06 Juni 2022 11:36
Hari ini pesen via shopee food. Beda banget sama yg kemarin beli dideket gancit. Sumpah ini sambelnya asin ga ada pedes sama sekali. Tempenya kaya udah lama, ayam amis dan juga kaya udah lama. Kalo ga niat jualan, mending tutup aja. Bikin mual abis makan
09 Januari 2022 5:22
Jika anda ingin makan di tempat, saya sarankan lebih baik pesan lewat aplikasi aja.
Krn kalau dateng langsung jadi gak jadi pengen makanbtempatnya kotor, wastafel buat cuci tangan jorok bngt.
Pokoknya jangan makan di tempat
27 November 2021 19:49
Ayamnya enak tapi tempatnya kurang bersih dan nyaman, lebih baik take away tidak makan di tempat
11 November 2021 18:18
Salah satu cabang ayam gepuk pak gembus paling buruk, mulai dari rasa, tempat sama pelayanan. Bintang satu adalah nilai yg pantas untuk restoran buruk ini.
29 Oktober 2021 3:46
Resto kotor minyak dimana-mana, minyak di penggorengan sudah hitam sekali
Ini mah bukan resto tapi kandang
17 Juni 2021 23:39
Pesen ayam gepuk pak gembus pedes banget malah isinya cuma kacang doang ga ada cabenya, lelet dan jutek karyawannya. Mengecewakan!
23 Mei 2021 1:43
Sering makan disini. Semua karyawannya jutek dan gak ramah semua dari pertama kali saya beli disini. Dan tempatnya jg sama kotor, tempat cuci tangannya juga kotor. Niatnya mau makan jadi gak napsu makan.
28 April 2021 11:17
Rasanya enak dan otentik bgt. Ramah pelayanan. Boleh nambah sambel berkali-kali walau cabe lagi mahal. Saya makan sampe ludes
28 April 2021 5:03
Sambelnya kurang joss, dan mba mba nya jutex banget banget banget.lagi pms mungkin yah.terus tempatnya panas udah pilih dibawah kipas padahal.tapi ga ada rasanya tuh kipas
03 Maret 2021 4:41
Ayam gepuk pak gembus yg dulu dengan sekarang sudah beda, dulu mah enak dan ayamnya pun tidak bau dan tidak keras, kadang juga ayamnya kurang matang udah gitu adem, beda sama dulu, sebelum pindah pindah kesini, saya perhatikan ko sama yg ditempat lain pak gembusnya beda, lebih enak ditempat lain, udah gitu karyawannya yg disini lemot dan tidak memperhatikan kembali pesanannya. Saya sangat amat kecewa dengan karyawan dan kualitasnya.
18 April 2020 21:33
Pelayan kurang memuaskan, qlo ga niat dagang turup aja.
Kurang menghargai ojol maupun pelanggan
23 Maret 2020 23:38
Jadi gue dateng malem kesini buat beli di bungkus, MASA DI KASIH AYAM GOSONG! LO JUALAN NIAT APA ENGGA? UDAH BEGINI MAU BALIK NGANTERIN MALES, IYA SIH EMANG ENAK CUMA JANGAN NGASAL BEGINI JUGALAH KN*L.

SARAN GUE MENDING GOFOOD AJALAH, KLO BERMASALAH TINGGAL KASIH BINTANG 1.
28 Februari 2020 1:06
Gangerti lgi Sma sistem ngantri nya yg dtng duluan atau driver ojol dlu? Gua Uda ngantri lama tpi diselak sama ojol yg dtng belakangan yg tiba" nyelak disebelah kasir, gua nanya kasir baik" malah digas sambil melotot gjls! Mksdnya apa bgtu? GUA DISITU BELI YA BUKAN MINTA! GUA DTNG JAUH JAUH MALAH DIPERLAKUIN GA BAIK! LEBIH SOPAN LGI SAMA CUSTOMER KRNA DAGANGAN LU GABAKAL LAKU KLO GADA CUSTOMER!
19 Februari 2020 9:32
Ayam nya enak, pelayanan sdikit sprtinya kurang org tapi ada karyawan yg maximal.terimakasih mas Kris udah melayani kita dgn penuh hati.maju terus bisnisnya. MantaPks.
08 Januari 2020 15:52
Tolong di perhatiin pesanan customer.percuma dikasih note klo ga di pake.sudh berulang kali pesan baru 1x di respon sesuai pesanan.
11 Desember 2019 21:50
Tempatnya nyaman dan cashier & crewnya ramah. Untuk sambalnya aga sedikit berminyak dan halus tidak seperti cabang lainnya, untuk rasanya enak namun untuk ukuran ayamnya jika dibandingkan dengan cabang lain aga kecil dan untuk teksturnya kurang lembut dan gorengnya kurang lama.

Sama satu lagi saya pesan ori 2 saya lihat di gambarnya satenya 4 tapi saat di datang satenya hanya satu dan terbilang kecil sekali hehe.

Terima kasih, makananya enak.
13 November 2019 4:55
They drop the quality of the sambal. The sambal tasted so bad, very soggy yet dries in your mouth. Feels like eating sand
04 November 2019 13:18
Saya sudah pesan, saat saya nanya masi lama/tidak malah di jawab "kalo gamau nunggu ambil uang lagi saja"
28 Oktober 2019 9:44
Udh 3x pindah2 tempat, akan tetapi untuk yg kedua kalinya pihak resto tidak terlalu memikirkan tempat/lahan parkir buat pelanggannya. Memang benar disitu kita disajikan dengan pengemudi ojol yg sedang transaksi order, buat lah order khusus pengguna ojol/kasir tersendiri untuk biar lebih tertata lagi dan tidak awur2an. Dan kalian pelanggan yg makan di tempat sekiranya janganlah menyalahkan pengemudi ojol yg membuat suasana resto jadi penuh sesak. Untuk kedepannya mohon diatur lagi saja penempatan parkir utk dine in dengan take away.thx
11 Oktober 2019 17:29
Tolong buat lebih teliti lg ya ngeliat orderannya, "Selalu" ada yg kurang tiap beli, entah es tehnya yg ngga dateng, entah tempe/tahunya. (Online Service).
10 Oktober 2019 8:58
Tempatnya kotor, byk driver online ngerokok dan buang Putung rokok sembarangan, bikin ga nyaman buat makan disini, ga rekomen deh buat kalian yang mau makan bareng keluarga
21 September 2019 16:07
Edit ya: ternyata pindah ke samping nya, hahaha, td nya saya kasih bintang satu karna saya kira udah tutup gitu, soal nya saya lumyan sering kesini satahun yg lalu karna kos deket binus, baru2 ini aja ke sini lg eh ngeliat ko jadi korea an gitu, saya kita tutup ternyata pindah ke samping nya.

Ini salah satu cabang pak gembus yg enak menurut saya.
31 Agustus 2019 14:45
Ngecewain. Pelayan nya lelet. Pelayan nya ga tanggap. Yang baru datang cepet dikasih. Yang lama nunggu lama orderanya. Tolong dikondisikan karyawanya.
Minta ga pakai kacang malah dikasih kacang. Mana kacang semua sambelnya ga ada.

Ga ga lagi. Mending di gembus lampu merah srengsreng. Pelayananya mantap ketimbang disini. Makasih.
29 Agustus 2019 13:28
Sambalnya pedas banget, dituang sedikit minyak goreng diulek bersama an dengan kacang mede, bawangnya sangat terasa, ayamnya gorengnya empuk, sate kulitnya juga siip enak, harga sesuai kantong kita
02 Agustus 2019 21:36
Masakannya enak, tapi tempatnya kotor, sering geli sendiri kalo liat ada tikus lewat2. Tapi sekarang tempatnya udah pindah
04 Juni 2019 5:20
Rasa dibawah standar
Minyak nya bisa buat selera mkan berkurang karena terlalu banyaaaaaak
Tempenya baseeeng dan anegggh
Ayamnyaaaa g enaaaak terlalu lembeeek dan g puaass lah
28 Februari 2019 8:00
Cabang Ayam Gepuk Pak Gembus ini selalu rame. Cuma sangat disayangkan, ayam nya terlalu berminyak ketika beli lewat Go-Food/GrabFood, beda sama cabang yang lain dah.
18 Januari 2019 22:33
Tingkat kepedasan sambalnya bisa pilih sesuai selera. 1~5
ayam geprek goreng OK
ayam geprek bakar juga mantap!
parkirnya kecil.sekitar 7~9MEJA MAKAN.non AC.kipas 3
harga yang ditawarkan cukup murah dan pas di kantong.
04 Agustus 2018 21:53
Beberapa kali makan di sini karena di ajak teman.

Tempat kotor, lembab, jadi satu sama gudang. Beberapa kali saya sempat lihat kecoa mondar mandir di lantai pada saat makan.

Pelayanan sangat buruk, pernah saat berkunjung saya minta meja untuk dibersihkan karena masih agak basah tidak digubris, minuman dan makanan saya tidak keluar keluar padahal pelanggan yang datang 15 menit setelah saya makanan nya sudah keluar. Saat saya komplain tidak di tanggapi oleh mas mas yang antar makanan.
Langsung saya ke kasir untuk membatalkan order dan pulang.

Padahal dari segi rasa di sini menurut saya cukup enak dibanding cabang pak gembus lain.

Cukup terakhir makan di sini hari ini. Overall not recommended!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: