16 November 2023 6:24
Ayam Goreng Suharti Cabang Cilandak KKO adalah surga bagi pencinta kuliner. Ayam gorengnya lezat, renyah di luar, dan juicy di dalam. Setiap gigitan adalah kelezatan yang memikat. Tempat ini tidak hanya menawarkan rasa yang luar biasa, tetapi juga memberikan pengalaman yang nyaman. Dengan area parkir yang luas, Anda tak perlu khawatir mencari tempat. Kebersihan tempat ini patut diacungi jempol, menciptakan suasana yang menyenangkan. Restoran yang besar ini cocok untuk keluarga atau acara bersama teman. Porsi ayam gorengnya besar, membuatnya ideal untuk bersantap bersama orang-orang terdekat. Jika Anda menginginkan kombinasi cita rasa lezat, kenyamanan, dan ruang parkir yang cukup, Ayam Goreng Suharti Cabang Cilandak KKO adalah destinasi yang sempurna.
06 November 2023 6:55
Kesini untuk meeting kerjaan.
Tempatnya luas bersih nyaman untuk parkir mobil juga luas.

Tersedia tempat makan di ruangan ber AC dan smoking area.
Karena menghormati rekan bisnis ane yang paru paru nya pada sehat semua alias gak ngerokok, mau gak mau ane ikutan duduk di area AC yang non smoking.

Penataan ruangan nya bagus dan di dinding resto nya dipajang foto foto dari keluarga di keraton Yogyakarta.
Senyum senyum sendiri ane ngeliat foto foto itu.

Pesen macem macem menu. Khusus ane pesen nasi gudeg lengkap dengan rambak tempe, telur pindang dan ayam goreng kremes khas resto ini, sampai kopi susu.

Rasanya maknyuuus enak, rambaknya enak, rasa gudeg nya juga gak terlalu manis, ayamnya empuk banget.

Makan sambil ngobrol diskusi kerjaan nyaman banget disini

Cuma sehabis makan karena gak bisa ngerokok, menikmati secangkir kopi susu tanpa udud itu kayak ngerasa masih dijajah Belanda
11 Oktober 2023 11:29
Menghadiri suatu acara pertemuan, tempatnya di lantai atas gedung bagian belakang khusus buat acara kayanya. Resto ala rumah khas Jawa dengan parkiran yang luas (depan sampai belakang).

Untuk makanan kami hanya bisa memesan di menu yang tertera di bagian bawah. Tapi lucunya kami seperti ditentukan pelayan untuk memesan paket D yg paling mahal (Rp. 88.000, di luar minuman).

Saya pesan paket ikan gurame goreng seharga Rp. 71.000, tapi pelayannya bilang paket itu hanya boleh dipesan dua paket sekaligus! Jadi, semua tamu akhirnya hanya bisa pesan paket D karena paket yang lain ditolak dengan berbagai alasan.

Jujur, untuk rasa ayam gorengnya kurang gurih, kurang bumbu, gudegnya terlalu kering, kreceknya biasa aja dan nasinya tidak dikasih kuah, jadinya seret pas dimakan, sambel gak pedes. Es kopyor susu biasa aja.

Untuk ayam goreng legend dengan rasa dan harganya seperti itu, buat saya jujur gak worth it (gak tahu di cabang lainnya).
10 Oktober 2023 17:02
Best bgt! Ayam goreng ny paling enak, empuk dan kremesny rasanya enak.untuk tehny enak bgt bgt, rasa Jawa asli.suasana ny Jawa, nyaman bgt, toilet bersih.
09 Juni 2020 7:21
Kalo yang logo nya foto itu yang asli punya bu suhartinya ya, kalo yang logo ayam itu suaminya yang kawin lagi, apakah benar?
27 Mei 2020 14:12
Saya lebih suka taste gudeg yg gambar Ny. Suharti drpd yg satunya, lbh pas di lidah, manis & pedasnya seimbang, lbh yummy dan ngejogja gitu lho
05 Mei 2020 17:21
Parkirannya lumayan luas, tempatnya g sulit di temukan, karyawannya ramah, harga oke, yg keren adalah speed dari makanannya. Jadi kita g nunggu lama.
14 Maret 2020 16:23
Tempatnya nyaman. Namun sayang dengan harga yang cukup tinggi kualitas makanannya pas pasan sekali. Ayamnya kering dan keras
12 Maret 2020 16:47
Ayam gorengnya kurang sip, gorengnya terlalu kering, tidak seperti ayam goreng suharti yg saya sering makan waktu dulu.
15 Februari 2020 20:24
Tempatnya cukup bagus.rasa ayamnya boleh lah.gudeg krecenya lumayan.tahu opornya kurang enak.harganya lebih dari rata2.
05 Februari 2020 22:18
Good food, reasonable price, plenty of space and parking at the inner area, suitable for events and gatherings.
07 Januari 2020 15:35
Kalo tempat ok dengan suasana jawa dan dekorasi model tempo dulu.klo masakan masih biasa dan harga terlampau mahal.
08 November 2019 2:54
Beberapa kali kecewa beli ayam suharti di cilandak kko. Bayar 2 ayam tapi dikasih hanya 1ekor. Setiap beli ayam goreng utuh selalu sayapnya hanya 1. Tadi sore beli dan bayar buat ayam 1 ekor dan 2 pasang ati ampel dikasinya hanya 1/2 ekor ayam tanpa ati ampela. Setiap kali kami dikecewakan dan komplain kepada kasir bernama putri selalu diacuhkan. Hanya disuruh kembali lagi ke restonya buat ambil kekurangan. Hal yg tidak mungkin mengingat jarak dan kemacetan. Kami tidak akan kembali lagi dan apabila kembali kami hanya ingin bertemu putti dan meminta uang kami kembali
29 Oktober 2019 23:06
Ruangan lega, parkir luas. Bersih dan terawat baik. Untuk rasa, saya lebih suka Suharti yang gambar ayam. Yang ini terlalu kering
21 September 2019 20:44
Ayam goreng dan kremesnya enak, sama seperti dulu dulu. Ada parkiran di depan maupun di belakang.
19 September 2019 3:18
Ayam nya empuk.hanya saja sambalnya kurang pedes. Pelayanannya cepet. Sabar. Meskipun ramai. Kremesan nya juara. Sayang menu anak balita hanya bisa soto saja
08 Agustus 2019 23:27
Enak. Hanya saja ada beberapa menu sayuran yang terlalu sedikit (tidak seperti diharapkan banyaknya), jadi harus order lagi pas mau makan.
04 Agustus 2019 23:56
Ditraktir pas ultahnya bos. Ayamnya empuk, sambel cobeknya enakk, yg kurang ikan gorengnya, kurang kering kali ya.
22 Juli 2019 19:32
The chicken is so small but pricey. The fried noodle is hard though with lots of toppings. Sayur asem is oily. Tahu and tempe bacem are quite ok. Above that, the place is nice. Has lots of AC. Parking area is big. The staffs work fast. Anyway, the taste and portion not as good as it used to.
17 Juli 2019 8:02
Sesuai ekspektasi. Memang ini rumah makan dah lama bgt ya. Baeu kaki ini sempet nyobain.walau namanya ayam goreng tapi ayam bakar juga ada.tempay nya lega, parkiran juga lega. Mantap ayamny ampe ngelotok dagingnya dari tulang
21 Juni 2019 7:48
One of my regular place to eat. Guaranteed delicious fried chicken. Served with chilli sauce. The chicken had been cooked before it was fried so it has more taste. There are some playground for children, lots of parking lot compared to other restaurant in this area.
02 Mei 2019 17:52
Ada ruang VIP jd bs buat presentasi.kena charge 150rb utk ruang VIP y kecil.ada juga ruang VIP y besar dgn biaya charge 300rb.utk makanan, rasanya Ok
09 April 2019 16:37
Pesen udah 1 jam, tapi gak Dateng - Dateng padahal cuma beli ayam separo sama sayur asem tok. Mbo ya yg cuma yg beli segini jgn di anak tiri kan.
03 April 2019 3:15
Tempatnya gak ada yang berubah. Rasa ayam goreng dan kremesnya masih khas seperti dulu. Yang berubah cuma di harganya yang tambah mahal
28 Maret 2019 19:00
Gado2nya agak pas-pasan bumbunya. Rasanya ada mirip2 rasa karedok, biasanya klo makan yg dirawamangun rasa gado2nya lumayan.yg ini pas2an
20 Maret 2019 23:04
1. Lokasi strategis.
2. Tempat makannya luas, indoor dan outdoor.
3. Makanannya enak.
4. Affordable price.
5. Musholla luas dan bersih.
6. Parkir luas.
17 Maret 2019 11:47
Nice javanese atmosphere inside restaurant, good serve and "Ayam Goreng". Parking also available behind the restaurant.
01 Januari 2019 18:56
Ayam goreng suharti memang tiada duanya Siapa sih yang tidak suka dengan ayam goreng baik tua muda, dari berbagai kalangan pejabat maupun rakyat jelata semua pasti suka makan ayam goring. Namun kita jangan salah pilih warung atau restoran yang menjual ayam goreng. Dari bebagai macam bumbu dan rempah rempah akan disajikan dengan lezat dan enak. Hati hati memilih ayam goreng karena banyak juga pedagang yang nakal yang kita tidak mengetahu apakai itu ayam yang baik atau tidak. Ayam goreng terbuat dari rempah-rempah seperti bawang merah, kemiri, kunyit, ketumbar, gula merah, sereh, salam, dan juga bawang putih.menggunakan air kelapa yang dapat menambah rasa daging ayamnya semakin terasa. Serupa tapi tak sama dengan ayam goreng lengkuas. Cara memasak juga sama, tetapi ada perbedaan secara kasat mata yang bisa terlihat pada penampilannya. Ayam goreng serundeng ini, terbuat dari rempah-rempah serta ada penambahan parutan kelapa. Ayam goreng penyetini menggunakan ayam dengan potongan utuh, seperti dada, paha, hingga ayam yang tulangnya masih menempel. Sebelum digoreng dan dipenyet, ayam biasanya diungkep terlebih dahulu dengan bumbu kuning hingga meresap. Perbedaan lainnya, daging ayam hanya dipenyet di atas cobek berisi sambal tomat atau sambal terasi. Hasilnya daging menjadi agak pipih, tapi tak sampai hancur. Uniknya, semakin ke sini, sambal yang digunakan untuk ayam penyet makin bervariasi. Ada yang menyajikannya bersama sambal hijau, sambal korek, hingga sambal bawang. Pokoknya jangan lupa mampir di rimah makan ini ayam gorengnya enak-enak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: