22 November 2023 1:58
Bintang 5 untuk kecanggihan metode service racksteer jd enak lagi mobil. Ada kendala di Speedo mati sm Eps nyala dan dibantu dengan biaya terjangkau. Semua jd bagus lagi thanks mas Yono n team
08 Agustus 2023 19:40
Perbaikan maksimal,
Hasil sangat memuaskan,
Harga, sangat bersahabat,

Recommended banget.
16 Juli 2023 6:26
Bengkel yg recommended! HRV sy keluhan tersendat-sendat, bengkel resmi tidak tahu salah dmn, di bengkel pak Yono langsung beres. Dengan harga terjangkau pastinya. Pak Yono dan Tim sangat ramah. Apa yg tdk perlu ganti, tdk akan disuruh ganti. Sy pasti rekomendasikan ke teman2 & keluarga. Sukses selalu ya Pak Yono & Tim!
27 Mei 2023 20:27
Service Racksteer ANS/Swift 2014, kondisi kembali Senyap. Different technique. Amazing.
Sayangnya cuma dapat garansi 6 bln.
12 April 2023 7:58
Sekian banyak ke bengkel, baru kali ini dapat hasil yang luar biasa, dari pelayanan ramah, harga bersahabat dan hasil memuaskan. Mantap bengkel yons
21 Maret 2023 17:37
Servis Module ABS Honda Accord CM5. Servis sangat memuaskan dengan harga yang ok + dapet garansi 1 tahun. Very recommended
15 Maret 2023 12:57
Kalo anda punya mobil honda jalanin service ringan dibengkel resmi bole tapi kalo rusak udah bagian persensoran, modul, laher, rak steering anda bisa bangkrut di bengkel resmi, nah disini tempatnya.dijamin Jos, montir2nya pro semua.
Sukses terus Pa Yons.
29 Desember 2022 3:10
Owner dan anggota nya sangat ramah dan profesional
Recomennded buat yg mau service kaki2 mobil menerima mobil merk aapa saja
26 Desember 2022 13:33
Kemarin benerin module ABS camry, masalah di data eror, speedometer eror, rpm naik turun ac juga jadi gak dingin.akhirnya saya bawa modulenya doang ke Mas Yono, saya tinggal.setelah 2 jam dikabarin lagi karena sudah di benerin.layanannya oke banget, ada garansi,
gak sabar langsung pulang dan langsung pasang sendiri ke mobil.joossss langsung bener gak pake lama, alhamdulillah.semoga awet, terimakasih Pak, insya Allah klo repair2 yg lain nanti akan kesini.saya rekomendasiin ke temen2 kalo ada masalah module abs kesini aja.
06 Desember 2022 16:43
Bawa mobil ke sini untuk konsultasi masalah mobil, awalnya tes mobil bersama mas Arman, lalu lanjut diskusi dengan om Yono. Dijelaskan detail sampai dicontohkan dengan part bekas yang mereka punya. Kesimpulannya tidak perlu diperbaiki, dipakai saja, tidak akan membahayakan dan biasanya gejala tersebut tidak akan bertambah buruk. Saya terkesan dengan kejujuran dan keahlian tim Yons Service. Pertahankan dan sukses selalu om Yono dkk.
28 Oktober 2022 6:45
Pelayanan oke, rame terus disarankan buat perjanjian dulu sebelum kemari. The best lah untuk urusan kaki² dengan harga terjangkau
15 Juli 2022 1:34
Bengkel rekomendasi kendala indikator ABS nyala di speedometer mobil saya menyala dari setahun, setelah di diagnosa kabel speedsensor sebelah kanan depan sudah rusak perlu di ganti.solusinya ketemu sekarang udah ga nyala lagi indikator ABS di speedometer ternyata, montirnya secara spesifik ngejelasin kendala rusaknya.terima kasih banyak yaaah.
11 Juli 2022 17:05
Ini satu2 ya bengkel yg kasi penjelasan dan melakukan Tes paling mendetil dan lama lgsg oleh owner. Saya sudah survei ke 3 bengkel sebelumnya dan ini satu2 ya yg serius ngecek unit dan nggak asal main vonis. (bengkel lain Bahkan owner cuma urusan harga Dan vonis doang) Permasalahan sy adalah setir berat sebelah (kiri berat, kanan lebih ringan) Dr unit second yg br dibeli.

Owner (om yono) Bawa Mobil bersama saya dan Tes selama 20 menit keliling area, belok kanan kiri, suara, feedback setir, Bahkan cek bawah unit dll, Dan kasi penjelasan logis dan nggak muluk2. Harga sangat bersaing dan sangat murah. Boss Bahkan Tes beratnya stir dgn timbangan dan ketemu angka belok kiri 2,8kg dan kanan 1,5 Kg.

Swtelah di bongkar dan diselidiki, ternyata racksteer pernah di reparasi di tempat lain tp kerjaannya nggak bener/amatiran.

Boss yono kasi jaminan apabila unit rusak/memburuk akan diganti full (item yg rusak). Harga juga Sangat2 bersaing, lebih lagi Mobil nggak akan serah terima sampai pelanggan puas akan perbaikan unit dan free Dr masalah.

So far hasil sangat memuaskan, setir yg awalnya nggak rata, kini ringan se ringan Mobil Baru.mudah2an nggak masalah lg.dan boss yono kasi garansi 1 thn.

Sangat recommended kalau mau ke.bengkel yg ditangani ownernya lgsg, Bahkan nmr WA pun owner lgsg dan Dia sendiri yg jawab.

Lihat Foto agar nggak ke lewat ya, kalau mau Tanya nama etalase/lapak adalah sukses Abadi lot E.
26 April 2022 7:01
Ini bengkel bukan sembarang bengkel. Bengkel paling jujur, teliti, humble, lah pokoknya bintang 10.
Daihatsu terios 2017 udh masuk 3 bulan setelah service:
-racksteer oblak, jdi presisi lagi lebih sedikit keras namun malah jadi nyaman.
-speed 80 kpj geter, alhamdulillah bejek 120kpj anteng.
-dashboard berisik kek pasar, skrg jd senyap kyk rumah sakit VIP.
Mantap pokoknya
15 April 2022 22:38
Murah meriah mantab, pelanggannya kebanyakan warga bursa mobil, yg dari luar paling 10% nya, ini solusi buat yg column atau joint steer nya masalah, anps saya sehat lagi dari stir yg kletek2, mantep deh
11 April 2022 17:58
Hasil perbaikan bush teflon racksteer CRV Gen 3 mantab sekali, ditangani oleh teknisi berpengalaman pak Yono, analisa dan pengecekan mendetail, sebelum nya sudah 2x ke bengkel spesialis J****A namun hanya bertahan 2x @2 bln saja, ternyata setelah di cek ada beberapa item yg lolos cek di bngkel sebelumnya sehingga menyebabkan ketahanan bush pendek. (Plunger as rack aus & join kolom stir getar)
Utk kali ini masalah benar benar clear dan mobil nyaman sekali dipakai.
Saya sangat merekomendasikan ke rekan rekan semua di bengkel Yon ini
1. Harga bersahabat sekali
2. Pemilik akan diberitahu dan melihat secara langsung bagian yg rusak
3. Jika msh bisa di repair akan direpair, tdk maen ganti ganti
4. Kalau pun ada parts yg harus diganti, pemilik bisa memilih merk sendiri, namun dr bngkel akan rekomendasi merk yg awet dan harga terjangkau atau bisa bawa parts sendiri
5. Mekanik nya ramah ramah
6. Saya bawa beberapa parts bw sendiri, bahkan pemasangannya tdk dikenakan biaya sama sekali
7. Bergaransi

Sukses selalu utk pak Yono dan tim.
14 Maret 2022 15:21
Mekanik sm ownernya ramah bs diajak ngobrol.kerjanya bagus.utk harga terjangkau.montirnya keroyokan jadi cepat kerjanya. 1 yg penting jujur.
02 Februari 2022 19:40
Ditelpon tidak diangkat, di WA tidak dibalas, cuma di read aja. Nice, mgkn sdh ga butuh costumer?
19 Januari 2022 16:21
Mantap. Ownernya ramah banget, bisa diajak discusi dan ngasih solusi, montirnya jg ramah2, yg paling penting harganya murah tp hasilnya bagus banget. Service rack steer avanza gratis spooring manual tp hasilnya ga kalah sama yg pakai mesin, jd bs langsung pakai tanpa hrs spooring lg. Sukses terus mas.
17 Januari 2022 17:01
Beresin rack steer Ford fiesta, pelayanan profesional dan cepat.hasil nya bagus, thanks pak yons
31 Desember 2021 8:07
Super Happy deh ke bengkel om Yons, permasalahan yang selama ini gak terselesaikan dimobil tua saya, bisa diselesaikan sama bengkel yons. Thank you so much!
09 Desember 2021 17:28
Mantap, pengerjaan service modul ABS dengan error di solenoid valve selama 3 jam dan hasilnya tidak ada error lagi. Mudah-mudahan awet.
06 Oktober 2021 7:10
Mantap.tidak pelit berbagi ilmu.mobil saya jadi bagus kembali tanpa mengganti alat. Top markotop
04 Oktober 2021 4:50
Service rack steer brv hasilnya sangat memuaskan.harga paling murah.hasil paling rapih.montir2nya jg sangat teliti.pokoknya jangan ragu buat service rack steer disini.sukses terus om.
27 September 2021 0:56
Tempatnya mudah di jangkau, tepat di lantai bawah mall mangga dua square.pelayanan yg bagus, komunikativ, harga negosiable.bergaransi.nunggu mobil di service, sambil lihat lihat mobil yg di pajang, karena bengkel ini, bersebelahan atau jadi satu dengan show room mobil second hand.yg bagus dan beragam.mobil harian sampai mobil mewah, semua ada di sini.
15 September 2021 13:43
Recommended dah.
Dateng dalam kondisi kaki² mobil glodakan parah, pulang² alhamdulillah kembali senyap & nyaman
Yg punya masalah kaki² mobil (glodakan, kletek², geter, dll) bawa dulu aja kesini gaess
Fair dealing.cek/test drive > diagnosa masalah > estimasi > kerjakan sampai masalah bener² beres
Dan yg pasti harga bersahabat gak neko²
Thanks Pak Yono & tim.sukses
15 September 2021 7:30
Pelayanan ramah dan harga ny sangat terjangkau, kira kira kalau ingin ganti oli 9Circle ada ga ya
09 September 2021 15:35
Kaki2 mobil bunyi2 belum tentu beneran perlu diganti semua. Trnyata dicek disini bukan kaki2 yg bermasalah, tapi Bushing Rack Steering mobil yg pecah & di ganti sekalian di service. Harga bersahabat hasil Berbobot. Hilang dah bunyi2 kaki2 mobil yg tidak enak di kuping. Yons Service Top Markotop dah. Tidak nipu2 perbaiki nya. Ganti yg perlu diganti saja. Ttep pertahankan kualitas pelayanan & kejujuran bekerja. Berikut foto2 dan video pengerjaan singkat di mobil ane gan. Saksikan. Makasih byk ya perhatiannya semua. God bless
09 Agustus 2021 10:07
Service steering column Alphard 2013 disini mantap. Kurang dari 2 jam. Hasil memuaskan. Harga bersahabat. Bunyi2 hilang. Seperti baru. Dapet garansi juga. Recommend pokoknya. Mantap
07 Agustus 2021 10:35
Posisinya berada di basement. Jadi klo mencarinya, harus menuju parkiran basement atau pasar mobil manggadua square.
Pekerjaan lumayan bagus dan cepat. Ongkos juga cukup murah dibanding bengkel sejenis

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: