28 Oktober 2023 17:44
Hasil nya cukup memuaskan, beberapa spot baret halus & cat body menjadi lebih jauh mengkilap dibanding sebelumnya
12 Oktober 2023 12:23
Maaf baru kasih review, sekitar 6-7 bulan yg lalu saya percayakan mobil Wuling Almaz RS Pro putih buat Full Detailing disini karena obatnya dari German, hasil Full Detailingnya baguss.lalu maintenance lanjutan setelah 6-7 bulan berjalan ngambil yg Express sehari kelar, hasilnya juga memuaskan deh. Baret halus pada hilang lho, seneng banget mobilnya kinclong lagi. Owner juga rajin infoin, kalo ga ditanyain malah saya yg uda ga ingat waktunya buat maintenance lanjutan. Hahaha.lalu thank you buat karyawannya yang ramah dan kerjanya bagus, thank you buat ownernya yang baik dan sangat informatif. Sampe ketemu di maintenance selanjutnya ya ;)
07 Maret 2023 21:55
Nice to get the car back in a showroom level of detail, end results was satisfying and the price point is premium and you get what you pay for

Top notch work guys!
06 Maret 2023 7:47
Coating ajib, aftersales service nya memuaskan.
Ini mobil ke 2 yang coating di avantgarde, pengerjaan sangat detail, owner dan karyawan nya sangat friendly dan helpful
18 Februari 2023 19:31
Coating perdana disini menggunakan cairan dari Jerman dengan hasil yang memuaskan ambil paket warranty sampai 4th, semoga awet dan bisa kembali lagi ke sini
05 Oktober 2022 6:24
Been a loyal customer here. But it’s my first time reviewing. Avantgarde owned by an owner who are passionate in auto detailing. Instead of using Chinese imported products, he believes in using German product all the way. There’s many auto detailing out there in Jakarta, but I always believe in Avantgarde’s end results.
29 April 2022 8:51
Pertama kali coating mobil seumur” dan atas referral teman cobain tempat ini. Overall experience sangat recommended, kerjaan rapi dan owner Avantgarde sangat helpful dan welcoming. 5 star service pokoknya.
04 April 2022 15:42
Pengerjaan sangat rapi dan semua obatnya benar benar dari Jerman.

Pengerjaan detail sampai kisi kisi terkecil,
Jamur, kerak dan baret semua hilang.
Lebih kinclong dari mobil baru sekalipun

Pelayanan juga sangat ramah dengan harga yang sangat bersaing mengingat obatnya dari Jerman.

After salesnya juga sangta bagus, sudah beberapa tahun menjadi pelanggan tetap dan tidak pernah kecewa sama sekali.
10 Maret 2022 3:11
Terima kasih Avantgarde Auto Centre.pas awal saya skeptis bahwa mobil saya bisa kembali sempurna karena mobil cukup tua.

Tapi penjelasan dari tim Avantgarde auto centre sangat detail serta ramah dan sabar.responnnya juga cepat dan harganya sangat bersaing dengan kualitas yang diberikan.pengerjaan sangat detail dan rapi.garansi juga panjang.overall puas sekali.berikutnya saya ingin masukin motor kesayangan juga setelah ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: