31 Agustus 2023 5:17
Pelayanannya bagus. Pelayanannya baik. Pelayanannya ramah. Penjelasnnya tentang laptopnya juga sangat jelas. Saya membeli laptop seri vivobook S 14 Flip. Laptop yang tersedia juga cukup banyak modelnya.produknya original garansinya juga terjamin, displaynya banyak pilihan jadi saya pilih sesuai dengan yg saya butuhkan, dijelaskan dengan baik dan di bantu sampai pembayaran selesai, pembayaran nya mudah, cocok banget laptopnya buat saya, karna kebutuhan nya sesuai juga dan di bantu dengan baik, terimakasih asus taman anggrek.
19 Agustus 2023 1:04
NEW
I just purchased a laptop from this store, and I was pleasantly surprised by the exceptional customer service. The knowledgeable staff not only helped me choose the perfect laptop, but they also provided valuable advice on the different laptops that they offer. Their patience, friendliness, and helpfulness made the entire experience enjoyable. I'm delighted to give this store a well-deserved 5/5-star rating, and I will definitely return here for any future technology needs. Asus has consistently been my go-to brand for laptops and PC components, and this store further solidified my trust in their products
12 Agustus 2023 8:52
Mau ngedit bintang dulu setelah 2 tahun beli ASUS ZenBook seharga 25 JUTA disini ternyata after sales merk ASUS itu SANGAT BURUK. ZenBook saya yg baru berumur 2 tahun tapi udah gak ada sparepartnya beneran KAPOK dah beli merk ini.

Review Bintang 5 yg ada di store ini juga terkesan di setting karena dulu pas selesai beli laptop disuruh kasih review bintang 5 sama salesnya dan terkesan memaksa dalam menyuruh review bintang 5 nya. Sekian & Terima Kasih
09 Agustus 2023 3:08
Tempatnya nyaman, pelayanannya ramah, harganya murah, worth it bagi kamu yang nyari laptop asus dari store official
02 Juli 2023 5:43
Kecewa PO ally. Di web tgl 14 kirain uda bisa pickup ternyata tanggal 20 baru bisa pickup di store!
13 Juni 2023 9:08
Came here to buy a desired laptop, got exactly the model I wanted with a great price. The staffs are nice and helpful, especially Mba Dewi. There are a lot of cashbacks at the time. Overall I had a really good experience buying laptop here.
26 Mei 2023 3:03
Good service even though the store is super crowded but the staffs are really responsive. The store is clean and has a really bright lighting. The staffs try very hard to get the best connection for my laptops so that is a plus point. Very friendly staffs and they are super helpful answering all my queries.
19 Mei 2023 23:44
Sangat puas belanja disini. Meskipun unit yang dicari ga ada di toko langsung diambilkan dari cabang lain. Tokonya juga mewah dan displaynya lengkap. Dan juga dsni kita bisa dijelaskan secara detail untuk kebutuhan yg akan kita beli kemudian rata2 salesnya juga baik2 dan sopan. Over all sih ok untuk toko ini. Selalu ditingkatkan untuk kinerja dan pelayan aja menurut aku dan ditambah hadiahnya. Hehehe. Terima kasih.
19 Mei 2023 13:39
Excellent service! The store is clean and has a really bright lighting. The staffs are very friendly and they try to get the best connection for my laptops so that is a plus point. Very friendly staffs and they are super helpful answering all my queries.
02 Mei 2023 20:58
Came here to buy a desired laptop, got exactly the model I wanted with a great price. The staffs are nice and helpful, especially mba rahma. There are a lot of cashbacks at the time. Overall I had a really good experience buying laptop here.
06 April 2023 3:42
Produk ini sangat bagus dan original dan kualitas sangat bagus, display nya banyak jadi bisa banyak pilihan. Tokonya luas juga dah lokasinya mudah ditemukan, tokonya terang bersih pelayanan nya baik bagus di jelasin secara detail, saya keep unit juga karna stoknya tidak ready jadi bisa keep unit, produk yg saya cari sesuai jadi beli langsung disini aja good buat Asus taman anggrek thankyou
25 Januari 2023 17:12
The store provides attentive service. Employees are polite and appear to understand the specification of each laptop in the store. Keep up the good work!
18 Januari 2023 8:22
Came here to buy my son's first laptop. Great laptop & great service from the staff. The price is also really good compare to other brand.
08 Januari 2023 4:40
Pelayanan baik dan cepat juga memuaskan.semua pertanyaan tentang laptop yg saya butuhkan bs dijawab dengan baik dan diberikan rekomendasi yg sesuai dengan kebutuhan saya.juga bs dibantu untuk download2 aplikasi sesuai permintaan saya.sangat rekomendasi utk bs beli disini.terimakasih
16 Desember 2022 22:22
Show room yang keren dan nyamam. Display produknya lengkap dan bisa dicoba feels pakainya langsung. Sales teamnya ramah dan tahu banyak soal produknya. Aftersalesnya bagus. Beli laptop, disiapkan, bawa pulang, siap pakai. Aces for Asus.
14 Desember 2022 20:25
Beli ASUS laptop 15 inchi disini dapat pelayanan dan harga yang bagus. Dapat info bonus yang didapatkan semua diinfokan secara rinci. Dapat garansi tambahan. Beli RAM tambahan langsung diinstall dan difotoin bukti before dan afternya. Penggunaan laptopnya dijamin puas sampe 5-6 tahun.
03 Desember 2022 22:45
I like shopping in this store, the staff is very friendly and helpfull to us. Will buy another product of Asus next time here. Thank you
12 Februari 2022 21:35
Purchased ROG laptop di sini, proses transaksinya cepat, staffnya sangat helpful. Dan banyak bonusnya. The place is spacious jadi ga dempet2an. Would be more than happy to come back for the next purchase.
06 Februari 2022 23:37
Beli laptop disini dilayani oleh mba Dewi, detail dan ramah jelasinnya
Semoga awet dan tidak ada kendala.
Top dah asus cabang TA
15 Januari 2022 23:16
Beli laptop belum ada 1 bulan rusak speaker dan mainboard. Setelah di cek bukan human eror tapi kesalahan produk. Hello ini yg dijual kualitasnya macam apa sebulan belum ada rusak? Jawaban yg disampaikan cuma template Mohon Maaf, basi.
Rugi banget ngeularin duit ga sedikit buat beli laptop tapi kualitas produk, pelayanan BANGKEEEE.
SAYA SANGAT MERASA KECEWA.
Semoga anda yg mau membeli bisa mempertimbangkan kembali, dan semoga ga ada customer kecewaa seperti sy.
Rugi materi, tenaga, waktu buat service!
14 Januari 2022 15:39
Informatif dan store crew / staff merespons dengan cepat saat kami menghubungi via WA call sebelum berkunjung ke store Asus Taman Anggrek untuk menanyakan type unit yang kami butuhkan. Semoga lebih sukses lagi teamnya.
09 Januari 2022 6:53
Bener2 Asus store TA ga rekomended dari pelayanan pas beli laptop, pas beli mouse, dan blom setahun laptop rusak, begitu sampai store sales yg dl melayani pas beli menyapa pun tidak, dan dilempar ke temannya yg staff baru. Tuh muka salesnya kaya orang mau mengemis aja ke asus store dity pun jawab ogah2 an semua salesnya! Mantap d moga bisa bertahan lama dengan service seperti itu
04 Januari 2022 22:19
Sudah dua kali membeli laptop asus di mall taman anggrek, alhamdulillah hasilnya tidak mengecewakan. Pelayanannya juga baik dan cepat.
30 Desember 2021 2:32
Came here to search for a laptop. We were so pleased because we were able to get what we want. Everyone in Asus Exclusive Store MTA was very helpful. We love shopping in Asus Exclusive Store.
27 Desember 2021 11:38
Pernah sekali membeli laptop. Pelayanan ramah dan memiliki display yang cukup lengkap. Bagi anda yang malas dihampiri penjual, ditanyakan ini dan itu, anda dapat lebih tenang. Penjual akan menjawab jika ditanya, dan tidak terkesan memaksa untuk menawarkan produk
14 Desember 2021 10:59
Pelayanan cepat, untuk lanptop baru penginstalan software juga dikerjakan dgn cepat. Memberikan kejelasan untuk setiap pertanyaan dari customer
03 Desember 2021 9:57
Sales-nya welcome dan ramah, berbagai jenis produk Asus juga lumayan lengkap. Kecuali smartphone, cuma ada ROG
01 Desember 2021 12:27
Makasih ya mas, disini pelayanannya baik bgt, trs barangnya langsung ready. Soalnya cari” di asus lain kosong semua.
28 November 2021 22:21
Nice place and maximum service.the staff provides very detailed and clear product-related explanations, so that all the necessary needs can be met.
27 November 2021 8:31
Saya menambahkan komentar saya atas kekecewaan saya dengan ASUS. Baru membeli laptop belum ada 1 bulan, sy membeli tanggal 29 sept 2021. Tetapi semalam tanggal 26 Sept 2021 ketika sy sedang membuka pdf dan musik, tiba-tiba bunyi berdengung dibagian speakernya. Keyboard, mouse tidak berfungsi. Pagi ini saya nyalakan lagi tombol power on, tapi layar tidak menyala. Harga yang saya keluarkan bukan 14 ribu tapi 14 juta untuk membeli sebuah laptop yg ingin sy nikmati kualitasnya untuk menunjang pekerjaan sy. Tapi yg saya dapatkan malah laptop yg belum 1 bulan mati, bunyi ga jelas. SAYA SANGAT MERASA KECEWA. Sudah komplain tapi tidak ada tanggung jawab yang memuaskan, hanya penjelasan yg sifatnya template. Gimana pelayanan aftersales dari ASUS. Apa salesnya tidak memastikan barang yg dijual berkualitas. Gimana Quality Controlnya. Gimana juga koordinasi karyawan ketika ada customer complain. MENGECEWAKAN.

Saya akan mengedit komentar ini, kalau sudah ada tanggung jawab yang jelas atas kerugian dan kekecewaan sy!
27 November 2021 3:29
Semua aspek pelayanan sdh bagus, begitu pun dengan produk yang didapatkan. Overall ASUS E. Store Taman Anggrek sudah baik.
14 November 2021 23:46
Pelayanannya dan servis yang diberikan oleh Mas Riki sangat baik, dibantu mulai dari menjelaskan produknya sampai diinstall beberapa aplikasi
08 November 2021 6:37
Asus store dengan lable Exclusive benar2 kata Exclusive itu terbukti adanya, dari penjelasan reviewer device sangat rinci dan terbuka, dan sangat Trusted, silahkan buktikan datanglah ke Asus Exclusive Store Mall Taman Anggrek Lantai 3.

Untuk sekarang pembelian kedua di toko ini, pelayanan tetap ok, penjelasan lengkap mendetail.
01 November 2021 17:47
Pramuniaga ramah, mau menjelaskan secara detail produk yg dijual. Produk bagus. Tempat juga bersih. Recommended store ini
20 Oktober 2021 19:03
Sangat memuaskan karna diusahakan untuk dicarikan produknya jika tidak ada di toko. Pelayanannya sangat ramah dan cepat
20 Oktober 2021 13:40
Pelayananan yang sangat ramah dan memberikan informasi yang jelas kepada customer. Thank you asus
05 Agustus 2021 5:46
Pelayananya baik, mbak2nya ramah banget ngk jutek, pokoknya the best lah belanja sini, btw udah langganan setiap beli laptop
27 Juli 2021 17:26
Pelayanan sangat bagus, info di dapat dengan mudah, karyawan ramah, proses install dan sebagainya cepat serta dibantu dengan sangat baik oleh karyawan, luar biasa
19 Juli 2021 19:46
Asus taman anggrek lokasinya mudah didatangi, pelayanannya sangat memuaskan, staffnya sangat ramah dan membantu.
19 Juli 2021 1:16
Pelayananya memuaskan, produknya sesuai ekspetasu dengan kualitas yang prima, salesnya ramah sekali dan memberikan informasi yang berguna. Sangat di rekomen untuk dikunjungi
14 Juli 2021 9:38
Pelayanannya ramah dan mudah dijangkau. Dapat bonus juga. Protokol kesehatan juga dijalankan dengan baik
06 Juli 2021 22:02
Toko official asus, dijamin ori uda pasti, beli asus disini lancar jaya aman2 dah pokoknya. Staffnya juga ramah-ramah, mantap pokoknya. Terimakasih Asus.
05 Juli 2021 12:15
Sangat menyenangkan dan pelayanan nya ramah dan bisa menjelaskan secara rinci sehingga membantu untuk menemukan barang yg sesuai kebutuhan
01 Juli 2021 0:12
Pelayananya bagus, ramah, sabar, dan sangat membantu customer dalam pemilihan laptop.
Beli laptopnya juga ada promo menarik apa lagi saat edisi lebaran begini. Rekomen untui teman2 yg lagi butuh bantuan cari laptop bagus.
28 Juni 2021 6:16
The place is very neat and clean, the staffs are all very friendly and helpful in my process of looking for a laptop that is within my requirement. Price are competitive considering its an official store, 10/10 overall.
21 Juni 2021 21:29
Mantap pelayanan nya, ramah, khususnya pak yoyo yg memberikan update barang nya sudah tersedia.terima kasih banyak
15 Juni 2021 23:24
Pelayanan Ramah, Jelas dan sangat membantu, Produk resmi tersegel dengan baik, dan dilengkapi jaminan asus vip card
14 Juni 2021 13:06
Fast response, penjelasan dijelaskan dengan jelas oleh Mba Dewi, Thank you Asus Taman Anggrek:)
09 Juni 2021 17:33
Produk berkualitas tinggi, karyawan sangat supportive dan jelas dalam menjelaskan terhadap customer. Recommended bagi orang diluar sana yang sedang mencari perangkat komputer
31 Mei 2021 13:04
Pengalaman berbelanja di sini saya merasa dilayani dengan baik dan pertanyaan-pertanyaan yang saya ajukan di jawab dengan sangat baik, pelayanannya juga cukup ramah
27 Mei 2021 16:51
Suka banget kalo beli laptop di asus taman anggrek pelayanannya ramah terus juga dapet bonus kemarin beli dapet ovo skrg dapet mouse. Terus di jelasin dengan ramah dan baik pula seneng deh pokoknya kalo beli laptop disini
24 Mei 2021 2:47
Pleasant sales personnel and thoroughly details while explaining its ROG specs as we are very common with the compatibilities nor capacities for the laptop we bought.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: