28 Oktober 2022 21:18
Sepi makan di sini nyaman ga berisik, pegawai ramah2. Pesen menu bebek lumayan empuk dan tidak bau apek si bebeknya.

Cuma untuk kangkung plecing porsinya dikit.
18 Februari 2022 18:49
Ingin ayam yg digigit empuk coba mampir aj ke ayam presto my Nita cukup lama keberadaanya dan cabang dijakarta jg cukup nanyak
16 Februari 2022 12:20
Definisi makan enak. Ayam prestonya mantep sih. Tapi ada menu andalan yg harus dicoba. Hampir ga pernah nemu di tempat lain. Bandeng presto sarang nya enak. Tp kamu harus pesen 2 paket. Soalnya biar sepasang potongannya. Kepala dan buntut. Harus dicoba sih.
01 Agustus 2021 10:42
The foods are good, but they have to provide extra masks for street children they let in for begging money from customer.
29 Juli 2021 9:30
Letaknya ada di sebelah Bakso Boedjangan dan di seberang jalannya ada supermarket Tip Top yang terkenal dengan harganya yang murah.
11 Juli 2021 3:09
Management kurang! Sya kecewa dengan pelayanannya. Sya menunggu pesanan 1 jam.
Sya lebih dahulu datang tp makanan diantar dluan ke meja lain yg padahal baru datang.
15 Juni 2021 0:56
Ayamnya enak dan harga terjangkau. Mohon mengedukasi karyawannya karena ada yg tidak pakai masker.
22 April 2020 8:57
A soft fried chicken with crispies, good if combined with its savory sweet chili sambal.a good and fast service.
06 Februari 2020 6:37
A little bit salty to my taste. But afterall, it's a good choice if you wantcdifferent food around balai pustaka rawamangun.
15 Agustus 2019 9:47
Dari Klender sengaja lewat Rawamangun sebelum balik ke Bogor dan menemukan tempat makan Ayam Kremes Ny. Nita di Jl. Balai Pustaka.
Saya memesan paket ayam presto, bandeng bakar presto, dan tumis tauge teri, jus jeruk, teh tawar dan sambal trasi.
1. Paket ayam prestonya kita bisa memilih bagian dada atau paha. Untuk menu paket, harganya terjangkau dan porsinya pas.
2. Ayam prestonya lembut tapi tidak garing. Tetap terasa bumbu rempahnya. Walaupun kremesannya biasa saja. Lalapan disajikan segar.
3. Bandeng bakar prestonya juara. Ukurannya besar, bisa dimakan berdua. Dan ikan bandeng prestonya dilapisi kremesan juga.
4. Tumis tauge teri nya enak. Taugenya tidak overcooked. Dibumbui dengan pas sehingga ketika dimakan bersama ikan atau bandeng, rasanya seimbang.
5. Disediakan kecap dan juga sambal terasi dalam wadah merah. Namun saya memesan sambal terasi lagi karena lebih fresh aja daripada yang di wadah merah. Walaupun sama sama enak.
6. Staf pelayannya sigap. Melayani dengan baik. Dan 10 menit sejak memesan makanan sudah terhidang di meja. Rupanya mereka punya policy bahwa kalau dalam waktu lebih dari 15 menit makanan tidak terhidang, kita tak perlu bayar.
7. Ruangan tak terlalu luas tapi masih bisa menampung acara keluarga, arisan, atau bukber dengan reservasi terlebih dahulu.
8. Dan satu lagi sabun cuci tangannya wanginya enak. Sabun cairnya tidak dicampur air jadi murni sabun dan berhasil menghalau bau si sambal terasi di tangan.
Kalau ke Rawamangun jangan lupa sempatkan mampir ke sini. Lokasi strategis. Seberang TipTop dan samping Bakso Boedjangan.
31 Juli 2019 5:07
Rasanya enak, sambalnya pedesnya mantap. Kesini buat buka puasa bersama bareng temen2 semasa kuliah. Lantai bawah untuk makan di tempat, tempatnya ga terlalu besar, ber-ac, ga ada smokingroom. Kalo mau ngerokok, keluar. Pas kesini barengan juga sama rombongan lain yg bukber, jadinya agak berisik, penuh, jadi agak kurang nyaman untuk berlama2. Lantai atas ada tempat buat sholat untuk -+ 3 orang
24 Juli 2019 20:09
Selalu menjadi favorit. Ayamnya enak banget tulangnya sangat empuk dan bumbunya sungguh nyerap hingga tulang jadi enak dimakan hingga tak tersisa
27 Juni 2019 1:03
Restoran dengan makanan utama ayam. Ada ayam bakar dan ayam goreng. Menu pilihannya ada beberapa paket. Ada paket campur tahu tempe, paket sayur sayuran dan lain-lain. Untuk rasa enak, sambalnya mantap dan gurih. Ada toilet dan musholla. Tp untuk musholla sangat panas karna dekat dengan dapur. Lokasi di seberang tiptop rawamangun, pinggir jalan, mudah ditemui. Apabila anda suka dengan ulasan saya mohon dilike.
17 Mei 2019 2:22
Yang saya suka di tempat ini ayam bakar manis plus karedoknya bisa request bumbu dan kerupuk sesuai selera.hehehee
20 Maret 2019 1:16
Sepi. Ayamnya enak apalagi ayam tulang lunaknya favorit.
Tempatnya gak terlalu luas. Cocok kalau mau makan rame rame. Harganya juga gak mahal
14 Maret 2019 23:39
Pesan bandeng bakar manis pedas.asin banget, sambalnya juga asin.curiga asinnya dari sambal nih, tau gini saya pesan bandeng manis aja.saya yg lagi sakit.niatnya mau makan enak buat booster mood, malah jd ga selera makan gara2 keasinan.lainnya pesan tahu telor.yg ini lumayan lah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: