27 Juni 2023 11:21
Kristik-Saran untuk owner Billy Musik
1. Mas, tolong jangan mengabaikan chat dari customer ya. Saya sudah memesan dan saya sudah transfer uang untuk beli alto saxophone. Kalau memang pengirimannya terlambat buat saya tidak masalah, asalkan ada kejelasan dan konfirmasi supaya customer merasa aman dan nyaman.
2. Mas, tolong kalau kirim barang dicek dulu ya. Saya pesan Alto Saxophone dengan harga baru, tapi saya dapat Neck nya bekas, sudah kotor, dan berkarat. Maaf, mas tapi saya merasa seperti dibohongi. (Saya masih menyimpan bukti fotonya)
3. Masih berkaitan dengan poin nomor 3, selain mendapat barang second, saya juga dapat barang yang tidak bisa digunakan. Neck saxophonenya tidak bisa masuk ke body karena ukurannya berbeda. (Saya juga masih menyimpan bukti videonya)
4. Ketika customer bertanya dan komplain tolong berikan follow up yang baik. Saya kemarin sempat minta ganti rugi karena akhirnya saxophonenya sama sekali tidak bisa digunakan (kalau melihat kondisi seperti no 3).
5. Dan sampai saat saya menulis ini saya belum mendapat biaya ganti rugi apapun. Karena chat saya tidak dibalas lagi selama berhari-hari

Pesan untuk calon pembeli di Billy Musik:
Saran saya kalau mau membeli barang di Billy Musik, sempatkan datang mampir di outletnya saja. Jangan memesan secara online. Mungkin ketika datang secara langsung kita akan dilayani secara ramah. Tapi kalau lewat chat.hmm mohon maaf, pelayanannya jauh sekali dari kata profesional.
29 April 2023 21:33
Keyboard saya yg tadinya sudah tidak bisa mengeluarkan suara (kn 3000/model lama) ini bisa dibetulkan oleh teknisi Billy Musik jadi bunyi lagi. Keren.
21 Desember 2022 14:43
Yang jualnya juga gak tau apa²an, produk knowledgenya amppooon dah, gmn mau ngeyakinin customer, gw dateng bingung mau milih apa, nanya biar dpt jawaban eh malah nambah bingung?
02 Desember 2022 10:57
Pelayanan yg memuaskan bagi pelanggan Billy musik ini.stok brgnya banyak tinggal dipilih ditest cocok lsg bayar.keyboard 2 nya dsn kondisi second tapi bagus mulus2.tdk mengecewakan.silahkan dtg utk mencoba buktikan apa yg saya review disini.
21 September 2021 23:24
Untuk mapNa ga akurat masih 200-300 meter lagi dan kebanyakan barang second.untuk sound lumayan kumplit
14 September 2021 10:09
Barang bagus, harga masuk akal. Dan yg trakhir, pelayanan super ramah, baik, dan sangat memuaskan. Pelayanan atas nama Fazal sangat saya apresiasi, buat customer nyaman.
01 September 2021 23:22
Beli piano dbilly taun 2017.sellernya ramah banged dan fast respon.pdhl belinya udh 3 taun lalu, tp saya wa mlm2 jam 11 nanyain mslh speaker yg gk bunyi.dbantu tuntun lewat WA cara ngereset settingannya piano yamaha dgx.langsung bisa lagi donk.seneng bangeeed.makasi billy musik
13 Agustus 2021 14:57
Mantaapp.tuker/tambah keyboard disini nego sampe jadi.pelayanan sangat baik dan ramah.seneng bgt deh. Terima Kasih Billy Music sukses selalu.
12 Agustus 2021 3:31
Di posting ga ada minus katanya.ane langsung ke toko.eh pas di toko bru bilang ada minusnye ok lah.pas nyampr rumah ada lgi minusnya jadi ga guna deh syang beli di angka jtaan ya sudh lah. LAIN KALI POST YG LENGKAP MINUS DLL takutnya orang jauh doang bilang g ada minus.pas ke lokasi ada minus nya kan kadian klo jauhhh.payah belly musik! SANGAT KECEWA
31 Agustus 2020 11:50
Jual beli alat musik, baru dan bekas, saya kesini benerin colokan gitar listrik dan ganti senar, kualitas bagus, harga reasonable, owner jg sangat membantu

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: