21 September 2023 19:25
Bengkel luas, lengkap, pelayanan serta pekerjaan service nya cepat dan hasilnya baik serta bergaransi. Recomended.
01 September 2023 4:21
KAPOKKK DAH KAPOKK dan HATI² KALAU BENGKEL BOS REMPOA. Tanggal 8 September 2023 saya ke bengkel ini untuk tune up dan ganti oli serta kondisi mobil saya pada masuk ke bengkel dalam keadaan Normal dan tidak ada kendala.keesokan harinya 9 September 2023 mobil bawa jalan keluar bersama keluarga, belum seberapa lama, tiba² AC terasa panas dan temperatur naik, akhirnya saya langsung menepi dan cek radiator.ternyata radiatornya kering.sampai saya isi pakai air mineral sebanyak 1,5 liter baru full. Saat itu juga saya hubungi Bengkel BOS Rempoa ini, disarankan  sama mba nya untuk kembali ke bengkel lagi karena masih GARANSI.pagi ini 10 september 2023 saya cek radiator  dan saya isi, sudah habis ½ liter dan terpaksa saya jalan ke bengkel tanpa AC.sesampainya saya dibengkel BOS Rempoa mobil saya langsung diperiksa dan setelah diperiksa ternyata ada part yang harus diganti dan dikenakan BIAYA (MANA GARANSINYA) akibat KETELEDORAN bengkel ini, mobil saya jadi rusak tapi tetap saya yang disuruh tanggung biayanya, yang anehnya lagi namanya TUNE UP ko ga dicek semua (BED SERVICE). PARAH BANGET dan ditambah saya tanya ke Montirnya "Apakah dengan gantinya Part ini bisa Normal kembali, minimal sebelum masuk bengkel ini? " Motirnya cuma bisa jawab KEMUNGKINAN BISA jadi ga ada kepastian juga. Ngapain juga jadi Montir tapi ga tau penyebabnya. Selama saya beli mobil ini selama 17 bulan, tidak pernah mengalami TEMPERATUR NAIK, tapi setelah dari Bengkel ini, malah jadi RUSAK. SANGAT TIDAK REKOMENDASI utk Service Mobil Disini.   Cerita ini saya bisa pertanggung jawabkan kebenarnya dan Sangat Kecewa.
21 April 2023 0:07
Sdh bbrp kali saya dtg ke bengkel ini sekedar untuk cuci mobil saja krn memang relatif dekat dgn rumah dan lebih murah drpd di tempat lain, tapi harap sabar ya krn untuk bengkel segede ini dgn 3 tiang hidrolik hanya di operasikan oleh 4 orang tenaga saja, 2 orang sbg tkg cuci dan 2 lagi sbg tkg pengering, jadi bisa tebak sdiri kan bgmn hasilnya jika kbetulan bengkel sdg ramai spt kmarin ketika saya dtg kesitu ada 4 atau 5 mobil yg antri setelah mobil saya.
Jadi saran saya kalau anda sayang dgn mobil, sebaiknya anda jgn terbuai oleh kenyamanan ruang tunggunya tapi sesekali tengokilah mobil anda ketika masih pd tahap finishing, jgn sungkan untuk komplain jika anda rasa pekerjaan mereka kurang sempurna.
09 April 2023 4:34
Pelayanannya baik dan bengkelnya bersih banget. I love it. Dan ada wifi buat customer, jadi customer bisa kerja sambil menunggu mobil diservis.
01 April 2023 3:08
Good service and fees for engine oil, AT transmission oil, and battery replacements. Clean and well maintained waiting room.
01 Maret 2023 2:28
Ganti oli tanggal 24 dec, tanggal 26 indicator kunci pas nyala, tanggal 27 balik di cek udah ilang dengan alasan ga makesense, sekarang tanggal 30 muncul lagi, parah, curiga takeran oli di kurangin
27 September 2022 3:03
Berdasar pengalaman saya dr bengkl yg laen yg sdh sering saya kunjungi.
Bnkle ini kuramg dr segi membangun kepercayaan pelanggan.
Misal.sperpart yg sdh diganti.oli fikter oli dlll.
1 barang bekasnya tudak meraka kasih tau ke pelnggan.
2 Sekelas bengkel resmi aja. Mereka mberikan barang bekas yg sdh mereka ganti kepada pelnggan
3. Walaupun barang beks itu pun gk bakanll kit amabil
Tp akan membuat pelaggan akan makin percaya.
4 akibatnya pelaggan akan punya asumsi yg kurang baik terhadap bengkel ini.
5 jangan2 oli yg gk diganti
Jgan busi juga gk digati. Dsb.
6 kuras nirogen yg sdh termasuk paket servis tdk mereka lakuan.klo kemaren tdk saya tanyakan.
Bengkel cukup bonafid
Minus finis balancing
Beberapa sperpart musti order
Misalnya busi
07 Agustus 2022 8:56
Bengkel nya bersih, ruang tunggu juga enak bisa nonton tv di sofa, ada minuman dingin dan free kopi, air mineral, sama teh. Pelayanan admin nya bagus, mekanik menjelaskan dengan detail. Pokoknya rekomen deh. Sparepart nya juga lumayan lengkap, untuk ban dicarikan tahun pembuatan terbaru. Jadi ga rugi kalo beli ban disini udah jelas kualitasnya.
20 Juli 2022 11:46
Bengkel nya bersih, kualitas kerja mekanik nya oke informasi yg di sampaikan sangat jelas, harga ekonomis, untuk service dan sparepart nya bergaransi jd ga perlu khawatir, pelayanan mba kasir nya ramah" dan paham terkait otomotif juga lho jd nambah ilmu untuk saya yg wanita hehehehe
28 Mei 2022 21:31
Have my car washed here.staff are super friendly, price surely affordable.the cleaning process was almost perfect outside and inside! Try to wash ur car here ppl!:)
27 Mei 2022 19:26
Pelayanan cepat, sparepart lebih mahal dibandingkan lainnya, teknisi informatif dan ramah, customer care ramah. Balas wa lumayan lama. Kalo belum selesai servis dan butuh konfirmasi ganti spare part cepat balas wa nya. Habis bayar dan besok nanya lagi, agak molor respon time balas wa nya. Over all, saya udah langganan di bengkel bos cabang lainnya dan standar mereka cukup baik di beberapa cabang, saya masih rekomendasi untuk balik ke bengkel ini.
06 Mei 2022 2:40
Pelayanan memuaskan, fasilitas nyaman dan bersih ada mushola, ruang tunggu dan smoking area, peralatan sangat lengkap, kualitas sparepart dan pekerjaan sangat baik serta diberikan garansi untuk semua service dan harga terjangkau gak bikin kantong bolong. Terimakasih Grand Service Cianjur smoga semakin maju dan sukses sll
25 Maret 2022 14:06
Mobil saya habis diservis di sini, 2 hari kemudian malah timbul masalah baru. Dibawa lagi ke bos, malah disuruh ganti ini itu yg harganya sampe 2 jutaan. Gak ada solusi sama sekali.
Lalu perhitungan estimasi biaya servis kaki-kaki mobil juga nyaris kena tipu. Pas dicek di bengkel lain, ternyata kerusakannya gak sampe separah itu. KECEWA BANGET! GAK AKAN LAGI BALIK SERVICE KE SINI!
05 Maret 2022 2:46
Saya ganti lampu depan cuma bertahan 2 bulan.dan ternyata garansinya cuma 1 bulan.jadi bingung masalah kualitasnya bisa cuma 2 bulan doang.dua2nya mati secara bersamaan lagi
24 Februari 2022 3:08
Kecewa bgt karena spooring tidak garansi dengan alasan kondisi kaki2. Tidak ada penjelasan sama sekali ketika di bengkel (saya nunggu 3 jam di bengkel). Baru tau beberapa hari kemudian saat di tol terasa setir agak miring. Kalau memang kondisi kaki2 kurang baik, logikanya jangan lanjutkan untuk tetap di spooring. Paling tidak konfirmasi dulu apakah spooring mau tetap dilanjutkan dengan kondisi seperti itu & tanpa garansi. Ini main spooring aja, hasilnya setir jadi miring, terus dengan enaknya bilang ga ada garansi karena kondisi kaki2 selebihnya untuk tune up, service rem, cuci mobil no issue.
18 Oktober 2021 22:41
Saya membeli paket check up di Tokopedia Bengkel BOS untuk mobil saya. Saya datang setelah admin Tokped menghubungi untuk jadwal booking. Pelayanan admin baik. Montir juga bagus. Memberi tahu kami dulu saat ada part yg harus diganti di luar paket yang sudah saya beli. Saya sangat puas dengan pengalaman saya melakukan servis di sini dan mempertimbangkan untuk kembali ke sini untuk servis berikutnya
03 Agustus 2021 6:57
Keliatannya OK buat ganti oli, cuci mobil.
Ganti support shock di sini, malah dibilang masalah yang lainnya, sampe part strut bumper dll harus diganti.
Cek ke spesialis suspensi katanya cuma salah pasang support shock aja. Zonk.
10 Juli 2021 9:30
Okey. Mohon maaf dirubah ya. 2x kesini, pertama (lupa mungkin sekitar 1 tahun lalu) utk cuci mobil, dan yg kedua hari ini utk service rem. 2x juga rem tangan saya selalu bermasalah setelah selesai service. Harap di ketahui, saya service mobil saya yang sama (mesin, rem, dll) bukan hanya di bengkel ini saja dan tidak pernah sekalipun mengalami masalah rem tangan ini, jadi masalahnya bukan pada mobil saya. Dan seperti biasa, menyalahkan mekanisme mobil saya yg sebelumnya tidak apa2. Lucu juga ya.

Kejadian pertama pun sungguh fatal karena akibatnya saya menyebabkan kemacetan lalu lintas setelah selesai diperbaiki dan ternyata tidak maximal. Semoga yg kedua ini tidak ya.
Bukan saya bukan kompetitor kok jadi pihak bengkel tidak usah berpikiran negatif.

Intinya kapok kesini sementara ke bengkel BOS lainnya tidak pernah ada masalah.

Terima kasih.
14 Desember 2020 2:36
Saya kasih bintang 5 untuk hasil akhir, setelah mencuci mobil hidrolik. Detail sekali dalam mevakum bagian dalamnya hingga bersih. Mohon untuk dipertahankan kualitasnya yg seperti ini. Karna amat susah dikawasan bintaro veteran dapat menemukan tempat cuci hidrolik dengan kualitas bagus seperti ini. Pertahankan yaaaa, saya pasti akan langganan mencuci mobil saya ditempat anda.
07 Desember 2020 3:21
Baut pembuangan oli transmisi ertiga di buat dol/slek. Kasih solusi mobil ditinggal 2 Hari makasih banyak dah. Parah
28 November 2020 6:41
Bengkel cukup bonafid
Minus finis balancing
Beberapa sperpart musti order
Misalnya busi
24 Mei 2020 20:19
Ke sini buat cuci mobil, belom pernah servis. Tempat tunggunya nyaman, ada ruang tunggu dalam yang pake ac. Hasil cucinya bersih dan memuaskan.
25 Maret 2020 7:21
Bravo untuk inovasi kondisi mobil yg dikirim via sms, kita jd tau bagian mana yg perlu perbaikan
20 Maret 2020 3:17
Bengkel yg pas untuk mobil Anda, apapun merk nya.fasilitas ok, servis ok, harga di bawah bengkel resmi
02 Februari 2020 19:59
Bengkal yang bersih dan rapi.

Disini menyediakan berbabgai macam merk ban dan juga oli.

Ini merupakan bengkel umum yang melayani pengantian oli, service, penggantian ban dan juga cuci mobil.

Dilihat dari jumlah karywan ini merupakan bengkel yang baik dan juga memiliki layanan yang cukup baik.

Silakan datang dan rasakan sendiri u tuk lebih lengkapnya.

Jngan lupa like jika ulasan ini membantu.
Terima kasih
10 Oktober 2019 22:33
Oli yg digunakan dengan yg dibayar beda merk gaes.bayar nya pakai petronas syntium 10w/40.pas liat oli sisa di mobil kok adanya pertamina tecno 10w/40.kaget aja si.berarti mesti dipastikan lagi barangnya pada saat pelaksanaan.
17 September 2019 17:39
Pelayanan nya bagus, ramah, tersedia air mineral dan kopi jg tp harus buat sendiri, selain itu musholla bersih dan kamar mandi bersih, cm tempat wudhu terbuka jadi buat akhwat rada sulit wudhunya
16 Agustus 2019 13:28
Salah satu franchise bengkel umum terbaik di seputaran jabodetabek. Harga cukup beda dibanding bengkel resmi terutama untuk servis rutin
25 Juni 2019 11:25
Tempatnya luas. Karyawannya ramah &responsif. Fasilitas toilet & musholla bersih. Ruang tunggu ac &non ac.tersedia air minum, silahkan bikin sendiri, tinggal pilih teh atau kopi. Hanya saja, sekarang jam tutupnya lebih cepet. Yang bikin sedih, tadinya jam buka bengkel bisa smpai malam. Skr kalau hari senin-jumat jam 5 sudah tutup. Bahkan sabtu-minggu jam 3 sudah tutup. Tapiiii ada satu yang bikin saya seneng.saat kebutuhan servis kita sdh selesai, menujulah kita ke kasir. Pas di lihat struk pembayarannya.eeeehhhh ternyata ada aja diskonnya loh
10 Juni 2019 9:25
Dari pada cuci mobil di dekat sana, mending di sini. Sdh cuci body, kolong, pakai hidrolik, di vakum, cuma bayar 35rb. Tempat lain segitu cuma dapat cuci cepat tanpa vakum.
23 Mei 2019 10:59
Tempat nyaman, petugas ramah, hasil service cukup memuaskan dengan penjelasan detil dari montir. (BOSS Cibinong)
13 Februari 2019 7:49
Tempat luas, cozy, toilet bersih, musholla nyaman, sedia kupi teh dan cemilan, biaya servis cukup mahal sedikit. Bintang 4 deh.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: