05 Agustus 2022 15:34
Premi terlalu mahal dan pelayanannya juga kurang memuaskan, petugas tidak dapat menjelaskan perbedaan "service validity" dan "validity period" yang terdapat dalam polis. Ketika dimintai berita acara untuk laporan kantor, petugas tidak membalas. Kelebihannya, asuransi ini ada di dalam wilayah VFS Global Jakarta sehingga bagi yang tidak punya asuransi atau asuransinya salah (misal: asuransinya ga menanggung COVID), maka mereka bisa langsung beli asuransinya last minute. Sebagai referensi, mending pakai asuransi Z*rich, terutama kalo mau pergi dalam grup.
07 April 2022 23:09
Scam. Scam. Scam, be careful.they are totally scam.no office, no telephone line and no answer.
12 Oktober 2019 15:12
Asuransi Perjalanan yang gak berguna sih.
Sudah hampir 3 bulan klaim tapi gak ada kejelasan kapan akan dibayar. Gak akan pake Asuransi Perjalanan ini lagi!

Update per 24/07/2019:
1. Saya sudah kirim pesan di facebook, 1 minggu lebih tidak ada balasan.
2. Saya kirim pesan di twitter, diminta check via aplikasi mereka. Waktu claim saya coba via aplikasi malah tidak bisa. Jadi saya klaim via e-mail dan dibantu oleh pihak Travel Agent juga.
3. Via twitter mereka juga meminta nomer kasus saya, sudah saya berikan, mari kita lihat bagaimana perkembangan-nya.
4. Claim saya ini untuk kompensasi delayed baggage, ada gak kompensasi untuk delayed compensation?
01 Oktober 2019 0:18
Not recommended! I agree with many reviews here. Bought the travel insurance while ago and when you got problem during the travel, this insurance refused to compensate your claim. They kept changing reasons that seems unreasonable. My suggestion for travelers: better find travel insurance agency with good reputation or listed on Financial Service Authority. Btw, one of the review who gave 5 stars here is one of the assist card staff that contact me.
10 September 2019 22:39
Kecewa dengan Assist Card, saya sbg agent mengajukan klaim saya sendiri sudah 3 bulanan belum ada hasil. Saya sudah stop jualan AC, ternyata begini layanannya, MENYESAL!
14 Agustus 2019 8:53
Hallo assist card. Saya sudah mengajukan claim lbh dr 3 bulan sampe saat ini ngga ada progres. Apakah memang spt ini bagian dari pelayanan asuransi perjalanan? Bahkan saya bolak balaik email, tidak satupun staff dari Assist yang memberikan respon atau feedback terkait claim saya.sangat disayangkan.
27 Juli 2019 20:11
Sangat membantu perjalanan saya dan keluarga.tks a lot Assist Card. Sukses terus.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: