02 Oktober 2023 13:13
Saya pelanggan resto Ny. Nita dari pertama kali toko ini buka di pesanggrahan. Dulu saya sering sekali makan di tempat tetapi sekarang tidak pernah lagi karena ruangan nya sangat tertutup (tidak ada perputaran udara) dan bau keringat sehingga membuat nafsu makan saya dan keluarga hilang. Tolong diperbaiki restoran nya.
29 September 2023 5:01
A very good local restaurant. The fish is cooked very amazingly. I don’t know how it is cooked.
24 Mei 2023 4:09
Makanan yang sangat lezat dan bergijiiiii, tulang yang bisa di makan. The best ayam presto
23 Mei 2023 8:13
Overall ayamnya empuk & enak. Ada rasa manis dan gurih yg balance, di tambah sampel special dengan rasa manis dan pedasnya yg menjadikan makan begitu menyenangkan.
07 April 2023 23:04
McD, menu favoritenya anak2. Hanya saja parkiran nya kurang luas dan kalo mau dtg janjian ma teman2 lbh dr 10 emak2, kudu cari tmpt lain yg lbh luas parkirannya. Makanannya selera nusantara dan mancanegara (apa cobaaa nih). Dan di tmpt ini gk bs booking tmpt
27 Maret 2023 6:42
Ayam nya empuk, renyah dan lezat. Kremes dan sambal nya juga menambah nikmat cita rasa nya. Harga masih reasonable dan terjangkau walau jika bisa lebih rendah akan lebih kompetitif lagi. Resto nya juga terjaga kebersihan nya walau tidak terlalu luas.
24 Maret 2023 6:41
Favorite ayam bakar, ayam goreng, bebel bakar, bebek goreng. Semua enak. Waktu hamil dulu malah beberapa hari sekali makan ini kalo ada kartu member, dalam sebulan pointnya langsung banyak ada project trus meeting suka pesen ini juga. Sekarang bawa anak makan ini juga. Di pesanggrahan ini pembayaran cashless ya guys. Order via scan barcode tuk liat menu, pilih2. Order. Trus bayar ke kasir. Abis itu duduk manis tunggu pesanannya datang selamat makan
14 Januari 2023 4:00
Waah, mkn di resto ini ribet, kl ortu yg gaptek.bisa2 ga jd mkn, hrs psn nya lewat QR, hrs byr dulu pdhl resto nya kecil, yg mkn sdkit cmn 1 meja, koq takut abis mkn lari ga bayar, uda psn nya gantian lihat menu di hp dg tmn, byr nya ngantri dg ojek online, perut uda keroncongan.kapok, ga mkn dstu lagi deh.
Maaf ya.
10 Januari 2023 10:09
Bagi yang rindu ayam jawa, ini obatnya. Ayamnya memang bukan ayam kampung, tetapi ayam jantan. Cukup gurih. Pilihan ayam negerinya pun baik, bukan ayam yang terlalu berlemak dan bukan juga yang berbau obat hormon. Untuk urusan ini saya sensitif karena alergi ayam negeri/potong. Akan tetapi, ayam pilihannya Ny Nita lezat dan lumayan gurih. Terlebih dimasak presto, jadi bisa dimakan setulangnya. Cocok ya untuk tambah kalsium. Sambalnya sambal tomat goreng dengan rasa pedas manis. Bagi yang suka sayur, pecel cocok untuk selera Jawa. Kalau mau lebih pedas ya plecing kangkung. Nah, teh pocinya kurang otentik di gula batunya. Harapan saya gula batu produksi Jogja atau Jateng yang bentuknya kristal asimetris tanpa pemutih. Tapi mereka pake gula batu sekecil-kecil kerikil putih.
23 September 2022 13:44
Belum ada yang bisa ngalahin Nita sih, untuk urusan ayam presto. Kremesnya banyak, sambelnya cocok, sayurannya juga enak. Harganya juga terjangkau, makan berdua bisa kurang dari 100 ribu.
15 Agustus 2022 2:55
Boleh lah bila di rumah sedang tidak tersedia makanan, ada ayam ada juga ikan bandeng dengan tulang lunak semua
10 April 2020 15:08
Great food with no fuss. Everything is pretty straight forward and that is what makes this place a great place to eat.
24 Januari 2020 4:57
The pressure cooking process makes the meat feel soft and tender. The spice also add more flavour.
05 Desember 2019 3:50
Tempat bagus. Parkir mobil cukup. Makanannya yg paling top adalah ayam prestonya, sampai tulangnya bisa dimakan. Kalau soal harga, hampir sama dengan RM lain seperti Solaria dan Hokben. Sdh beberapa kali kesini, bosan juga sih, terutama ayam presto yg rasanya terlalu kering dan garing. Kurang juicy gitu. Tapi bagi mereka yg suka kering dan garing bolehlah menikmati ayam presto gorengnya.
04 Desember 2019 8:21
Pelayanan kurang, sudah booking tempat dan pesen makanan jauh sebelum dateng.tetep lama keluarnya.malah yg baru dateng diduluin.ac ruang atas kurang dingin.makanan standart sama sprt yg lain.mgkn next bisa diperbaiki lagi.
23 November 2019 12:22
Sering kesini bukan buat sendiri tapi buat orang maklum driver ojol.sayang karyawannya kadang suka asik sendiri
01 Oktober 2019 23:11
Tempat bersih & nyaman meskipun agak kecil, menu makanan enak, pramuniaga ramah & sopan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: