22 Oktober 2023 23:55
Makan disini karena ingin mencari nasi uduknya. Dan yg mengejutkan adalah sayur asem disini ternyata enak.
10 Februari 2023 3:45
Mantap sambelnya cocok banget pecinta sambel enak harus coba nih pedes pool, ikan ayam tempenya meresap bumbunya, garing di luar empuk di dalam, enak murah meriah, sayur asamnya sedep, bumbu kremesannya gurih tapi type yg halus. Saran untuk kebersihannya harus lebih di tingkatkan terutama area dapur, kenyamanan area meja n kursi mungkin harus di upgrade. Secara keseluruhan nagih makan menu ini mau lagi deh pokoke
16 Januari 2023 5:40
Makanannya enak, tempatnya lumayan kecil tapi biasanya tidak penuh, recommended untuk makan siang / go food
27 September 2021 16:53
Tolong dong, sekarang ini sedang gawat darurat Covid-19. Jangan jadikan keran air di depan restoran cuma sebagai pajangan, sementara airnya sendiri dimatikan dari dalam restoran. Jujur saya kesulitan mencari air untuk cuci tangan di restoran ini, pelayan pun tidak memberikan air cuci tangan di atas meja, kalah sama warung pecel lele kelas kaki-5 yang selalu menyediakan air di atas meja untuk mencuci tangan. Pelayanan di restoran ini pun kurang ramah.
22 Mei 2020 13:43
Restoran andalan ketika Maksi / Dinner.
Kemarin cobain order via grabfood.pesan tahu, tempe, dan nasi.
Wow! Dan bu lemoe tetap bungkus rapih, nasi terplastik, tahu, tempe, sambal dan kremes kecil.
Dalam hati "wow, pelayanannya bagus sekali, pdhl cuma order tahu tempe, tapi ku merasa dihargai"
.
puas dengan order kemarin.order lagi malam ini.cuma pingin makan tahu aja ama nasi.dan tadaaaaa.jadi ga berselera makan.nasinya kaya nasi bungkus.atau mgkn karena lauknya cuma 1 jadi ada perbedaan pembungkusan yaaah.huft.
Benar-benar kaya kecewa aja rasanya
21 Mei 2020 13:55
Ayam kremesnya enak, sambelnya bukan kaleng2 krn emang beneran pedes. Tapi sayang porsi nasi dgn harga 6rb terlalu kecil dibanding tmp makan lain. Maaf ya.kan review hrs jujur. Sukses.
24 April 2020 0:21
Ayam goreng dan kremesan nya enak. Sambal nya pedaaasss nampol. Area parkir terbatas hanya utk beberapa spd motor saja.
24 Februari 2020 1:57
Nasi nya agak kurang perak. Jujur saja saya lebih suka nasi itu bertekstur panjang/perak, tp tidak keras
25 Januari 2020 5:09
Pesanan tidak bisa memilih sesuai yang kita inginkan jika pesan banyak.saya order 15 paket dada dan 5 paket paha (masih pagi), namun pihak lemoe tidak bisa memberikan.dan ini bukan yang pertama kali seperti ini
21 September 2019 13:21
Pesen ice lemon tea yg dateng ice teh jeruk nipis. TIDAK SESUAI EKSPETASI.esteh manis 4rbu.es teh jeruk nipis 11rbu.saat d tanya, jwabnya '"disini memang pake jeruk nipis'". Udah gtu yg jawab dstu klo g salah managernya mukanya kusut.kalo pelayannya bagus.harusnya d ganti tuh daftar menu.merugikan konsumen klo bgini.
23 Mei 2019 18:10
Tempat ini cocok untuk makan siang pegawai. Menu andalan bebek dan ayam goreng & sayur asam kurang pas umtuk mengajak anak kecil. Lokasi cukup strategis diseberang Badan POM Jl. Percetakan Negara.
12 April 2019 12:43
Menu yang paling saya suka adalah paket menu lemoe 8. Harganya 28 ribu perpaket kalau ga salah. Paket nya terdiri dari nasi, ikan goreng, lalapan, sayur asem, sambel dan kremes. Enak dan harga terjangkau untuk menu makan siang saya di kantor. Untuk minuman, yang paling saya suka adalah es kelapa jeruk nipis. Seger sekaliiii diminum sehabis makan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: