25 November 2023 9:07
This place with the food that add pig have been good a place eating nasi goreng, fried noodles which added pig.
28 September 2023 10:23
This resto is a legend. If you are in Rawamangun and would like to try a non-halal food, you should come here.
16 Juli 2023 8:05
Salah satu tempat healing alias makan enak favorit. Makanannya enak2 dan habis makan bisa makan es krim duren di depan restonya
05 Juli 2023 23:24
Ikan bakarnya sm sambel mangganya enak, tempatnya adem, ayemnya kriuknya + sambelnya pedas mantaaappp
04 Juli 2023 14:33
Makan disini lebih baik reservasi dulu, soalnya dari dulu kalau mau makan disini tuh rame banget, sampe yang datang sendirian digabung sama yang lain, buat parkirannya terbatas tapi kalau bawa motor aman aja sih
09 Juni 2023 23:35
Bakminya enaaak banget, toppingnya banyak. Mienya juga pas, ga terlalu lembek. Pelayanannya juga cepat.
03 Juni 2023 13:32
Masakannya non halal yang enak dalam porsi besar. Harga rekatif. Service ok.
Suasana selalu ramai. Tapi layanan cepat.
29 April 2020 9:57
Tmpt makan favorit. Bakmi nya bikin sendiri, makanya rasanya beda (saya tw krn dulu saya langsung bertanya ke yg punya tmpt makan). Saya baru kesini lg stlh 3thn ga kesini. Pegawai bnyk yg ganti (krn saya sangat akrab dgn pegawai lama. Hahaha). Cuma 1 yg saya ga suka disini, klo para "penyanyi" udah mulai mendendangkan lagu mereka, siap2 lah untuk teriak2 dgn lawan bicara Anda, krn mereka nyanyi kencaaaaaaang sekali. Macam lg nyanyi di lapangan luas, pdhl mah mereka lagi nyanyi ruangan tertutup dan ga begitu luas

Tp so far, makanan oke bngt lah. Pelayanan pun cepat dan memuaskan.
25 April 2020 15:59
Warung makanan chinese food khas Siantar Sumatra Utama. Warungnya sendiri tidak terlalu besar, bersih dan berAC.
Menu utamanya aneka jenis mie, bihun, nasi goreng dengan topiing babi merah dll.

Kesukaan saya bihun goreng harga 30 rbu. Bihun jagungnya kenyal2 lembut, berpadu dg isian bakso, hati dan daging babi. Rasanya enak gurih2 dan sambal tersedia di meja bisa tambah sesuka hati. Porsinya besar sangat mengenyangkan. Harganya standar.
24 April 2020 10:53
Jujur kalo dibandingkan di siantar enakan disana. Rempah-rempahnya lebih berasa. Aku ga tau ini cabangnya yg dimana tapi ada yg bakmi siantar daerah Cibubur menurutku lebih berasa bumbunya. Tapi porsinya disini sama banyaknya sama yg di Cibubur. Kalo boleh cabe rawitnya jangan terlalu di rendam sama larutan cuka karna terlalu asam dan pedasnya berkurang.
07 April 2020 5:30
Makanan yang disukai oleh Orang Kristen. Semua makanan disajikan dengan menarik dan tentu saja rasanya enak.
06 April 2020 20:39
Aneka Chinese Food (Non halal) khusus yg hobbi daging B2 ada bakmi, mie goreng, bihun, nasgor dll ditambah dg aneka minuman.utk harga relatif competitive.hanya utk area parkir yg kurang/terbatas
28 Maret 2020 17:03
Affordable Price ya cuma duduk jomblo yang agag susah kalo sendokir pas rame duduk nya share sama meja keluarga lain alias gabung.
23 Maret 2020 13:50
Makanannya enak, tempat bersih, di iringi alunan live musik yang memhuat selera makan menjadi bertambah. Good job
11 Maret 2020 15:40
Enaknya dikunjungi pada hari2 biasa karena tukang masaknya akan lebih teliti dlm memasak tapi klo pas hari pekan.rasa gak terlalu wah banget malah kecewa.
28 Februari 2020 7:19
Seseneng itu pas dapet menu favorit aku disini, bagi kamu pecinta capcay, menu capcay goreng ini aku sarankan banget.awalnya aku kira kl capcay goreng pasti kering, layaknya mie goreng gitu, secara aku suka banget sm kuah.tp berhubung udh pernah pesen yg kuah dan blm pas dihati, yaudah coba2 pesen yg goreng dan taraaaa pecahhh, rasanya enak banget, dan ada kuahnya juga sedikit, kental dan really I Love it

For you guys who love capcay, I suggest u to try it here

Thank you Bakmi Siantar
16 Februari 2020 4:45
Untuk makanan mengandung babi rasanya standard, antriannya lama. Karyawan kurang cekatan, sering lupa orderan.
15 Desember 2019 7:23
Buat yang belum pernah ke sini, pesan di luar untuk take away pesan di dalam untuk makan di tempat. Karna saya malah pesan di luar untuk makan di tempat hahaha.

Rasanya enak banget. Untuk seporsi harga yang ditawarkan worth banget. Kuahnya berasa, babi merahnya enak banget juga. Makannya sambil ditemani musik yang dibawa para penyanyi jalanan. Tempatnya juga bersih. Karyawannya gesit pulak dalam menyiapkan meja.

Aku datang ke sini pas weekdays aja udah rame banget. Gimana weekend ya hahaha
13 Desember 2019 17:19
Tempat Favorit untuk mengkonsumsi segala jenis makanan yang tidak halal alias mengandung babi.
Makanan favorit yang suka saya pesan yaitu Bakmi Goreng Babi.

Di sini gag hanya menyediakan bakmie aja, capcay di sini juga enak.
Antrian di sini cukup lama ketika hari Sabtu dan Minggu terutama setelah jam pulang dari Ibadah di Gereja.
02 Desember 2019 15:53
Suara penyanyinya sudah mulai tahap mengganggu, jadi kalau yg mau makan dengan suasana tenang dan nyaman ga bakal bisa, kadang kita ngobrol semeja aja ga kedengaran, lebih baik dibungkus saja makan dirumah atau cari restoran bakmie yang lain.
03 Januari 2019 11:45
I know that this is a famous resto. But they don't provide professional service. Kita nungguin makan tambahan sampe 20 menit ga datang2. Padahal yg pesen belakangan uda makan drtd. Akhirnya milih balik. Dan pas balik makanan yg batal di tagihin ke Kita. Trus kasir (it seems she's the owner) ngomel, seharus nya Kita blg sebelumnya Klo Ada makanan yg di cancel. Lah, ini orang Napa y? Makanan belon jadi uda di masukin bill?

As a famous resto you should learn how to professionally serve the customers. Belajar Dr Sushi The, the Duck Kings, dll kan bisa Bu.
28 September 2018 12:20
Makanannya enak semua. Tempatnya juga sekarang sudah makin besar dan bersih. Sayangnya, parkiran disini susah sekali.
19 September 2018 20:47
Enakkkkk bakminya. Babi kecap sedap pula.makan kesini penuh terus.parkiran ga ada.tapi rela nunggu soalnya makanannya selain enak harga juga sangat terjangkau. Coba Liang tea nya Seger deh.kwetiaunya juga enak.oiya smuanya porsi besar loh.kalo lagi diet ga usah kemari.
11 September 2018 16:15
HARAM!
Rasanya enak banget, minyak babinya berasa wanginya. Tempatnya juga nyaman, ada hiburan dari pengamen langganan jd ga sepi.
07 September 2018 0:25
Terletak tepat di belakang terminal rawamangun. Bakminya enak, tempatnya bersih dan ramai. Pelayanannya baik
21 Agustus 2018 16:05
Perdana menikmati bakmi jkrta yg asli rasa bakmi siantar.suerr ini bakmi recomended bngt.kudu dicoba deh.
08 Agustus 2018 14:13
Tempat makan yg haram2. Makin nyaman tempatnya dengan ruangan yg lebih luas dan ber-AC. Makanannya maknyus.
04 Agustus 2018 18:12
Menu terenak: mie pangsit kuah. Mie gorengnya juga enak. Babi kecapnya biasa aja. Minuman: Badak! Itu sejenis rootbeer gt enak. Jus terong belands juga seger bgt. Harus sabar dan siap nunggu lama karena banyak yang antri, tapi worth the wait.
Saran: Langsung pesen semua yg dimau, biar nggak usah nambah pesanan. Karena nunggunya akan lama lagi.
Parkiran mobil untung2an. Kalo lagi untung, dapet di depan. Kalo nggak untung, jalan agak jauh.
Di depannya ada tukang jualan es krim duren. Enak banget dan ada buah durennya gak cuma perisa doang! Bisa dibeli buat nungguin pesenan dateng.
27 Juli 2018 18:20
Kalau lagi liburan.iiiissss full.nungguin pengunjung selesai makan.ahh.parahlah.kapok kesana. #kalauliburan.
24 Juli 2018 23:17
Kwetiaw gorengnya enak, bihun gorengnya juga. Harga masih masuk akal lah. Yg ribet kalau datang pas weekends, antri and panas. Parkiran juga susah. Overall buat makanan sih mantap. Better dine in rather than take away. Mauliate
18 Juli 2018 14:48
Masakan nya enak, porsi nya sangat banyak, harga masuk akal. Tapi ketika sudah ramai, nampak kalau restoran ini belum mampu melayani banyaknya konsunen. Akibat nya orderan lama datang bahkan salah orderan. Dan itu fatal menurut saya
14 Juli 2018 23:32
Tempat makan bakmi medan yang adem karena tempat makannya di dalam dan ber-ac.rasa boleh diadu, enak banget, kecepqtan servis ya boleh lah nunggu agak lama bisa ngobrol-ngbrol dulu.selalu ada yang menghibur dengan live music yang dibawakan oleh penyanyi dan pemusik batak dengan suara yang merdu enak didengar.harga lumayan mahal tapi worth it dengan rasa dan tempat yang baik untuk dinikmati bersama keluarga.liang teh nya luar biasa.tidak ada smoking area, silakan merokok di tempat lain sepulang makan dari sini.pokoknya engga nyesel makan disini, terima kasih.horas!
01 Juli 2018 4:21
Bakmi gorengnya enak. Waktu ke sana hari minggu, penuh sekali, harus antri untuk dapet meja. Kebersihan kurang, banyak lalat. Dapet meja di paling belakang dekat tangga, termyata AC yang terpasang di tembok di atas meja bocor jadi air menetes ke lantai.
25 Juni 2018 23:25
Dont eat here on Sunday because the store will be full and we have to wait. Frequently the taste is more plain. The taste is different when the store is full and less Customer.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: