21 Januari 2024 0:05
Dari awal sampe akhir pegawai nya jutek jutek gada yang ramah, rasa masakannya gada rasanya kecewa banget si, kalo emg rasa kurang oke masih bisa di tutup sama attitude, lebih ramah lg ya
10 Januari 2024 11:43
Pokoknya klo kesini menu baksonya ya yg paling recommended walaupun banyak jg menu slain bakso. Rasanya enak smua dr menu yg sy pesan ada bakso, milktea float, siomay, es teler.
Sdikit kritik es telernya, rasa nangka nya terlalu kuat mendominasi jd kaya es nangka: "
Untuk pelayanan ok, tempat bersih, harga moderat untuk makanan sekelas mall.
13 Mei 2023 11:30
Barusan selesai makan, enak dan cepat pelayanannya, tapi sepertinya mba yg melayani tidak fokus, jadi orderan yg di batalkan malah terorder.terus sepertinya tadi ada hewan tapi nggak tau hewan apa, terlihat sekelebat lewat masuk ke bawah kolong kursi dekat AC yg di pojok dekat kasir.mohon ditingkatkan lagi.
10 April 2023 23:19
Baru pertama kali makan di sini overall rasa lumayan enak cuma pelayanan dibawah Rata-rata, karyawan ada yg ramah dan ada yg jutek banget sumpah tolong di perhatikan lagi untuk greeting groming nya dan minuman juga keluar lama padahal mau berbuka puasa tolong pelayanan nya di tingkatkan lagi untuk rasa sih lumayan enak
13 Maret 2023 7:02
Makannya enak, banyak pilihan. Pelayanannya ramah dan cepat. Suasana dan tempatnya juga asik.
13 Desember 2022 2:24
Kita pesan menu "diluar" menu utama Bakso
Ternyata rasanya mantap, bumbunya kerasa.
Enak, pelayanan cukup cepat.
16 November 2022 4:30
Sy dan istri dtg ke restoran ini pd hr Minggu 27/11/22 jam 17.20. Istri sy yg mau makan di sini krn katanya dr pengalaman lalu bakso lapangan tembak rasanya enak, sdgkan sy hny menemani krn sy msh kenyang. Istri memesan 1 porsi bakso dan 1 porsi es teler. Tdk brp lama, seporsi bakso dan seporsi es campur disajikan ke meja kami. Awalnya istri menyantap seporsi bakso, dg hasil reviewnya katanya rasanya sdh tdk enak seenak dulu lagi setahun lalu. Selanjutnya istri menyantap es campur, sesudah makan bbrp suap es campur tsb, istri sy menemukan ada sesuatu rasa yg aneh di mulutnya, lalu dikeluarkan ke sendok dan coba diteliti apakah itu kacang merah atau apa. Sesudah dibersihkan tampaklah ada sayapnya dan ada kaki2nya dari seekor hewan sejenis kecoa kecil (sebesar kacang merah). Lalu kami panggil salah seorg pegawai pria dr restoran tsb tuk memperlihatkan hewan tsb. Lalu pegawai tsb menyatakan permintaan maaf, dan mau menggantikan dg seporsi es campur yg baru. Namun istri sy menolak, bahkan menolak jg tuk dibungkuskan yg baru tuk take away (krn istri sy sdh ilfell, di pikirannya mgkn jk dibuatkan yg baru jg muncul hewan2 lain di porsi yg baru). Lalu istri buru2 pergi ke kasir tuk byr dan kami segera pulang.
01 Juni 2022 9:51
Harga sesuai rasa
Harga lebih murah dibandingkan para kompetitornya

Mantap, salut
24 Mei 2022 10:06
Pesan mie bakso kuah via gofood, asinnya ga karuan, apa ga ada qc atau kuah sisa kemarin ya? Sangat mengecewakan
19 Maret 2022 0:15
Pelayanannya sangat kurang, makanan datang aja harus nunggu lama apalagi minuman sampe makanan habis baru dateng
dikomplen dulu baru minuman dateng
soal rasa udah gak seenak terakhir kesana, pesen udang cabe garam bahkan gak enak samasekali
02 Januari 2022 3:34
Parah bagi para driver online.klo driver belum datang ngga diproses pesanannya, padahal sudah gobis super sudah ga bisa dicancel restoran yg internasional aja kaya mcd, starbuck driver belum datang sudah langsung diproses.masa nunggu sampe 40menitan.klo SOPnya ky gini terus mending ga usah pake online.nyusain orang aja.
03 Juni 2021 20:15
Karyawan sangat tidak ramah, pelayanan sangat lama, sangat tidak puas dengan service nya. Tolong diperbaiki.
29 Mei 2021 13:56
Terimakasih atas kerja kerasnya bagi staff yang bertugas.
Ada masukan sedikit nih kak, selama bulan ramadhan pembeli sangat membludak disini. Sehingga sering waiting list. Tapi sangat disayangkan pembeli yg waiting list tdk disediakan tempat duduk agar lebih nyaman ketika menunggu dan sulitnya meminta bantuan staff ketika pembeli butuh sesuatu, malah cenderung staff cuek karena sudah terburu buru dan ramai pengunjung.
10 April 2021 12:46
Makanan enak bgt. Porsi banyak.

Suasana makan nyaman bgt dengan alunan musik musikal yang bikin suasana super nyaman

Rekomended
22 Maret 2021 0:04
Kalo lagi ke ITC CEMAS terus gatau mau makan apa, mending ke lantai LGnya, depan supermarket ada ni outlet, dan aku baru sadar juga setelah beberapa kali kesini. Dulu2 selalu ke foodcourt atasnya itu loh.seneng sih ada comfort food! Kesini jam 2siang, makan siangnya aku pesan:
1. SAPO TAHU SEAFOOD: harganya sama kalo kalian pilih yang ayam, disajikan pake claypot yg terlihat kecil padahal pas dimakan kenyaaaang! Tapi nikmat. Isinya jg lengkap ada shitake, local champignon (HAHA), leek, onion, carrot, red bell pepper, prawn, tofu, fish.

2. SOTO AYAM: wuihhh! Sedep seger, gurih. Kuahnya nendang. Apalagi ditambahin sambal dan jeruk. Mantaaap! Wajib pake nasi kalo ini

Nikmatnya makan siangku, sukses terus ya!
12 Desember 2020 22:08
Paling suka sambal nya. Gurame asem manis pas d lidah. I fu mie seafood jg gurih. Mo nyoba menu baru cemilan risol
28 April 2020 19:53
Makanannya enak tempat nya enak pelayanannya juga baik ramah cepat

sejarah
Pada tahun 1972, Ki Ageng Widyanto Suryo Buwono (1949-2012) atau yang akrab dipanggil Widyanto hijrah ke Jakarta dari Wonogiri, salah satu kota di Jawa Tengah yang terkenal akan makanan tradisional, salah satunya Bakso. Sebagai orang Wonogiri, beliau memulai usahanya berjualan bakso yang merupakan salah satu keahlian dari masyarakat Wonogiri secara turun temurun.

Pada tahun 1982, Beliau di izinkan membuka warung bakso di depan Lapangan Tembak Senayan Jakarta (saat ini telah menjadi Hotel Mulia). Dengan kerja keras dan ketekunan disertai dengan keahlian khusus membuat bakso tak heran jika bakso yang dibuat oleh beliau banyak disukai oleh semua kalangan, mulai dari anak sekolah, para atlit, pekerja kantor bahkan tokoh masyarakat. Informasi dari mulut kemulut, pelanggan bakso beliau terus bertambah bahkan warung bakso beliau sudah tidak mencukupi sehingga para pelanggan banyak menikmati bakso di kendaraan mereka sendiri. Usaha warung bakso beliau terus berkembang, setidaknya pada tahun 1998 saja, beliau telah memiliki 7 cabang yang berhasil dikembangkan.

Ada beberapa jurus yang membuat pelanggan Bakso Lapangan Tembak Senayan terus bertambah. Pertama, komitmen beliau untuk tidak menggunakan bahan-bahan kimia sebagai pengawet dan bakso yang diproduksi dari daging yang masih segar serta komposisi daging dalam bakso hampir 90%, resep rahasia ini diwariskan turun temurun dari generasi ke generasi dan dipelihara secara baik sampai saat ini.

Pada tahun 2002 Bpk. Widyanto mengubah strategi pemasarannya dan ingin mengangkat masakan tradisonal bakso lebih dikenal ke semua kalangan masyarakat, untuk itu beliau berani membuka gerai di pusat-pusat perbelanjaan sekelas mall dan ternyata sambutan masyarakat sungguh antusias dan Bakso Lapangan Tembak Senayan sangat diterima. Beliau tertantang terus untuk mengembangkan usahanya ke pusat-pusat perbelanjaan, beliau juga menggunakan sistim kemitraan untuk mempercepat dan memperluas usahanya. Saat ini, Bakso Lapangan Tembak Senayan telah tersebar diseluruh nusantara dan masih akan terus berkembang.

Pada tanggal 9 Juli 2011 Bpk. Widyanto meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya tetapi bukan berarti Bakso Lapangan Tembak menghilang bersama beliau, sebab semangat kerja keras serta ketekunan beliau telah diwariskan kepada generasi selanjutnya.

Dengan semangat yang diwariskan Bpk. Widyanto Bakso Lapangan Tembak Senayan akan terus berkembang dengan selalu menjaga standarisasi mutu, berinovasi dan berusaha menjadi yang terbaik. Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan yang berkualitas serta menjadi restaurant yang mengangkat dan melestarikan masakan tradisional Indonesia agar lebih dikenal di seluruh nusantara bahkan di mancanegara
30 Agustus 2019 11:05
Untuk makanan sesuai dengan harga, tapi untuk karyawan yg di ITC Cempaka Mas banyak yang tidak ramah.
14 Juli 2019 7:08
Baksonya kurang enak dan terlalu mahal, biasa aja rasanya.
Lebih enak bakso boedjangan dan bakso arsad di mardani raya jakpus
08 Juni 2019 18:55
Tempatnya enak, tidak sumuk engep, dibanding solaria tetangganya.pelayannya sigap, Pesen nasgor istimewa nasinya mash aron, keasinan. Baksonya tidak sebanyak yg di outlet2 laninnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: