06 Oktober 2023 15:52
Restoran ini sudah berdiri sejak tahun 1980-an dan telah menjadi salah satu ikon kuliner Jakarta. Bakmi di Bakmi Bangka Amin memiliki kualitas yang sangat baik. Bakminya kenyal dan gurih, dengan tekstur yang khas. Kuah di Bakmi Bangka Amin memiliki kualitas yang sangat baik. Kuahnya gurih dan kaldu, dengan rasa yang pas.

Suasana restoran Bakmi Bangka Amin cukup nyaman. Restoran ini memiliki desain yang sederhana dan bersih. Pelayanan di restoran Bakmi Bangka Amin cukup ramah. Pegawai di restoran ini selalu siap membantu pelanggan untuk memesan makanan dan minuman.

Jika Anda sedang mencari restoran bakmi yang lezat dan terjangkau, Bakmi Bangka Amin adalah salah satu pilihan yang sangat tepat.
03 Agustus 2023 22:04
Ramai banget tempatnya,
Direkomendasiin bakmi bangka + bakso + pangsit rebus.
Rasa bakmi plain, hrs dicampur sm sambal dan kecap asin baru enak.
Kuah biasa sj, bukan yg bening berkaldu.
Bakso gada rasa, pangsitnya yg OK. Enak pangsitnya.

Minumnya es jeruk songkit, biasa ajj juga hahaha
Semua total 62rb (include air mineral 1 botol)

Td sempat beli juga choipan jg di toko sebelahnya, enaaak bgt. Choipannya gendut2. Isi 3pc Rp 17.000
28 Juni 2023 19:59
Selalu ramai klo mampir k sini.
Makanan nya enak2 favorite Mie ayam dan tahu kok klo minum nya suka banget sama Liang teh nya.
Pelayanan nya gercep
Hehe tp ga bs lama2 yaa soalnya banyak jg yg nunggu giliran.
Jd abis makan lanjut aja shopping nya
20 November 2022 13:31
Pelayanan cepat, begitu datang langsung ditanya untuk berapa orang dan dicarikan kursi. Favorit kalo kesini bakmi hijaunya, keliatan sedikit porsinya tapi ini ngenyangin bangetttt. Jangan kaget yaa kalo setiap kesini rame. Menu yg ditawarkan juga beragam.
14 November 2022 9:50
The food is great, delicious, and halal. The waiters are very nimble, informative, and friendly. The price is worth with the taste. The menu is very diverse. However, the place is little bit hot, and smells of food smoke.
01 Februari 2022 0:05
Kl ke ITC Mangga Dua harus mampir dan makan mie bangka Ko Amin.
Saya suka tom yum dengan kwetiau. Pindang ikan juga mantap. Bakminya jangan ditanya lagi. Sudah TOP. Mama sy suka banget tahu kok.
29 Januari 2022 23:48
Enak! Bumbu dasar mienya gurih, pangsit rebus rasa isiannya enak, minyak wijennya kerasa dan isiannya itu lumayan banyak, ga tebel kulit doang. Tekstur mie nya enak ga lodoh, agak tebal. Porsi banyak. Tahu kok nya jg enak, itu saya pesan pake kuah udang harga bakmi komplit pake bakso sm pangsit 35. Pesan makan kyk difoto plus es teh manis 114 rb. Tempatnya di dalem itc mangga dua, lt 2. Menu makanannya sangat bervariasi bgt disini gak mie doang
04 Desember 2021 3:48
Selalu ramai kalo weekend apalagi pas jam makan siang. Belum selesai makan aja kadang udah ditungguin tamu lain yg nunggu tempat supaya begitu kita berdiri, kursinya bisa langsung ditempatin.

Favoritnya kita di sini tentu Tahu Kok Kuah Udang. Kalo pake kuah bening kan udah biasa ya. Kuah udangnya lebih gurih tasteful gitu. Wangi pula.

Dulu pernah cobain nasi goreng seafoodnya biasa aja sih. Jadi sejak saat itu kita ngga pernah berubah2 menu kalo ke sini. Selalu pesannya si tahu kok aja.

Terakhir ke sana sih mereka belum ada pembayaran QR. Hanya menerima cash atau transfer ke account BCA mereka.
10 November 2021 1:25
Berada di lantai 2 gedung A ITC mangga dua Jakarta. Kalau ngomongin rasa, TOP tiada dua. Es kacang merah di sini wajib makan. Karena tidak ada es kacang seENAK es kacang di sini dari seluruh Jakarta raya
04 November 2021 22:02
Nyobain mie hijaunya (ayam), enak.pakai pangsit juga. Menu lain saya belum coba, lain kali datang lagi. Tempatnya bersih juga.
17 Oktober 2021 20:41
First time i came to the bakmi amin with my family the tasty so damn good, i was ordered tahu kok and bakmi ayam bangka. 1 portion is 25.000. Affordable price, get the seat earlier and friendly staffs. Well done owner…

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: