27 Desember 2020 8:35
Pekerjaan pembuatan sarung jok avanza ku sangat rapi, cepat, tepat waktu, mutu memuaskan dan hsrga terjangkau.
26 Maret 2020 14:21
Ayo seng due mobil jok jok e seng wes Podo rusak Podo suek kulite atap mobil sng ws Podo rusak karpet SG Podo rusak.servis ke batu hampar jok interior.di jamin puas bahan berkualitas Ra gae kecewa.puas mpon pokok e Kulo.
02 Februari 2020 20:12
Alhamdulillah akhirnya ketemu juga bengkel Interior mobil yg jujur dan profesional. Setelah mutar - mutar ke daerah jakbar dan jaksel ketemu di sini. Boss nya ramah dan baik, harga yg di berikan sangat murah di bandingkan dengan bengkel lain.

Mobil saya datsun go, ganti jok paten dan pemasangan peredam suara dikasih harga special sama owner dengan kualitas bahan leaderlux tidak kalah dengan mbtech dan jahitan rapih, bisa konsultasi dan sesuai keinginan kita, Pengerjaan juga cepat dan profesional karena sudah puluhan tahun bengkel ini berdiri, bisa di tunggu bisa di tinggal, semua rincian harga bahan jelas dan jujur.
Saya rekomendasi BENGKEL Jok interior mobil yg oke di Jakarta itu di sini. Thx pak budi ownernya
18 Januari 2020 16:11
Jahitan sangat rapi, dan bisa buat sofa juga lagi.buat peredam suara di mobil juga bisa.bahan berkualitas.harga juga bagus.recommended bgt ini! Ternyata artis banyak disini, sayangnya ownernya gak kenal artis2 hahaha.mantaaaappppp

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: