16 November 2023 7:00
Sudah 3 kali pembelian unit motor dengan mba hendah sangat baik dan ramah terimakasih mba hendah
03 November 2023 17:34
Pelayanannya sangat baguss dan memuaskan, sangat ramah terhadap customer. Dengan mba aprilia
21 September 2023 6:23
Pelayanan bagus, penjelasan detail motor lengkap, tempatnya juga nyaman dan cozy, yang paling penting prosesnya cepat.
27 Agustus 2023 18:50
Hari ini saya ke astra motor center jakarta yg beralamat jln dewi sartika, membeli motor, puas dgn pelayanan di bantu oleh mba meisya, terimakasih mba meisya telah membantu saya pilih motor sesuai kebutuhan saya
16 Oktober 2019 3:23
Bagus sii luas.mbak/mas nya ramah ramah.kalau di tanya kurang nya apaa hmmm.mungkin kurang air ya: v hehehehe soal nya pas tadi saya ke sana lagi keadaan haus gitu.kan lumayan tuu kalau dapet aqua gratis hehehehe.overall baguss kok.
12 Oktober 2019 7:31
Antri dr jam 7 motor baru dipegang jam 10 baru kelar jam 2, paket service lengkap! Semua Orang berasumsi pasti semuanya dicek dan diperbaiki tp nyatanya tidak, mereka tidak mengecek secara keseluruhan dan tidak mengecek bagian yg paling inti dr mtr matic yaitu CVT, dan malah disruh balik lg untuk cek CVT kecewa! Sebaiknya anda ke ahhas yg biasa saja 75rb udh dpt service yg memuaskan dibanding 125rb dan lama!
05 Oktober 2019 18:45
Pelayanan ramah & sistem bagus hanya terasa saat pesan barang ready stock. Jika indent, sistem & pelayanan sangat tidak memuaskan. Saya 2x pesan barang indent. Pesan bulan Mei, info dr petugasnya akan dihubungi, tapi kenyataan ga ada kabar & harus datang langsung. Sudah nunggu lama, barang tidak sesuai pesanan. Terima kasih
23 September 2019 14:55
Nice place, tempatnya enak buat servis motor Honda walau harganya memang "menyesuaikan" juga, sih
Ruang tunggu customer (sementara motor diservis) juga nyaman.bersih, sejuk.bisa ambil minum & bikin teh/ kopi, sedia wi-fi juga. WC juga relatif bersih.

Jaket & helm di showroom nya OK2 juga, nih.hehehe
07 September 2019 15:58
Fasilitator untuk showroom dan bengkelnya udah bagus bgt, akan tetapi yang disayangkan dari bengkel ini, saat pengantrian service motor, biasanya pengalaman di bengkel2 lain antri untuk service di cek motornya langsung oleh SA untuk keluhan motornya, disini tidak. Mungkin karna sudah canggihnya teknologi disini, jadi hanya ditanya keluhan motornya sama SAnya lalu, SA nya mengetik keluhan ditapnya dan selesai kunci motor diserahkan ke teknisi, tanpa melakukan pengecekan langsung okeh SA. Padahal itu jauh lebih penting, karna biasanya SA jauh lebih tau masalah2 motor biasanya seperti apa dan harus bagaimana. Padahal ini langsung dibawah manajemen astra tp kok begini ya proses pengerjaannya. Katanya ASTRA tp pelayanannya masih jauh, dia bagus karna fasilitas aja.
05 September 2019 13:53
Saran saya, kalau mau service besar di Honda ini saja karena ini pusatnya, semua sparepart ada dan lebih murah harganya (menurut info dari teman yang sudah berlangganan disini). Untuk service, sebaiknya pre-book 1 - 2 hari sebelumnya.
02 Juli 2019 2:39
Lengkap spare partnya, harganya jg ga lbh dari HET. Pelayananya baik ramah, tp lama untuk antriannya. Coba dibuatkan pemesanan online, lbh sangat membantu. Yg sekarang abis waktu diantrian doang
18 Februari 2019 23:55
23/12/2018 datang kesini untuk ganti aki motor dan busi. Begitu masuk area parkir security menyambut ramah dan bertanya keperluan kami datang kesana, kemudian diarahkan sesuai kebutuhan, yaitu mendaftar service ke bagian pendaftaran. Petugasnya ramah mengarahkan untuk mengecek ketersediaan spare part di customer service yang ada di dalam ruangan sebelum mendaftar.
Check sebentar, ternyata aki untuk motornya ready. Akhirnya didaftarkan dan di kasih struk berisi total pembelian dan nomor antrian yang nanti akan di panggil.
Oh iya, begitu pendaftaran diminta perlihatkan stnk untuk mengisi data service sepertinya.
Kami datang pukul 9 pagi, antrian banyak tapi cukup cepat pengerjaannya.
Pembayaran paling terakhir, dipanggil lagi (nanti dsebutkan plat, jenis, dan nama pemilik kendaraan) bisa pakai debit.
Ada ruang tunggu, wifi gratis, loker tanpa kunci untuk menaruh barang.
Totally good service

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: