30 Januari 2023 8:29
Salah satu kuliner lombok yang ada di jakarta, khususnya di daerah kemanggisan dan tanjung duren,

Untuk makanan, sepertinya sudah disesuaikan dengan lidah orang jakarta, rasa cabe taliwangnya beda sama yang asli di lombok, tapi overall makanannya enak dan pilihan menunya banyak.

Untuk tempat, tempatnya terbilang nyaman juga untuk dine in atau makan ditempat, cuma memang tidak ada ruang ac, dan dipinggir jalan.

Untuk harga, harga dan kualitas makanan seimbang, harga rata2 dari 30-50ribuan perporsi sama minum ya
05 November 2022 2:13
Lumayan nemu juga masakan Lombok, terutama karena diiklankan ada Sate Rembige nya.tetapi ternyata hanya ada yg ayam. Biasanya kalau di Lombok Sate Rembige itu identik dengan sate sapi lengkap dgn jeroannya.dimakan dengan lontong beras yg disebut "bulayak" lumayanlah.dibandingkan sate ayam Madura yg sudah biasa kita temukan dimana mana.yg ini Sate Rembige dengan bumbu khas Lombok nya.ada juga ayam pelecing, beberuk dan pelecing kangkungnya.
03 November 2022 9:55
Rasanya mantap!
Pesan ayam bakar pedas, plecing kangkung, sate ayam lombok, pedeees enaaaak!

Daaan muraaaaah
03 Maret 2022 23:09
Ayam bakar manis nya enaak. Sate sapinya alooot.

Kok bisa si carlos review enak sih satenya wkwkw. Atau gue aja apek dpt yg alot
24 Februari 2022 18:10
2nd try with note minta pedes dan bilang kemaren pesan g pedes sama sekali.
Rasa enak lumayan tapi sama sekali ga berasa cabe
Ky ga pake cabe sama sekali

Buat pecinta pedas bukan disini tempatnya.
Ga ada rasa cabenya sama sekali

Saya ga masalah jauh atau mahal yg oenting enak dan pedas. Taliwang harus pedas, kalau tak pedas bukan taliwang rasanya.

Akhirnya pesan sambal bu mut extra 4 buat nambah pedasnya

Buat yg suka ayam bakar manis sedikit jawa ya bolehlah ini. Paling pedesnya aja anak aku usia 5 makan lahap. Katanya ga pedes mami enak

Buat lidah lombok, ini tak masuk
18 Februari 2022 12:26
Grilled chicken is very flavorful, we shared one whole chicken for 2 people, quite small but enough, since we also ordered other dishes. Ordered sate lombok also, I like the spices, quite salty, but tasty to be eaten with steamed rice. Unique taste of the grilled eggplant with mixed tomato toppings. Price is ok, about $10 for all. Overall the food are good, just a bit oily and too bad most of the employees didn't wear mask when they served our dishes and literally talk while putting our food onto the table.
13 Januari 2022 21:27
Ramai banyak yg makan, pengalaman kami
1.lokasinya di pinggir jalan cm tempatnya kurang nyaman untuk mkn ditempat siang hari karna panas, gerah, agak sempit meski sdh ada kipas angin. 2. Ayam taliwangnya enak pas bumbunya dan sate sapinya jg enak. Ayam ada yg potongan, ½ ekor dan 1 ekor.
3. Pelayanannya mungkin bsa ditingkatkan lg pengalaman kami kesana disaat ramai.
Mungkin bisa dikasih no antrian biar g disela orang lain kasihan yg sdh dtg dulu dan nunggu mereka yg slese mkn malah disela org lain yg br dtg langsung duduk gtu aja tanpa bertanya padahal sudah nunggu lama. Kami mau ksh tempat kami tp orgnya keburu pergi dan kami sendiri jg mengalami hal yg sma disela beberapa org.
4. Pembayaran bisa tunai dan nonton tunai (debit bca)
Semoga saat kesana lg sdh lebih baik pelayanannya karna syg kl makannya enak tp pelayanannya krg.
02 Januari 2022 8:51
Rasa ayam taliwang bakar manis enak, sambal plecing agar berair, sate sapi menurut saya over powering, proses bakar ayamnya nya cukup lama, kalo mau makan mending telpon dulu, harga standar
20 Desember 2021 15:47
Taliwang paling the bestttt yg pernah ada ini aslii, kalo ayam taliwang ini bisa dinikahin sih fix gue nikahin
18 November 2021 8:25
Rasa enak, tapi tempatnya n pelayanannya perlu ditingkatkan, ada pelanggan main serobot tempat duduk aja, pdhl ada pelanggan lain yg menunggu dari tadi, dan untuk pemesanan ga bs dr tempat duduk, harus lgsg ke kasir, misal sendirian, pas pesan menu, tempat duduknya udah diisi org lain
02 Juni 2020 15:56
Baru pertama kali nyobain ayam bakar Taliwang pesan 1 ekor lewat grab food dan ayamnya enak bumbunya menyerap tapi ayamnya rada kecil sih dagingnya sedikit, tapi untuk rasa juara
25 Maret 2020 12:07
Warung pinggir jalan harga standar. Ayamnya empuk, sambalnya enak. Tempat duduk terbatas. Melayani juga pesanan untuk acara. Selain tunai, pembayaran bisa dilakukan dengan transfer dan uang elektronik sangat membantu.
09 Februari 2020 2:54
Bumbunya bukan bumbu taliwang.sepertinya gak cocok kalau disebut ayam taliwang.karena bumbunya kayak sambel korek digoreng.ayamnya bakarnya basah, jadi benyek
saya pernah coba di taliwang rinjani, pesanggarahan.rasanya otentik.sambelnya lain bukan kaya sambel korek
29 Januari 2020 9:18
Having some menus of ayam kampung at this restaurant is something special that will recall you to come again.
02 Desember 2019 4:52
Pengalaman saya kemari karena ban motor saya bocor. Yang saya tahu ada bengkel tambal ban di samping toko Ayam Taliwang. Posisi bangunannya tepat di depan gedung penunjang operasional kementrian pertahanan RI dan dekat dengan stasiun Godangdia.
01 November 2019 10:25
Sambal enak, bumbu bakar ayam juga enak sayang ayamnya dagingnya sedikit dan bakarnya terlalu kering.
08 Oktober 2019 10:08
Penjual bertanggungjawab ketika saya pesan pakai ojek online ada 3 menu yang terlupa. Abang ojek onlinenya membantu membereskan. Konon karena pesanan saya banyak walau menurut saya sih ga terlalu. Sate sapi (: lupa nama masakannya), tahu goreng dan ayam goreng. Saran saya sih ditingkatkan cita rasanya. Bagi saya pengemar ayam bakar taliwang dan sate rembige jauhhh banget. Sepakat dengan reviewer lain cenderung tawar padahal ayam bakar taliwang identik dengan rasanya yang nikmat sampai bisa di isap2 tulangnya. Sayangnya satenya agak keras dan kurang berasa. 3 tahu-nya kelupaan dimakan. Plencing kakungnya oke, sesuai rasa aslinya seperti di lombok.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: