23 November 2023 8:13
Ganti ban ama velg disini mantap bgt barangnya original ga nyesel pokoknya next bakal kesini lagi thanks
17 Oktober 2023 4:39
Ruang tunggu nya nyaman pelayan nya ramah ramah mekanik ya juga berpengalaman, ga nyesel pokoknya kesini
13 Oktober 2023 10:38
Autoplus keren velg nya bagus bagus original semua harga nya juga terjangkau mantap pokoknya
13 Oktober 2023 8:38
Pelayanan nya baik ban velg nya juga original mekaniknya juga berpengalaman hasil spooring juga bagus, mantaap autoplus
11 Oktober 2023 2:20
Baru aja saya datang kesini buat spooring mantap si pelayanan nya ramah, spooring nya juga bagus mekaniknya juga berpengalaman, bakal jadi langganan nih autoplus terdepan pokonya
08 Agustus 2023 17:17
Sebelum ke Autoplus saya telpon dulu tanya harga bongkar pasang ban di Ring 20 dan di info via telpon kalau harga 50K/ban. Pas sudah sampe ternyata jadi 100K/ban karena di patok sesuai merek mobil. Padahal bongkar pasang ban harusnya semua sama aja mau mobil nya Toyota atau BMW maupun mobil mewah lain nya.

Bongkar pasang ban semua mobil prosedur nya sama, dongkrak, lepas baut, demounting ban lama, mounting ban baru, isi angin, pasang kembali baut. Proses nya semua sama.

Ditanya ke admin kenapa bisa beda harga? Katanya kl mobil mewah perlu perhatian lebih, seharusnya mau mobil Avanza pun perhatian terhadap mobil customer harusnya semua sama. Karena mobil Avanza pun mungkin itu bisa jadi mobil kesayangan mereka untuk bisa mencari nafkah setiap hari nya.

Ini bukan masalah nominal uang nya namum karena SOP manajemen nya yang tidak fair menurut saya.
12 Mei 2023 10:10
Beli ban selalu di Auto Plus.selalu memberi pilihan terbaik. TOP ownernya perhatian dgn konsumen
11 Februari 2023 3:00
Banyak pilhan velg originalnya mulai dari lenso sampe hre juga ada mekanik berpengalaman dan pengerjaan cukup cepat dan hasil spooring disini juga bagus jadi sangat rekomen kuranhnya cuma satu beli velg dsini masih di charge juga jasa bongkar pasang ban dan balancing yang biasanya di toko velg lain ini bisa free.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: