17 Mei 2023 19:36
Tempatnya jadi 1 sama bakmi jawa gitu, kalau kesini wajib coba juga bakmi gorengnya! Recommended
18 April 2023 23:52
Lokasinya bareng sama Bakmi Djogja. Sebagai alumni kampus di Jogja selama 7 tahun, magelangan gorengnya wueenak tenan jos. Ada irisan cabe merah juga yang pedes pol. Buat ayam gembhusnya juga enak, kol gorengnya apalagi. Sangat worth it untuk antrian dan harganya.
05 Maret 2023 18:26
Seperti Ayam dan Bakmi Jawanya dengan rasa yang cenderung asin dan gurih pedas, namun nikmat untuk dinikmati.
Untuk proses penyajian cenderung lama, sekedar saran utk pembeli untuk selalu terus reminder / mengingatkan kepada penjual atas pesanan masing2.
Untuk tempat mereka selalu fresh untuk selalu memaintenance dan memperbaharui tempat makannya.
22 Januari 2023 14:02
Minta sambal pedes banget, tapi gak pedes biasa aja, bahkah gak pedas, tolong yg bikin sambal di setel ya, dan nasi nya blm matang,
31 Oktober 2022 16:29
Baru pertama kali nunggu 1 JAM buat pesenan Bakmi Jawa di sini. Padahal saya udah beberapa kali ke sini dan ga pernah selama ini walaupun rame sekalipun. Udah gitu pas di-follow up gaada maafnya tapi malah defensif. Kecewa.

Saya kasih bintang 2 karena Mie godhog jawanya sebenernya enak, gurih2 panas seger gitu. Favorit saya di daerah sini. Ayam gepuknya juga fine, datengnya lumayan cepet, termasuk enak dan bersih walau sedikit lebih mahal dari Gembus lainnya.

Tapi sekali lagi, saya udah kecewa. I'm an unhappy customer.
03 Oktober 2022 9:58
Untuk sambal dan ayamnya enak tapi nasinya sangat tidak recommended dikarenakan kering dan cukup keras.
Es teh juga kurang enak.
21 Agustus 2022 19:32
Ayam Gepuk Pak Gembus ini berlokasi di Setia Budi. Lokasinya berseberangan dengan restoran Mbah Jingkrak. Ada tempat duduk indoor dan juga outdoor. Secara umum makanannya enak. Pedasnya mantab. Pelayanan perlu ditingkatkan terutama dalam hal kecepatan.
27 Mei 2022 6:59
Enak banget makan ayam goreng pa gembus ini, rasanya mantap, apalagi sambelnya, joss, ada kacangnya gitu, harga lumayan lahh standar, soal rasa markotop
22 April 2022 12:04
The best place in Central Jakarta to spoil your palates.

They served Ayam Gepuk and Bakmi Jawa, either was delicious.
The Bakmi Jawa tasted original, sweet and spicy if you want.

The premises also unique, feels like home.
14 September 2021 21:58
Sorry nih tadi mau bayar pake shopee pay tp ternyata pegawainya yg cowo pake kalung agak sipit gatau cara input pembayaran pke shopee, trus kita disuruh pake cash. Karna katanya yg bisa make mesin cuma si bos. Akhirnya sy gajadi beli
03 Desember 2020 23:48
Kami mencoba mie aceh spesial dan roti bakar sarikaya, semua enak dan murah. Pelayanan cepat dan cekatan

Kami juga mencoba ayam gepuknya untuk dibawa pulang, ayam nya empuk, bumbu kacang nya juga enak, cuma sedikit saran nih buat pengelolanya, perhatikan penyajian untuk pembelian yg dibungkus, jangan menggunakan kertas coklat sebagai pembungkus makanan nya, dimana nasi, ayam dan bumbu kacang nya disiram langsung jadi satu, kok jadi mengurangi estetika dan kenikmatan rasa ayam nya ya. (Ayam nya sengaja gak diphoto)
25 Januari 2020 0:29
Ada varian baru, nasi liwet.enak rasanya. Panas2 ada cabe dombanya.
Ayam pun ada varian krispi dan bakarnya, selain andalan ayam goreng
Lauk lainnya tetep menggoda untuk dipesan, telor dadar, kol goreng or sate.

Sambelnya yang bikin nagih kalo ke sini.
15 Juni 2019 17:13
Best Pak Gembus franchise I have ever tasted in Jakarta. They keep Pak Gembus' cashew sambal recipe as real as possible. The place is tiny so most people prefer to get a takeaway, but they have such a very friendly service there.
12 Juni 2019 7:10
Pertama kali coba lalu ketagihan, dan ketagihan terus, tapi nasi kadang terlalu lembek, dan sambalnya tolong dikurangi micin nya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: