17 Oktober 2023 16:23
Saya sangat puas akan pelayanan dari bengkel ini, karena akar masalah dimotor saya cepat teratasi mekanik dan ownernya sangat lah ramah 2 hari sudah langsung selesai yang tadinya saya muter " Cari bengkel yang terpercaya dan bagus disini lah akhirnya. Terimakasih Barn Shopp recomended untuk semua motor dan service sukses dan jaya selalu
03 Mei 2023 16:27
Best place to tune your motorcycle, mostly doin sport bike performances but also available for routine maintenance of your beloved vehicle, the horse power measure equipment also available here. I have been a regular here since 2008, even since the workshop was a home garage workshop. The detail work and the quality make this workshop one of the best for motorcyle maintenance or repair service.
10 April 2023 10:48
Bengkel bersih mekanik ganteng, yo mampir aja kesini bos ku
oli motul nya murah dari vietnam langsung
22 Maret 2023 3:29
Pelayanannya good, yamaha r1 saya mudah mudahan cepet kelar soalnya sudah nemu masalah nya di bengkel ini cepet banget troubleshooting nya mantap!
01 Desember 2022 23:47
Bengkel nya bersih, mekaniknya ngerti kondisi mesin serta bs jelasin ke konsumen masalahnya
24 November 2022 8:41
Mantap banget barn shop.yg punya om ari.motor gue akhirnya ada bengkel yg bisa handle.cepet sat set sat set.sukses terus om
19 November 2022 5:13
Sepertinya kurang rekomen untuk motor jenis supermoto ya (dtracker 250), selang" hawa sama kabel" saya rapihin ulang lagi sesampai di rumah krna jadi brantakan, selang karet dari filter ke TB juga masangnya terbalik udh saya suruh benerin krna ada bagian selang yg ga rapet malah cuma di kenceng"in, alasannya ribet benerin posisi selang yg terbalik itu (padahal mah gampang, males kali), baut dan mur tanem di cover radiator yg kiri malah jadi slek, skrg cover radiatornya yg kiri jadi ga bisa di pake krna ga bisa di baut, di ganti baut baru juga ga bisa krna mur tanemnya yg rusak, mungkin sama masnya bautnya susah msuk trus di paksa, padahal ada saya di situ bisa nanya klo ada yg susah, ga ush gengsi lagian saya juga walau bukan mekanik biasa utak atik mtor juga.
.
Bagian yg ngunci tali gas di TB juga bautnya di kasih yg beda, yg satu bener yg satunya ngaco make baut dratnya kasar, tau baut apaan itu, aneh aja si kok bisa ngawur, baut aslinya saya malah nemu jatuh di area mesin, untung drat baut yg di TB ga smpe rusak di pasangin baut drat kasar.
.
Jok juga bagian depan yg hrusnya ngunci ma tangki malah masih loss, ya intinya saya yg hrusnya terima beres malah jadi kerja dua kali, bayar iya, ngebongkar lagi iya
.
Mohon maaf ga lagi deh service di sana bagus untuk motor tertentu malah jadi rusak untuk motor lainnya.
18 November 2022 6:01
Soal pelayanan servis tidak diragukan lagi.saya udh berlangganan dr tahun 2013
Allhamdulillah amanah
Mantulll.
12 November 2022 22:42
Bengkel langganan udah 6 th, service oke kelengkapan oke. Gak salah perbaikin motor disini recomended
01 November 2022 22:00
Mantab ini, solutif.super friendly.

Mau repair, servis, upgrade motor disini cepet ngerjainnya dan straight to the point.motor masuk, cek, kerjain, beres.
25 Maret 2022 2:03
Bengkel balap jakarta timur paling canggih, lengkap dan murah ownernya namanya om arie dan mekanik mekanik handalnya namanya bang kiki sama bang ujo keren lah. Bikin 3 motor di sini gaada yang gagal sama sekali
16 Januari 2022 9:44
Bengkel sekaligus equipment racing.
Ramah owner nya serta mekanik yang sangat handal dalam menangani berbagai mesin sepeda motor baik balap mau pun harian.

Sangat recomended untuk service dan equipment racing store
11 Januari 2022 1:46
Barn shops terbaik lah kalo soal motor.
Baru sekali bawa motor kesini langsung puas.
Bakalan jadi langganan ini mah.
Pelayanannya juga the best
14 Agustus 2021 21:36
Sejak tau n nyoba bengkel ini bbrp tahun yg lalu, saya gak pernah lagi ke bengkel resmi/dealer.buang2 waktu.mending kesini aja

mekanik handal, tau aja yg kita mau. 3 motor saya langganan di sini gak pernah rewel.yg gak enak jd enak, yg udah enak jd tambah enak.semua motor bisa, moge mocil vespa tossa karbu injeksi manual matic semua bisa dah.part lumayan lengkap, walau kebanyakan buat yamaha.oli mahal oli murah ada semua tinggal pilih dijamin asli.mau habis banyak apa sedikit, gak pernah nyesel sama hasilnya.skill, jam terbang n pengalaman gak bisa bohong, serahkan saja pada ahlinya "BARNSHOP"
12 September 2020 17:32
Langganan dr thn kapan.ownerny jg mekanikny ramah bgt.sabar ngelayani tanya jawab konsumen bawel kaya saya.semangat bang.semoga makin baik.makin berkibar d thn2 berikutny.puas.puaslah saya mah.sekali aja g pernah kecewa. Alhamdulillah.
13 Desember 2019 1:19
Motor vixion old tahun 2010 udah ganti water sil tapi air radiator masih campur ke oli itu kira kira apanya ya n bengkel ini apakah bisa mengatasi?
06 Maret 2022 2:40
Mia, mohon maaf atas slow responcenya.
Kita bs mengatasinya.untuk diagnosa serta info lanjut bs contact kt 087777132022
24 Oktober 2019 18:22
Mau nanya om

Bore up sonic 150r (ke 160cc)

Injektor standar ane bawa kesitu juken 5 turbo

Biaya semua kena brp ya? Ecu dari ane piston + porting dll dari bengkel om
30 November 2018 1:23
Pelayanan mantap
Mekanik handal2
Sparepart lengkap
Barang aftermarket berkualitas.
Pokoke top BarnShops!
09 September 2018 7:56
Bengkel terpercaya, rekomendasi komunitas VIXUS
Menangani hampir semua jenis motor Injeksi, karbu, Scooter, Cub dan Sport. Namun kebanyakan bengkel ini melawani motor merk YAMAHA seperti vixion, R15, dan R25 milik pelanggannya.
Bahkan bengkel ini merupakan salah satu bengkel yg turut berpartisipasi dalam pagelaran YAMAHA Sunday Race di Sentul.

Lokasi strategis.
Harga spare parts dan jasa service standar.
Pelayanan baik karena mekanik tidak asal vonis ganti parts tapi di cek betul sumber keluhannya.
Mekanik rekomendasi yang pasti Pemiliknya langsung Om Jin (Mas Ari) selain itu ada juga mas Fuku yg udah khatam segala jenis mesin yamaha.
Anak buahnya juga lumayan OK sih karena dimentorin mereka dan pekerjaannya dipantau juga.

Buka Senin - Sabtu
Jam kerja 10: 00 - 21: 00 (Atau seselesainya nyeting klo pas mau balap)
Hari Minggu Libur (hari besar keagamaan juga biasanya libur)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: