18 November 2023 3:25
Lokasi Ciputra Life dekat Lotte Mall Jakarta itu enak banget, gampang mampir. Mereka udah lama banget di bisnis ini, jadi rasanya tenang aja. Produk asuransinya juga beragam dan harganya bersaing, jadi #AmankanMasaDepan itu gak pusing lagi.
07 November 2023 15:36
Tim Telemarketing Ciputra Life itu asyik banget, jelasin detil produk asuransi dengan santai tapi informatif. Asuransi Receh dan Beasiswa Ciputranya itu loh, harganya ramah di kantong tapi manfaatnya jangka panjang.
26 Oktober 2023 1:15
Lokasi kantor Ciputra Life di dekat Lotte Mall JKT itu strategis banget, gampang dicapai dan cozy abis. Layanan Whatsappnya juga cekatan, beneran deh, gampang banget ngurusin klaim asuransi lewat sini.
25 Oktober 2023 18:08
Produk asuransi Target Dana dan Asuransi Beasiswa Ciputra Life bikin lebih tenang soal keuangan masa depan, layanan Whatsappnya juga oke. #AmankanMasaDepan
20 Oktober 2023 14:12
Reputasi Ciputra Life solid, bagian dari Ciputra Group yang udah lama di Indo, bikin yakin. Kerjasama dengan bank-bank KPR juga menarik
20 Oktober 2023 4:32
Gue baru tau ada asuransi dengan premi se-murah Rp15.000 setelah kenal asuransi receh dari Ciputra Life. Bayar sekali, tenang setahun
27 April 2023 20:57
The claim process is very simple and fast. No need to send any hardcopy docs, just take pics and send thru WA. Keep it up. Thank you Ciputra Life.
26 April 2023 5:23
Ganggu banget,
Kalo nyari klien tuh gausah berpuluh puluh telfon, belajar jadi elegan marketing tuh gausah maksa,
Mau gimana org tertarik kalo cara dengan maksa,
LoL
25 Februari 2023 19:26
BISA JANGAN GANGGU, TELPON LU GUA REJECT KARNA GANGGU EH MALAH DI SPAM TELFON, WKWKWK BEGINI AMAT QUALIFIKASI ORANG2NYA, DIGAJI BUAT GANGGU ORANG. LAWAK
30 Januari 2023 15:13
Ciputra Entrepreneurs Club Suatu Wadah Pengusaha Yang Penuh Aktivitas Pembangunan Wirausahawan Melalui Training-Trainingnya yang Sangat Membantu Peningkatan Wawasan dan Pengetahuan Pengusaha2 Indonesia.
24 Januari 2023 8:39
Mungkin yang saya rasain dengan orang lain hampir sama, khawatir pakai asuransi, padahal jelas-jelas, asuransi melindungi kita saat dibutuhkan segera. Tapi okenya di Ciputra Life itu bisa bikin saya yang khawatir-an gini jadi tertarik jadi nasabahnya. Saya baru bergabung awal tahun ini sbg nasabah Ciputra Life dan 2 minggu lalu harus berurusan dengan proses claim polis, pusingnya bukan main karena takut nggak dicover kan, lalu saya telp CS Ciputra Life, dibantu banget dan diarahkan apa aja yang harus saya lakukan untuk proses claim dan bereslah sudah! Terus pertahankan kinerja baik ini ya Ciputra Life, thankyou so much.
10 Januari 2023 17:10
Ini salesnya super duper ganggu, pake puluhan nomer yg berbeda. Gue lg kerja meeting tetep aja nelpon tiap jam nelponin. Udah nolak tetep maksa ngobrol. Udah di reject tetep telpon lagi. Gue belum tau tawarannya aja bikin males gamau tau.
24 Desember 2022 22:09
Selain pengajuan klaim yg gampang, pertimbangan gw milih asuransi dari Ciputra Life ya harganya yang kompetitif dan added value-nya. Gw pun sempet compare dg asuransi lain yang punya layanan serupa.yah menurut gw asuransi Ciputra Life lebih baijk dari yg lain.
17 Desember 2022 12:39
Alhamdulillah pengalamanku saat proses klaim biaya di asuransi Ciputra Life mudah dan duit masuk rekening juga tepat waktu seperti yang dijanjikan. Dokumen pendukung saat klaim pembayaran juga ga repot.
26 November 2022 5:58
Sebaiknya Premi yang telah terbayar dan bersifat tabungan dari nasabah sebaiknya di buatkan laporan setiap bulannya seperti buku rekening bank.jadi Nasabah bisa melihat jumlah dana yg telah tersimpan atau di bulan berapa terjadi keterlambatan pembayaran premi bulanannya.
18 November 2022 14:22
Buat yang baru daftar member asuransi pasti tahu dong buku polis yang super tebel itu.nah, buku itu tuh harus dibaca ya, minimal supaya kita tahu kalo nanti ada apa-apa. Kebetulan aku baru jadi member asuransi Ciputra Life, dan udah baca buku polisnya sampai selesai hehe ternyata bahasanya ga seribet yang dibayangkan kok. Gampang banget dimengerti, jadi sekarang aku sedikit banyak udah udah paham deh sama plan asuransi yang aku ambil.
16 November 2022 23:07
Asuransi Ciputra Indonesia memberikn rasa aman krn adanya jaminan kesejahteraan hidup. Program jaminan kesejahteraan dan kesehatan serta tabungan pensiun masa tua. Segera diluncurkan
15 November 2022 11:07
Kekecewaan yang mungkin membutuhkan wakil Tuhan untuk menilai segala perbuatan asuransi ini
09 November 2022 18:54
Bentuk pelayanan yang profesional dan segala bentuk urusan dikerjakan dengan baik dan cepat. Good job!
09 November 2022 7:56
Saya bergabung di Ciputra sejak Juni 2022, selama saya bergabung byk hal positif sebenarnya ygbs kita dapatkan di CEC, namun byk member yg hanya melihat dr satu sisi saja thd program CEC dan sebagian besar mrk hanya melihan program ini hanya semata2 program asuransi shg mrk kurang dapat memanfaatkan byk fasilitas yg justru LUAR BIASA dahsyat manfaatnya terutama utk member yg ingin mjd Enterpreneur. Karena hal itu, bykmember yg MUNTABER alias Mundur Teratur Tanpa Berita sblm mrk sempat menikmati manfaat lain yg di sediakan oleh perusahaan yg sdh sangat apik dan bermanfaat ini.
Saran saya sbg Member Pemula, mungkin dari perusahaan bisa secara intens terus menggaungkan apa saja manfaat yg bs d peroleh seorang member jika mrk memutuskan bergabung, yg bs d sampaikan via medsos scr japri, d sampaikan via surat saat pengiriman kartu member, atau secara berkala menyampaikan via email atau wa ttg manfaat2 dan privilage sbg seorang member. Terus terang saya sdri blm tau bgm cara menawarkan rmh, mbl atau mereferensikan universitas kpd tmn2 shg bs mjd peluang saya mdpt fee.
Semoga CEC semakin menjadi baik dan menjadi berkah utk masyarakat Indonesia.
Salam Enterpreneur
09 November 2022 0:33
Berkembang bersama CIPUTRA INDONESIA, makin maju UMKM-nya dan siap menghadapi tantangan ke depan.
08 November 2022 2:32
Asuransi Ciputra Indonesia adalh yang terbaik, asuransi jiwa nya juga bukan kaleng-kaleng! Benar-benar terbukti aman dan terprcaya!
Klaim gampang banget, CS nya ramah & Nilai cairnya tinggi

Asuransi Ciputra Indonesia memberikan banyak pilihan produk asuransi yang benar-benar bagus, terjangkau dan bermanfaat bagi siapapun dari semua kalangan.

Semoga kedepannya Asuransi Ciputra Indonesia semakin sukses dan menjadi yang terdepan dengan mengutamakan kualitas pelayanan dan keamanan ️
25 Oktober 2022 3:21
Hati-hati untuk yang mau ikut asuransi ini apalagi lewat telemarketing. Saya join asuransi jiwa setahun lalu dikasih tier tertinggi sama sales dengan iming-iming semua serba mudah jika di tengah jalan tidak dapat membayar premi.sekarang saya akan ke luar negeri tidak ada pilihan cuti premi, hanya ada pilihan tutup polis dan 100% uang tidak dikembalikan. Merugikan sekali.
20 Oktober 2022 13:57
Saya merasa belum ada masalah dgn asuransi ini, selama ini pelayanan yg saya dapatkan cukup bagus dan informatif serta tidak ada kesulitan jika ingin bertanya informasi, semoga asuransi ciputra tetap memberikan yang terbaik dalam pelayanan nya kepada customer dan tidak mempersulit jika ada keperluan untuk pencairan dll.
15 Oktober 2022 23:23
Untuk manfaat yg diterima oleh pemegang polis agar dipermudah dengan list yang jelas dan ringkas. Karena kadang untuk membaca polis yang berlembar-lembar membuat nasabah bingung dan ragu ingin membeli asuransi, takut tidak mengerti dan salah memahami isi polis. Demikian saran saya. Terima kasih.
15 Oktober 2022 19:45
Baik, tidak pernah ada masalah, selama menjadi pemegang polis asuransi Ciputra Life, saya belum pernah ada klaim di asuransi Ciputra Life.
15 Oktober 2022 14:52
Penyampaian marketing terhadap asuransi yang ditawarkan mudah dipahami.
Polis diterima dengan cepat. Sukses selalu untuk Asuransi Ciputra.
09 Oktober 2022 2:14
Agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada custumer sehingga menjadi pelayanan yang prima
06 Oktober 2022 7:56
Penasaran banget, kenapa bisa asuransi ini dapet nomor kita dan nama lengkap kita buat nawarin program.sejauh ini klo pun ada yg nawarin misal "paket wifi" seenggaknya emg kita udh pake wifi provider tsb, artinya data kita emg disimpen mrk.lah kok ini bisa? Seinget sy gak pernah pake asuransi dan gak sembarang cantumin data sm kontak.
04 Oktober 2022 1:51
Tempat penuh cerita dengan sejuta kenangan, tempat yang selalu memberikan kebahagiaan setiap pelanggannya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: