05 September 2023 8:28
Dateng hari biasa jam 9 sudah tinggal ayam dan pepes aja. Yg juara sih sambelnya, ada yg pedes (banget) dan yg agak gurih. Tempat makannya seadanya, jadi ga heran kalo jam makan bisa pada ngantri tempat duduk. Tapi overall enak dan wajib cobain!
24 Agustus 2023 1:54
Konsep pecel ayam goreng, ayam bakar serta lele, yang jadi unik tapi semua orang ikut berpartisipasi baik pelayan maupun yang makan, bisa ambil minum dan sambel sepuasnya, tapi banyak juga yg nga ngabisin.kasian jadi banyak yg di buang, sambelnya top, harganya juga nga mahal
08 Agustus 2023 0:36
Untuk makanannya enak, besar wort it klo bisa makn banyak disini minta ditulis nota yaaa buat make sure harga tercatat dan tidak salah. Untuk pelayanan nya agak kureng siii tempat cuci tangan airnya kecil. Make suree harus di perbaiki soalnya dari rasa mkanan sambel lalapan itu enak bngt seger fresh murah!
28 Juli 2023 17:15
Emaaang ribet. Enak lah rasanya.ribetnya datang aja rasakan sendiri. Ambil lalapan sendiri, ambil minum sendiri, pilih menunya ambil sendiri.kalau mau cepat tapi sesuai antrian juga pas taruh pesanannya.yg ada di meja dekat penggorengan/bakar.sekarang pindah ke dalam.dr yg lama, kalau baru pertama patokan kompleknya seberang rumah makan Atek, tanya tukang parkir disana aja, tau kok.
14 Mei 2023 12:32
Hai hai, edisi weekend x ini, makan ngak jauh dr rumah.
Ayam ribet ini udah dr zaman pas sblm pindah, krn setelah pindah saya dan doi berkeliling sekitaran duta mas, dan ada yg blg kavling polri, jd sempat muter kesana dan hasil nihill.
Ternyata tempatnya ada di belakang PHD Duta Mas, di balik Kantor Kelurahan Jelambar Baru, patokan dari Gereja Duta Kasih belok kiri yah, lgsg keliatan kok guysss tempatnya.

Jd bt yg doyan pedes, dan lalapan, cocok bangett guysss disni. Sambelnya refill, lalapan refill, minuman refill. A bit pricey but dgn kondisi bs refill2 yaa bisa dimaklumi laaah.

Utk pilihan bs bikin kalap ya, yg favorit saya sih lelenya dan kulit gorengnya dgn nasi uduk + taburan bawang goreng. Amazing bnged dicocol sambelnya yg pedesnya nampol. Pilihannya ada yg manis jg utk daging, tahu dan tempenya.

O iyaa utk disni, di gorengnya berurutan yaaah, krn pilihan masing2 org berbeda jd akan dikasih nampan utk pilih2 dl then antri utk goreng. Ditambah mas nya yg goreng cm sndirian jaga 2 kuali gede. Jd sabar menanti yaa dan BUDAYAKAN ANTRI always kemanapun, jangan nyalip antrian krn itu tindakan yg sangat gak adil bt customer lain dan malu donk yaah.

Selamat mencoba?
21 April 2023 7:15
Sambel, lalapan, minum refill, ambil bayar 1x, tempat kurang nyaman, layanan suka jutek tukang goreng nya, suka ketuker apa yg di pilih dan orang lain pilih krn di goreng bareng sama order yg lain. Harga lebih mahal dari rata2 makanan sejenis.
27 Maret 2023 9:45
Ayamnya ternyata enak bgt! Sambelnya pedes. Ayam ini tipe yg saya suka, gurih! Belom nyoba menu lain si
13 Maret 2023 8:41
Rasanya biasa aja, tapi untuk pecel ayam dengan harga segitu sangat mahal. Mungkin karena sdh di review oleh food blogger, jadi harganya dinaikin.
Not recommended
08 Maret 2023 10:26
Nasi uduknya enak. Lalap, sambel, dan teh manis bebas nambah sepuasnya. Makanannya juga enak
02 Maret 2023 10:29
Kalau mesen online lewat grab gak dilayanin, didahuluin makan di tempat. Jadi ga rekomen klo online.
16 Januari 2023 17:37
Eating here is mainly self-service, there's free flow of lalapan and the food taste good
22 September 2022 4:27
Jam 5 lewat sudah boleh datang biar belum ramai. Sesuai namanya ayam ribet, makan di sini agak ribet, harus self service. Sambal, lalapan, minuman bisa ambil sepuasnya. Rasanya enak semua.
17 September 2022 14:21
Enak bgt, sambalnya pedas bgt, bumbu meresal sampe ke tulang, daging ayam lembut, dan bisa dimakan sampe ke sendi2/tulang muda nya
02 Maret 2022 16:43
Restoran ayam ribet ini tidak sesuai alamat nya.
Alamat nya di jelambar barat 2 No 96A. Tapi titim maps nya ada di jl. Kusuma 6. Dan No telp yang tertera di aplikasi GO-JEK juga tidak bisa di hubungi. Tolong di perbaiki lag ya? Biar driver mutar nya tidak terlalu jauh untuk sampai ke restoran.
Terima kasih
28 Januari 2022 9:22
Ayamnya dan sambelnya enak tapi kalo pas lg jam makan siap2 deh sambel lalapan kerupuk pada habis
14 Januari 2022 0:05
Makanan tenda yg oke. Cabe nya mantep, lalapan sepuasnya (ambil sendiri) enak lah pokonya Harga standar
29 September 2021 8:34
Emaaang ribet. Enak lah rasanya.ribetnya datang aja rasakan sendiri. Ambil sendiri kalau mau cepat tapi sesuai antrian juga.sekarang pindah ke dalam.dr yg lama
08 September 2021 6:51
Delicious food, however there are a lot of mosquitoes and stray cats that disturbs your eating experience.
18 Agustus 2021 14:15
It's better to have a takeout instead of dine in as there should be many people dining in. Coming earlier would be better, otherwise you'll have to queue and have less menu to choose. We went there today about 5.50 PM, and we could order only chicken (ayam goreng kuning + ayam goreng kalasan). You could have sambal (grounded + cooked chilli paste) and fresh raw veggies as much as you wish. They have mango chili also which works well with fried chicken/ tofu.
15 Agustus 2021 22:43
Langganan dr sblom viral kayk skrg, cabenya sih yg juara, terus sate kulit sama ayam bakar manis tp kalian minta digoreng. Enak! Plus nasi uduknya jg wangi bet, duh jd pngen
13 Agustus 2021 4:20
Makanan lumayan enak, disini pengunjung ambil sendiri makanan yang mau dimakan, disini seperti warung2 pecel lele, ada ayam goreng, ayam bakar, usus, ampla, hati, usus, tahu, tempe dan sambal juga ambil sendiri sesuka hati, lalapan juga ambil sendiri, hanya nasi uduk dan nasi biasa yg diambilin.makan ditempat bisa dan bawa pulang bisa juga. Prokes disini kurang ya, jadi konsumen harus lebih hati2, maskeran selalu, cuci tangan dan jangan terlalu dekat (karena memang ramai), pelayanan standard semua pekerja dan pemilik sibuk krn ramai, jadi untuk orang2 baru yang baru datang, harus mau bawel, tanya2 disana.
08 Agustus 2021 12:57
Nasi uduk nya enak cuma nasi nya terlalu kering jadi seret, ayam gorengnya enak krn di bumbu kalasan, ayam bakar nya biasa aja, sambel nya ada 2macam sambal merah dan sambal kecap, sambal kecapnya pedas.
10 Juli 2021 7:47
Menu ayam, lele, tahu, tempe sayur asem, nasi uduk apalagi sambalnya semuanya enak.

Harga nya juga pas di kantong

Sambal dan lalapan boleh ambil sepuasnya.

Buka sore sekitar jam 6 semakin malam semakin ramai, kadang kehabisan.
29 Juni 2021 23:15
Tempatt makan yang super ribet tapi memuaskan makan sepuas yang kalian bisa makan murah meriah
29 Juni 2021 0:16
Ini hidden gem. Harga ndak mahal utk ukuran jakarta, ayam bakar, usus, tahu, pepes enak mampus.nasi uduknya TOP cuman sambelnya ampun dach ampe gatal pala. Tpt agak kecil jd sabar antri yach.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: