14 Desember 2021 10:46
I knew the owner since he studied car mechanic in Europe, he came home open Auto Service at jl Sumur Batu over 50 years ago, the best ever auto repair for Mercy, BMW, AUDI, VW Eurovan (in Indonesia call Caravelle), Porsche.
At the early stage Benz open in Jakarta, the dealer had to sent here for repair.
Congratulation for your success business over 50 years
26 November 2021 2:17
Tempat sederhana ttp Teknisi pintar2. Mereka bisa handel semua keluhan dgn bijaksana. Sayang posisi bengke sedikit tersembunyi.hehehe
12 Juni 2021 8:34
Siap melayani perjalan anda dengan harga yang terjangkau murah dan bersahabat.
Masalah mobil, auto servis jagonya.mantap
14 Juni 2020 11:20
Menjadi bengkel rekomendasi untuk mobil2 kelas menengah hingga mewah, layanan purna servis yg cukup baik, ditunjang dengan pelayanan yg ramah dan mampu memberikan solusi terbaik bagi setiap pelanggan
21 September 2019 15:37
Bengkel service lengkap pelayanan ramah dan cepat serta berkualutas dengan mekanik yang profesional
08 Agustus 2019 18:12
Tempat Service yang sangat OK dan recommended, dan Service Advisornya pak Agus Eka sangat baik untuk membantu memberikan solusi dan penjelasan dengan detail, Sukses untuk Auto Sevice.
02 Juli 2019 18:28
Pengalaman saya sudah ke bengkel ini beberapa tahun, berikut hasil observasi saya:

Pelayanan: cukup rapi ada cek dan test drive dan staffnya semua sangat ramah dan baik.

Harga: sudah termasuk mahal (sudah naik beberapa kali)

Kemampuan: tidak yakin, karena sudah beberapa kali hasil analisa tidak akurat, dan saya selalu dianjurkan untuk gonta-ganti part yang ternyata tidak memperbaiki masalah awal (malah memperburuk)

Sudah beberapa kali kejadian: bilangnya rusak apa, lalu setelah beli part beberapa juta, ternyata tidak memperbaiki masalah, malah jadi kesannya dikerjain teknisi suruh gonta-ganti part yang penting bayar bengkel.

Dulu juga pernah juga dibilang sudah saatnya ganti kampas rem, dan saya lihat masih belum keluar indikator jadi saya tidak ganti, dan ternyata masih tahan sampai 2 tahun lebih.

Untuk pengerjaan simpel (ganti oli, dll) mungkin masih oke, tapi untuk pembetulan lainnya saya sudah tidak bisa percaya lagi dengan bengkel Bosch Auto Service.
02 Juli 2019 13:33
Montir oke tapi tim admin lambat. Masa buat invoice aja sampai sejam lebih dlm kondisi sedang santai.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: