05 Oktober 2023 2:25
A trip to childhood memory of the original crispy chicken and when one missed a proper Gudeg complete.

Through the years they managed consistency of flavor even against newer establishments.
11 Agustus 2023 5:05
Nostalgia jaman dl.selalu ngangenin mampir makan sini kl di daerah Pondok Indah. Ayamnya empuk tp ga asin, kremesnya yg agak asin. Jd harus dicampur makannya biar pas. Sambalnya harus pake jeruk jd pas, jd enak banget. Gudegnya enak juga.
02 Juni 2023 14:31
Nga perna sih kasi nilai segini padahal rasa masakannya enak, tp servicenya aduuh apalagi mba2 kasirnya, jutek ga sopan, ngotot, nga ada minta maaf, nga ada say thank you juga

Masalah sepele sebenernya, kami pesen nasi bakul 1/2 yg untuk 3-4 org, mas nya juga uda ngulang pesanan kami nasi bakul 1/2, pas bayar di suruh bayar buat nasi bakul 6-8 org, pas kami ralat, mba kasir yg masih muda ini muka lsg ga seneng, dia ngotot kami harus bayar yg nasi bakul besar ini, dan blg kalo mas yg take order kami lg istirahat

Nga mau lagi de kesitu.kapok
26 Mei 2023 13:41
Siang-siang mencoba ayam goreng mbok berek ny umi karena sering lewat tapi belum pernah coba. Menu yg saya makan 1/4 ayam ditambah tahu penyet dan nasi putih.

Rasa ayam goreng nya enak dan kremes nya top banget, ditambah dengan sambel yg sebenernya tidak pedas tp sedikit pedas manis. Namun tahu penyet nya pedes jadi pas kalo dimakan bareng.
28 April 2023 14:49
Mungkin ayam goreng ini bisa dikategorikan sebagai comfort food bagi sebagian orang karena cita rasanya yang legendaris dari waktu ke waktu, tapi menurut saya ada beberapa hal yang bisa banget dibenahi terlebih dari segi kecepatan penyajian dan kebersihan.

Saat saya berkunjung untuk makan siang di sini, saya harus nunggu cukup lama sampai ayamnya disajikan padahal suasana resto sedang cukup sepi. Kebersihan dan kenyamanan fasilitas pendukung seperti toilet dan musholla pun bisa lebih ditingkatkan lagi.

Untuk pelayanan saya rasa sudah cukup baik, jadi kalau beberapa hal di atas bisa di-improve saya rasa resto ini bakalan lebih oke lagi ke depannya.
25 April 2023 10:06
Untuk yang laper banget, jangan lah ke sini. Waktu nunggu makanan keluar nya lamaaaa sekali hampir 45 menit padahal resto lg ga terlalu ramai loh
18 Februari 2023 3:04
Relative higher price for similar meals around. The krecek is too wet and taste so so.
However, the chicken foods taste nice.
Mbok Berek has few branches, I like one in Bogor. Maybe this set different expectation to my taste.
11 Februari 2023 14:57
Mbok Berek pd Indah, sudah beejuang cukup lama sebagai tempat yang iconic buat makan dan meeting, atmosphere yang tertutup dan sedikit "kejawen" membuat suasana jadi lebih flexible bisa formal maupun hanya sekedar makan bersema keluarga
11 Februari 2023 4:47
I left my meds here and the worker keep it for me thank you, and also the ayam goreng taste good
04 Januari 2023 23:49
Restaurant yg termasuk lagend ya.
Menu andalan Ayam goreng utk menu lainnya ada gudeg, tumisan sayur.

Letak nya di are ruko plaza Pondok indah 1.
14 Oktober 2022 16:01
Kuliner khas jawa tengah yang legendaris. Cabangnya banyak & baru kali ini nyoba yang di Pondok Indah. Sudah lama ga makan ayam keremesnya rasa2nya agak kurang gurih dari biasanya.gudeg & kreceknya enak, pedesnya pas.paling gagal ya Tahu telurnya, ga banget kayak telor dadar biasa & bumbu kacang petisnya ga berasa sama sekali. Ambient restaurannya lumayan jadul.
03 Oktober 2022 10:49
Ayam Krispy nya kurang empuk.bumbunya juga kurang meresap. Gudeg nya standar, sambel jg standar. Overall tidak melebihi ekspektasi. Apakah Pantas sepi?
16 Juni 2022 22:58
Makanan enak apalagi klo psn yg istimewa smua. Nasi rames sm gudeg yg kupesen dua2 yg istimewa. Jadi 1 porsi 60rb-an. Tempat ok, luas, service jg cpt. Ini aku cabang pondok indah ya.
14 Juni 2022 17:44
Saya pesan tahu dan tempe bacem per porsi untuk di bawa pulang.sayang sudah asem rasa nya.dan tidak bisa di makan
03 Juni 2022 1:35
Rude waitress, had some seating available but told that the restaurant is Full in a loud, Unpolite manner while eating a crackers in front of the cashier while talking to us. A big Don’t in F&B Industry
27 Mei 2022 15:23
THIS SERVICE SUCH A NOT PROFESSIONAL.padhaal msh ada meja yg available tp udh diblg full sm casier trs pelayan nya baru tnyain “brp orang bu? ” saya bertiga lgsg ditunjukin itu msh ada meja dan dgn muka yg ga ramah dan senyum itu si casier blg oh iya lgsg aja kesitu.kek halooo ini kayanya rumah makan yg udh berkembang bertahun2 ya tp kenapa yg di pondok indah kaya gini? !? ! Casier nya ga ramah sama sekali dgn tamu!
02 Maret 2022 21:16
Akhirnya baru kesampean nyobain ayam goreng yg cukup legend ini dan dari kecil selalu terngiang2 sm namanya setiap kali lewat pondok indah dan penasaran kaya apa rasanya.
Ternyata ayamnya emg enak banget tapi sayang kremesnya beberapa bagian sangat2 asin sekali seperti tidak merata.
Tempe goreng awalnya expect bakal tipis dan kering ternyata agak tebal dan tidak renyah plus terlalu banyak sisa minyaknya.
Tapi ternyata harganya cukup terjangkau padahal di mindset awalnya mengira Ayam Goreng Mbok Berek semahal itu krn udah tersohor dan terletak di pondok indah tapi ternyata diluar perkiraan harganya cukup terjangkau.
07 Februari 2022 17:35
Not as good as last time I visited there. I had ‘ayam goreng’ lunch set, and it turned out chicken was too tough to chew
05 November 2021 1:26
Went here to have birthday luch and ordered their signature Ayam Goreng Kremes with their sambal and it taste perfectly, so crispy outside but still tender inside. The sambal always goes perfectly to me, not to spicy but still very tasty.
I also ordered gudeg komplit, tahu telor sambal kacang and sayur asem as its side dish. All went well and tasty. The price is affordable and i love the restaurant which located in strategic Pondok Indah area. The parking lot was also convenience, i dont feel any hussle there. Definetely will return since my kids also loves the food here. Very reccomended place to have family lunch or dinner.
09 Maret 2021 7:11
Resto tempo jaman dulu, yang masih bertahan ditengah gemluran kuljner kuliner lainnya maaih tetap bisa menjaga citarasanya samoai hari ini mantabh
07 Maret 2021 13:48
Makanan baik, hanya di masa pandemi, sepertinya staff pelayan kurang peduli utk memakai masker. Sempat diberikan input, namun dari dua orang reception, yang lebih senior langsung menyanggah, "pakai masker kok, " tanpa melihat kondisi ke dalam ruangan tempat staff berkumpul, di mana tidak satu pun dari mereka memakainya.

Reception menjelaskan bahwa bagian dapur memakai masker (syukurlah, tetapi bagian pelayan yang berkumpul dan mengobrol di dalam, dekat dapur, sy lihat tidak ada yang pakai) dan hanya reception yang lebih muda yang kelihatannya lebih peduli dan beranjak ke dalam, mungkin mengingatkan mereka). Tetapi bagaimana sehari-harinya kalau tidak ada yang mengingatkan.

Salah satu keluar, membersihkan hidung, memakai masker, dan dengan tangan yang sama menyentuh dan memegang benda-benda dan catatan di reception dll.

Di masa pandemi, restoran harus hati-hati, hidung dan mulut ditutup, dan tangan harus selalu higienis. Karena ini melibatkan customer setia yang perlu dijaga kesehatannya

Sebagai tambahan input, harap sering membersihkan toilet, atau merenovasinya, agar tidak jorok. Terima kasih.
21 Desember 2020 17:58
Enaak ayam gorengnya. Cuma kalo sambelnya terlalu kemanisan. Jadi kurang suka sambelnya karena manis. Kalo bisa gulanya dikurangi sambelnya.
15 Desember 2020 13:00
Tempatnya bersih dan nyaman, ayam ekornya enak banget sihh tapi saya kurang suka gudegnya, kyk terlalu manis buat saya terus kuah opornya dikit, tp kreceknya saya suka si tp kadang kyk dingin gitu
10 Mei 2020 1:35
Ke-3 kali karena kebetulan ga ada pilihan lain.harga menurut saya terlalu tinggi.untuk rasa.aroma enak tp kurang gurih.masih kurang meresap.coba di tingkatkan lg untuk mgk nanti saya akan cb lg semoga sudah lebih mantab rasanya
26 April 2020 23:48
The taste still the same as long as I remembers it, still superb. Sadly, so does the interiors; it's like they haven't moved on from the '90s. But it' s still worth it because of the great food. Brings back memories, good ones.
04 April 2020 9:56
Everybody loves Fried Chicken especially with those crispy crunchy crumb make every bite so delicious. This place is one of the pioneer in traditional Fried Chicken restaurant for better choice of eating great meal. This place were already here in the 80s when no other chicken joint like nowadays so definitely this brand has quality for its taste. Variety menu of choice speciality on traditional javanese meal with fair price and cozy ethnical atmosphere for its restaurant setting
30 Maret 2020 4:17
Ayam goreng kremes legendaris yang selalu bikin kangen, selain menjual menu ayam kremes per ekor juga menjual paket nasi ayam kremes dilengkapi sambel krecek dan sambal manis.sungguh enakk?
18 Maret 2020 8:34
Sebetulnya rasa ayam goreng kremes dan sambalnya enak, cuma kebersihan harus lebih diperhatikan. Ketika memasuki satu sisi restoran yg banyak kayu2nya tercium aroma tidak sedap apek, sofa yg tampak kotor dan suamiku tetiba ditemplokin coro terbang pindah duduk deh ke bawah tv
09 Maret 2020 10:07
Makanannya enak, sayang pintunya selalu terbuka jadi panas dan banyak lalat masuk. Ada pelayan/karyawan yang kurang ramah dan terkesan malas.
02 Maret 2020 21:54
Rasa ayamnya tidak berubah dr pertama makan jaman tk d mbok berek pamulang.harganya jg std.rekomend
28 Februari 2020 11:26
Still the same classic taste like yesteryear, still that good, but they should crank the AC a little
26 Februari 2020 7:45
Dishes looks yummy but i took too long to get their waiter/waitress write down my order. So after waiting too long, I left the restaurant without ordering/eating something. And only 9 pax visitor including myself at that time. Very disappointing.
02 Februari 2020 20:51
Makanan cukup enak. Tetapi restorannya sangat kotor. Lantai tidak dibersihkan dengan baik, terdapat kotoran tikus dipojok2 dan sofa duduk dimakan tikus. Sangat menghawatirkan apabila makan membawa anak disana karena kebersihannya.
28 Januari 2020 15:01
Food tasted great and portion was big. Drinks were unusual, though. The serving time was long, too long if I have to be honest. The waiter came twice just to confirm our order, dunno why. Place was old fashioned, smelled weird, and not really bright. I would not recommend eating here. Have the meals delivered to your home instead.
31 Oktober 2019 14:20
The place is clean and air conditioned. The menu has affordable prices, and most importantly, the famous mbok berek fried chicken is delicious.
25 Oktober 2019 18:01
Ayamnya pake ayam kampung. Digoreng gurih dengan kremes kriuk. Bedanya dengan ayam goreng sejenis adalah ayamnya tidak terlalu 'basah' dengan minyak. Kremesnya juga cenderung kering. Ada menu lainnya juga; gudeg, gado2 dll. Mantablah pokoke semuanya hehehehe. Tempatnya juga enak. Parkiran luas dan bersih. Cocok untuk tempat kumpul bareng keluarga dan teman.
11 Oktober 2019 2:16
Makanannya oke, tapi tempatnya gak bersih, lantai licin kayak minyak dimana2, dan servicenya kurang oke
25 September 2019 11:14
Makanan enak, parkir mobil jg ckup luas. Cuma wastafel hrs di setting jg khusus anak2 jd gampang gapai nya karena kejahuan kl utk anak2 umur dibawah 7thn
15 September 2019 0:17
Good place for lunch with family and Business partner. Order The fried chicken kremes recommended
13 Mei 2019 13:10
Clean and decent place to find a high quality food, especially those who want to find javanese food
07 Oktober 2018 10:19
Pertama kali nya makan disini krn rekomen dari web, katanya terkenal dan enak.
Disini saya memberikan review jujur dari apa yang saya alami tanpa bermaksud menjelekkan.

Sungguh sangat kecewa dengan kualitas pelayanan resto anda, dan rasa makanannya.
Pertama, pelayannya sangat tidak ramah dan tidak bisa diajak bicara dengan baik. Kami masuk posisi resto sepi hanya ada 1 meja diarea depan terisi, tidak ada yang menyambut semua sibuk sendiri2, kami duduk dan mau pesan. Pelayan datang dan berdiri didepan meja sebelah yang kosong, heloo kami duduknya disini lhoo. Mau pesen aja ngmgnya hrs keras2, krn pelayan anda nampak tidak niat. Ntah dia denger atau ngga sebenernya.
Kedua, setelah datang makanannya, ayamnya keras dan kerasa seperti sudah lama disimpan. Kremesan nya sangat asin. Kami tadinya mau pesan yang paket karena kami berlima, sambil lihat apa aja isi paketnya, dan nanya ukuran porsinya krn ada ikan juga dipaket itu, tapi pelayannya bilang "kebanyakan" dengan nada tinggi dan wajah ga minat. Pelayan ditanya, ukuran porsi sayur dan ayam dengan ketus jawab pesanan kami cukup untuk berlima. Pas datang, porsi sayur anda hanya cukup untuk 3 orang. Ayam nya juga kecil, kami sampai nanya ini bener 1 ekor mas? Iya jawabnya. Terpaksa pesan lagi setengah ekor, dan yang datang adalah SEPOTONG DADA. Setelah dicek, salah bikin. Malas harus nunggu lama yaudah kami terima aja tu sepotong.
Ketiga, mau pesan minum tambahan aja saya harus jalan ke arah dapur manggil2 pelayannya, krn dipanggil dr depan ga ada yg nanggapin.
Keempat, setelah selesai mau bayar kami kedepan dan liat pelayan2nya lg pada mainan HP, nonton film, main game.
Keempat, di bon kami ada tambahan biaya kremesan 1 porsi 15rb. Saya gatau apa memang dikenakan biaya tambahan, di menu seingat saya ada khusus kalau mau pesan kremesan dan kami tidak pesan tambahan kremesan itu.
Yaampun. Ini sungguh merusak citra nama rumah makan anda yang terkenal lho.
Jujur saya dan tim tidak akan datang lagi. Semoga saja bisa diperbaiki, dan semoga tidak ada customer lain yang mengalami seperti saya dan tim.
12 Juli 2018 3:18
Love this place. My wife grew up eating this, and she absolutely loves going back whenever we are back in Jakarta. The ayem goreng is the star, and if you pass up eating this you have missed the point of the place. The wait can be a bit long, but it gives you time to talk to the people you are with for the meal. The spicy tofu is also a great dish, but again the key dish to get here is the ayem goreng. The chicken is great and the extra crunchy bits they add are delicious. I would recommend this place if you are in the area, and it is worth a little bit of driving out of the way to get here.
21 April 2018 0:18
Walaupun restoran sudah direnovasi secara besar-besaran, servis atau pelayanan dan juga kebersihan masih sangat kurang. Tamu-tamu yang datang ke restoran tidak disapa dan ditanya berapa kursi yang dibutuhkan. Pelayan sering ngobrol-ngobrol di meja kasir dan tidak proaktif untuk melayani tamu sampai ada satu keluarga yang datang lalu keluar setelah hanya 2 menit duduk akibat tidak dilayani oleh siapapun. Wastafel sering digenangi air dan tisu-tisu yang jatuh di lantai tidak dipungut, membuat restoran terkesan kotor. Makanan masih tetap enak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: