02 Oktober 2023 3:45
Saya memang suka sekali dengan makanan di restoran Bebek Tepi Sawah ini. Tapi untuk tempat, saya paling suka venue di Pondok Indah Mall 2. Suasananya lebih homey dan cocok untuk acara keluarga atau walau hanya dengan berdua dengan suami.

Beberapa kali saya mencoba menu non bebek. Tetap enakloh ternyata. Kali ini saya mencoba menu Sup Ikan Tampak Siring dengan pilihan Ikan Gurami. Sedaaaaaap!

Meski memilih menu ikan, tiga varian sambalnya tetap disajikan.itu menambah kebetahan saya untuk kembali lagi terus kesini, karena tiga varian sambal itu favorit saya sekali.
21 September 2023 4:18
Restoran dengan kekhasan bebek bali.
Tempatnya nyaman, meskipun di dalam mall, tapi ketika masuk ke dalam, terasa seperti di Bali dgn musik dan tata letak khas Bali.
Makanan dan minumannya cukup bervariasi. Untuk harga cukup pricey tapi sesuai dengan rasa dengan porsi yang cukup besar.
Cocok untuk makan dengan keluarga, teman atau kolega kerja.
17 Agustus 2023 16:31
Jelek bgtt yg di pim, BEBEK NYA DINGIN KAYAK DR KULKAS TRS DIMASAK NYA GA SMPE RATA KEDALEMM BEGO CHEF NYA, SAYA JADI MUNTAH MUNTAH KRNA MAKANAN ITU TDK MATENG DI BUAT NYA DAN SAYUR PAKISNYA YATUHAN ALLAH DINGINN BGTTT, KLO ADA KORBAN LAIN SELAIN SY KM GILA SI, bisa sy TUNTUT YA KM. JEM SGINI MAU TDR MALA MUNTAHH UDA 2x YG SAYA MUNTAHIN PAKIS DAN DAGING BEBEK NYA. SAYA BUTUH PERTANGGUNG JAWABAN ANDA! Klo gbs masak gosa jd chef, resto cabang dmn” sy jg sering mkn to buat kali ini sy gabisa toleran.
03 Juli 2023 19:56
Suasana serasa di Bali, bebek crispy yg enak garing, lawarnya juga enak… sambal matah tetep yg terbaik, ayam betutu juga enak.empuk
10 Maret 2023 18:39
B T S yang dulu lebih enak.
Untuk lunch hari ini, terasa sikit ada rasa amis. Yg enak itu es teh manis nya
26 Februari 2023 7:15
Meski vibe nya beda dengan yg di Bali, tempatnya nyaman untuk meeting point (bahkan sampe tutup) dan Bebek crispy nya tetep the best
02 Januari 2023 13:09
Yummy Crispy Bebek Goreng. It's expensive but it's worth the taste with the price as well.
21 November 2022 2:52
Good location inside Pondok Indah Mall 2, right on the top floor heading to the cinema. Not very crowded but probably because it was on Tuesday. Good service. No need to wait too long. However their signature duck meal either grilled or fried, just an average taste, nothing special. Considering the food taste, to me it is quite pricey.
04 November 2022 1:10
Best duck place in town. I always ordered my favorite dish - The Crispy Duck which is cooked to perfection. The duck portion is satisfyingly large, crispy on the outside and juicy inside. I always chose Nasi Merah rather than the White Rice (you have to pay extra for Nasi Merah) because besides healthier, the nasi merah is really delicious. The long beans side dish portion is also fulfilling.

Their Bebek Betutu is also delicious, a “moister” version of the Crispy Duck.

For those who prefer fish, their Gurami Ikan Bakar and Sate Lilit are also delicious.

Pricey with price ranging from 112k-139k for Main Dishes. Sate is around Rp. 70-80k.
19 Juni 2022 13:24
Makan disini Lebaran hari ketiga, harapan nya ngajak orang tua makan kesini spy happy dan kenyang. Ternyata ekspektasi dan realisasi jauh banget.

Begitu sampai disini kami dapat waiting list nomor 6, pelayan nya berbaik hati dgn mempersilahkan kami menunggu di dlm krn orang tua tdk bisa berdiri lama. Tidak lama kami mendapat meja.

Sambil menunggu pesanan melihat situasi di dalam resto, agak gelap dan sempit. Beda jauh dgn Resto bebek tepi sawah yg di Bali. Menunggu makanan datang lama banget, saya melihat di depan meja sdh tdk sabar menunggu makanan nya dan begitu datang ternyata makanan yg dipesan dan yg datang berbeda tapi customer menerima walaupun wajah nya menunjukkan kekesalan, mungkin karena dia sdh menunggu lama.

Tidak berapa lama ada seorang wanita datang ke dapur dan marah-marah krn pesanannya belum datang juga. Ibu saya juga sdh tidak sabar tapi gak sampai ngamuk seperti perempuan itu. Belum lagi ada pelayan yg kebingungan mengantar order minuman, dia mesti tanya dulu ke beberapa meja sebelum sampai ke meja yg benar. Entah bagaimana manajemen order nya disini.

Setelah menunggu 30 menit lebih akhirnya pesanan datang juga. Kami memesan iga garang asem, ayam bakar tepi sawah dan nasi kadewatan. Iga garang asem nya enak banget, daging nya empuk spt lumer di mulut juga ayam goreng nya. Nasi kadewatan rasanya B aja.

Saya kapok dah makan lagi disana, memilih jam setelah makan siang tapi masih lama juga, mungkin karena masih suasana Lebaran
22 Maret 2021 10:56
Makan siang yang super menyenangkan bersama bebek tepi sawah
.
Tapi gue disini ga makan bebeknya. Gue makan ayamnya, dia ayam goreng betutunya WUENAK BANGET gais! Walopun dia pricey harganya dia 95k per porsi, tapi utk menu makanan yg ini worth it banget dicobain! Becos gue setelah makan itu berkesan banget sama rasanya, dia disajiin dengan 3 jenis sambal juga. Ada sambal matah (recomended), sambal bajak, dan sambal ijo.
.
Dicoba cuss. Seriusan enak! Gue ga boong! Enak!
.
Bebek tepi sawah
Pondok indah mall
Jakarta
.
#jktinfo#jktgo#jktspot#videomasak#wowkuliner#laperbaper#laperbener#jktfooddestination#yummy#viral#jajanan#jajandimall#makandimall#streetfood#foodies#foodjkt#kulinerjkt#dietmulaibesok#foodstagram#foodgasm#foodporn#instafood#kulinernusantara#foodblogger#foodreview#rianiyumzone#travel#instafood#makanenak
11 Maret 2021 2:00
Lagi enak makan, tiba2 tikus gede bangat lari dan nabrak kaki, ini terakhir makan disini. Padahal ini di mall yg cukup besar, kok bisa ada ya tikus besar ada berkeliaran pas kita lagi makan. Seharusnya pengelola mall nutup resto ini, jangan sampai ada korban karena kecing tikus. Dan lucu nya pegawai yg lagi melayani cuma bilang, iya pak ada tikus, tanpa ada merasa bersalah.
08 Maret 2021 1:05
Bebeknya enak, berasa di lidah bumbu rempahnya, tehnya jg enak.
Klo kesini cobain menu andalan bebe krispi tepi sawah ya karena itu best sellernya loh, pelayanannya juga bagus, excellent
07 Maret 2021 5:26
Pelayanan ramah dan cepat. Pelayan memiliki informasi produk yang baik dan bisa memberikan rekomendasi dengan baik.
Bebek crispynya sangat lezat, kulitnya gurih dan dagingnya juga empuk. Iga juga empuk, bumbunya sangat berasa. Harga sesuai dengan rasa dan pelayanan yang diberikan. Definitely will come back. Thank you!:)
08 Februari 2021 20:57
Menurut saya bebek disini rasanya biasa saja, teksturnya mungkin memang lembut dan tidak oily banget tapi untuk rasa soso lah. Namun untuk iganya yang menarik kalau menurut yasa. Iga disini punya tekstur yang lembut dan rempahnya berasa sekali. Saya pesan iga pedas. Dagingnya banyak dan kuahnya kental
26 Januari 2021 3:39
Mantul rasanya, sebagai seorang pejuang aspal, pst paham soal rasa, ijin lapak juga ya gan, yg butuh armada truk buat angkut barang pindahan whatsapp aja 085778028764
18 Maret 2020 7:59
Daging bebeknya keras, kurang lembut dan kurang banyak dagingnya, kurang meresap rasanya utk harga yg ditawarkan. Kalau bandingkan harga dg makanan yg diperoleh, maka akan mikir dua kali sebelum mau makan ke sini lagi dg biaya sendiri. Belum worth it. Sambalnya yg mantap rasanya.
21 Februari 2020 15:53
One of the best crispy duck places in town. Their specialty crispy duck is always cooked to perfection, still moist and juicy. The accompanying sambal matah adds some fresh taste to this wonderful dish, so I always ask for extra. The staff are very attentive and helpful even when the place gets rather crowded on weekends.
19 Februari 2020 0:02
There's a worm in the plate then the waiter said, so you want only the veggies to be replaced? I mean? Educate your staff better!
17 Februari 2020 14:14
Favorit hidangan dengan lauk ayam dan bebek plus nasi, soup ikannya pun tidak kalah enak. Tempatnya nyaman dan pada weekend dekat dengan live music PIM 2.
10 Januari 2020 5:34
Rasa makanan lezat dan nikmat. Suasana juga nyaman. Cocok untuk tempat berkumpul dan makan bersama keluarga
25 Desember 2019 17:10
Not the same as the original one in Bali but good enough for those who crave for "crispy duck" Balinese style with the famous sambal matah.
21 Desember 2019 1:54
Bebek di tepi sawah yang disulap jd bebek premium.porsi, rasa, pelayanan dan kelasnya sesuai harganya.
16 November 2019 19:37
Crispy duck nya enak sekali.bersaing sengit dengan crispy duck Bebek Bengil. Crispy bener bener crispy.delicioso pokoknya. Jangan lupa sambil makan dicocol juga sambalnya yaa. Will definetly eat here again!
31 Oktober 2019 17:24
Flavorful Balinese food! The restaurant is quite cozy and crowded during dinner time on weekend. Crispy duck is their signature dish, but the best one is Iga Bakar in my opinion.
08 Agustus 2019 2:54
Lost the ambiance of their authentic place in bali but u will taste the same taste for the food
29 Mei 2019 16:01
Tempat nyaman, makanan enak. Ga harus jauh2 ke Bali utk menikmati menu2 andalan resto Bebek Tepi Sawah. Lokasi di mall.yang populer sehingga cocok utk tempat pertemuan bisnis lunch/dinner dengan relasi atau sekedar acara bersama.keluarga.
24 Mei 2019 16:42
A pretty good fine dining experience especially for authentic Indonesian food that focused to duck as the main ingredients
18 Mei 2019 11:03
Tempatnya bagus dengan interior dan suasana yang tenang, harga tidak terlalu mahal dan rasanya nikmat.boleh dicoba.
07 Mei 2019 17:54
Nice food but a lil bit pricy. I love the foods and taste really good food and equal with the price.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: