja takeaway gamakan ditempat, asinan sayurnya enak tp terlalu asem menurutku.
08 Juli 2023 2:31
Jujurly saya ga suka sayur, tp pas coba icip2 asinan ini ko enak bgd, sayurannya seger, kuah bumbu asinannya jg pas enak bgd malah, sebungkus untuk sendiri ini mah kl masih ada sisa kuahnya, suka saya simpen dikulkas. Harga nya murah yaa walau legend dan viral.
27 Juni 2023 11:39
Asinan legend, gak cuma warga pisangan dan sekitarnya aja, tapi udah banyak dari mana2 yg jauh2 buat ngeborong asinan disini, karna rasa bumbu asinan nya emang enak dan seger bener. Sayur2nya juga fresh, harga terjangkau
13 April 2023 10:04
Asinan khas betawi.
Lokasinya masuk ke dalam gang.
Sudah jadi langganan saya dari awal awal mulai dagang.
Asinan sayur & buah,
Sayuran dan buah nya segar, ditambah bumbu kuah asinan yang khas, medok dan pedasnya pas, ads tambahan samba juga kalau kurang pedas
Harga 15K per bungkus
Tidak bisa makan ditempat.
Take away only
06 April 2023 2:48
Salah satu Asinan terenak Di Jakarta dengan harga yg murah cuma 15k udh bisa nikmatin Asinan terenak
28 Juni 2020 17:39
PAGI PAGI UDH NIAT AMBIL NOMOR ANTRIAN DAH ABIS BEGO KEMARENNYA MALAH TUTUP NGECEWAIN AJA NIH PARAH PARKIRAN SEPI MALAH ABIS NOMOR ANTRIAN HDEHHH KECEWAAA
25 Juni 2020 9:22
Kangen banget makan asinan H. Asmuni, rasanya enak banget, belum ada yg nandingin rasanya.sebelum PSBB kita suka nitip sm temen kantor, tp sekarang WFH, apakah bisa pesen via goofood.
Makasih.
24 Mei 2020 22:32
Seharusnya antrian untuk pembeli dengan jumlah banyak dipisah dengan pembeli yang hanya beli dibawah 5 bungkus, masa saya hanya untuk beli 3 bungkus harus mengantri sama orang-orang yang beli puluhan bungkus.gambar saya ambil di bulan puasa sehabis sahur tepatnya pukul 04.30 (sudah ada antrian puluhan orang) padahal saat ini Covid-19 sedang merajalelanya.
21 Mei 2020 23:08
Asinan betawi ini nggak berubah rasanya.walau udah puluhan tahun.sayuran dan campuran bumbu kacangnya dan krupuk mantap.untuk harga buat saya termasuk murah dibanding asinan yang lain.pas beli pas kosong.tanpa antri. Alhamdulillah.
25 April 2020 4:51
Suka sekali dengan asinan ini. Rasa pas, buahnya segar. Selalu ramai yang beli di tempat ini. Harganya pun sesuai. Sangat cocok untuk jadi oleh-oleh. Dari pengalamab, setiap yang mencoba asinan ini, semuanya suka.
16 April 2020 14:28
No dine in, take away only. Soal rasa, salah satu asinan betawi yg rasanya ga mudah dilupain, krn lo ga lupa rasanya lo pasti inget tempatnya. Bayangin, gw pertama beli nih asinan 10 tahun yg lalu dan baru jumat kemarin gw beli lagi, gw masih inget dengan tepat tempat beli nih asinan. Ada 2 jenis asinan yg bisa dibeli dimari, asinan sayur n asinan buah. Soal rasa beda beda ENAK nya.
Terletak di salah gg di pasar jangkrik di Jl. Pisangan Baru Tengah, nih asinan ga pernah sepi dr yg mau beli, baik itu buat konsumsi sendiri atau buat dijual lagi. Yang beli juga bukan dari sekitaran jatinegara atau DKI aja, tapi JABODETABEK.
Waktu buka, mulaiin dari beduk subuh sampe adzan isya, waktu yg lama buat kang asinan tuk buka.
Kaya yg bilangin di atas, krn terletak dlm gg yg ada dipasar, saran gw klo kemari pake motor aj, disediain parkir gratis di lapangan yg ga jauh dr tempat beli nih asinan.
Penyelamat mood kekinian dari masa lalu. AJIÌIIIB.
12 Februari 2020 14:49
Lebih enak dari yang lain selama saya mkan asinan betawi. Yang membedakan dari kuah bumbunya, lebih kentel dan gurih. Harga juga murah, tetap menjaga kekhasannya, jualan di dalem gang. Rata2 pada banyak ngeluh karena sempit di dalem gang, buat saya justru ada seninya.
07 Januari 2020 3:58
Rasanya mantul belum ada tandingannya, untuk harga juga terjangkau, sering beli untuk temen-temen dikantor
26 Desember 2019 2:33
Asinan sayurnya enak, rasanya gak ada yang menandingi. Asinan buahnya juga Mak nyuss. Harga Rp. 13.000 per bungkus. Disiapkan setiap hari sejak jam 05: 30 pagi sampai 18: 00. Setiap hari buka kecuali hari Senin. Lokasinya di pasar Jangkrik daerah Kayu Manis. Bisa pesan dahulu berapa bungkus perlunya dan diambil sesuai waktu yg diinginkan. Ada nomer telponnya di foto berikut. Banyak yang menjual asinan serupa, tapi yang satu ini hanya di sini. Gak buka cabang!
16 Desember 2019 1:51
Asinan Betawi paling mantabs se Jakarta! Kualitas Sayuran, rasa bumbunya tetap konsisten dan terbaik!
21 November 2019 15:14
Asinan termantap. Enak. Gurih. Rentah. Paduan bumbu sangat pas. Kerupuknya tambahin lagi donggg biar lebih mantap hihihi seger banget apaplagi kalo dimakan dingin-dingin
07 November 2019 19:05
Capek antriny.hrsny di pisah antara yg beli banyak buat dagang sm yg beli sedikit.dibwh 10 bks.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: