08 Desember 2023 14:50
Kantor BPJS Ketenagakerjaannya yang sangat lambat pelayanannya dan tdk ada senyumnya sama sekali karyawannya.antri berjam2 dengan antrian yang tdk banyak.tolong diperbaiki kedepannya.
01 Juli 2023 0:42
Lamaaaaaaaaaaaaa. Pelayanan online sama yg dateng langsung di campur.udah 2 jam baru 4 orang, paraaaaah
07 Juni 2023 1:38
Suasana Ruangan yg adem dan juga saat masuk di sambut Security yg humble dan sangat membantu sy untuk urusan saya di kantor BPJS ini.
20 Maret 2023 2:47
Saya SANGAT PUAS DENGAN PELAYANAN, dari mulai parkir di arahin scurity yang ramah, masuk ruangan begitu adem ramah, saya tiba jam 8.00 pas buka kantor. Mengambil no antrian, saya mengajukan klaim di bantu pengecekan, sama bpk cs yang baik hati dan sangat sopan, karena saya punya app JMO saya di bantu untuk mengklaim nya, hanya 10 menitan peroses dan saya pulang, hanya menunggu bbrpa jam uang sudah masuk ke rekening. Terima kasih,
16 Januari 2023 16:49
Pelayanan sangat ramah.security juga ramah.wangi banget dan bersih ruangan membuat nyaman
terimakasih bpjstk cabang Keb Baru
15 Desember 2022 9:16
16 Dec 2022:
Today i am assisted by Pak Adi Susanto.
His explaination and assistance are very helpful and accurate.
Another great service perform but BPJS KETENAGAKERJAAN RA KARTINI. Thanks Pak Adi. I highly appreciate your help.

2018: I am still on the call the moment I write this review, connected to Ms Bella, what an incredible, attentive, informative, friendly and satisfying service. The number 1 Indonesia Government Office from the staff knowledge and sense of service. Really amazed. I am highly appreciate their work.
06 November 2022 6:54
Customer service cuma 1 orang yg tersedia sedangkan meja CS nya ada 5, sedangkan antrian ada 15 org.
19 Oktober 2022 23:18
Pelayanannya kurang memuaskann.
Antrian banyak sering ditinggal2 kedalem trus sama cs nya.
Belum lama saya ksna, saya kecewa, antrian terakhir maju ke cs sebentar malah diarahkan ke security.bukannya diselesaikam di meja cs.
Yg kedua kali ksna buka blokir biometris cs nya jga kurang ramah kurang senyum kurang membantu kami sebagai customer.
18 September 2022 13:46
Saya tlpn dari pagi sampe siang hari selalu sibuk gk pernah bisa nyambung pelayanan sangat kurang baik tolong ditingkatkan lagi pelayanannya
10 April 2022 21:19
Sebagai pensiunan, saya pagi ini sangat gembira mendapat layanan dari anak muda bernama ELVIN di BPJS cab. Keb. Baru. Elvin dgn pembawaanyg rapih, segar, dan senyum melayani saya. Saya sangat IMPRESS dgn perilaku yg sangat SOPAN, RAMAH, dan PROFESIONAL. Semoga ELVIN menjadi contoh ke rekan muda yg lain dan mambangun citra POSITIVE BPJS. Lanjutkan sikap positive nya ya
05 April 2022 18:19
Padat dan lama nunggu antrian, 2 loket aktif terkesan memang ngak memperdulikan pelanggan banyak yang antri ditinggalin ke belakang.semoga ke depan makin bagus pelayanannya
04 April 2022 16:19
Pelayanan buruk, laki2 cs nama ADITYA sgt tidak punya attitude, bentak2, marah2, nge gas, pdhal dr awal sya sdh blg sy lg hamil, mlah makin ngegas, pas sya komplen balek bru dia minta maaf dan pelan2 ngomongny.tlong dong perbaiki pelayananya kita dtg bukan utk ngemis y, jd pake hati melayani.pake hatii.
12 Maret 2022 20:16
Kagum dan bangga dengan layanan yang efisien dan ramah dari Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kebayoran Baru ini. Pengurusan dan pencairan Jaminan Kematian dan Jaminan Hari Tua almarhumah kakak saya beres dalam 5 hari kerja, difasilitasi oleh CSO Elviansyah Tri Saputra. Itupun sepertinya bisa lebih cepat kalau konfirmasi dari kantor tempat almarhum kakak saya bekerja bisa didapat lebih cepat. Salut!
08 Maret 2022 9:43
Sebagai pensiunan, saya pagi ini sangat gembira mendapat layanan dari anak muda bernama ELVIN di BPJS cab Keb Baru. Elvin dgn pembawaan yg rapih, segar, dan senyum melayani saya. Saya sangat IMPRESS dgn perilaku yg sangat SOPAN, RAMAH, dan PROFESIONAL. Semoga ELVIN bisa memberi contoh ke rekan muda yg lain dan membangun citra POSITIVE BPJS. Lanjutkan sikap positive nya ya
14 Februari 2022 16:05
Proses pencairan dan penyelesaian masalah sangat baik dan cepat selesai. Saya ditangani oleh Mas Elvin, beliau penjelasan sangat mudah dan sangat membantu. Terima kasih banyak!
30 September 2021 2:32
Imbas PPKM yg juga diberlakukan oleh kantor bpjs, layanan dialihkan ke layanan online lapak asik, tapi bukannya memudahkan malah sebaliknya tidak bisa klaim jht (klaim jht orang yg sudah meninggal). Padahal ahli waris hanya ingin mengambil haknya, dan pada saat" sangat dibutuhkan malah ngga bisa di urus. Tolong kalau memang mau membuka layanan online, dibuka juga untuk semua jenis klaim jangan hanya beberapa layanan saja. Management mohon tindak lanjutnya. Trims.
14 Agustus 2021 23:42
Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Branch Office Kebayoran Baru yang telah memberikan Pelayanan yg luar biasa cepatnya, ramah dan sangat membantu sekali.

Semoga Pelayanan ini bisa dipertahankan.
01 Agustus 2021 2:16
Aneh ya, pengajuan tanggal 27 januari, dapat info setelah pengajuan konfirmasi wawancara online tgl 4 febuari, eh pas tgl 4 febuari email masuk, blm memenuhi persyaratan, catatan tambahan dari email yang saya gak paham kok ada PT Hero Supermarket, padahal saya gak pernah kerja disitu, telepon CS gak nyambung nyambung, parah banget!
31 Juli 2021 11:35
Terima kasih banyak atas pelayanan dari BPJS Fatmawati.bagian security (Bp. Nurhadi, Bp. Igbal, Bp. Ari) mereka menjawab dengan ramah, informatif dan sigap.
Dan kami dilayani oleh Ibu Putri.yang
baik, ramah dan informatif juga memberikan solusi yang baik.
Kami sangat berteima kasih
Semoga cabang BPJS Cilandak bisa seperti ini juga
19 Juli 2021 23:34
Satpamnya ramah dan komunikatif sayang antrian satu dengan yang lain lama sekali manggilnyaaa satu nomor bisa 20 menit sendiri
16 Juli 2021 0:33
Alhamdulilah, bpjs sya yg buat e-klaim di sini, yg kerja sama langsung sma tmpat kerja saya dulu yg mau saya cairin, kmren ngurus2 perubahan data, ga nyampai sehari jadi, mudah2an bsok tanggal 20 vc proses pencairannya lancar
11 Juli 2021 22:40
Beberapa waktu lalu saya datang kesana untuk cairin PBJS.karena KK saya fotocopy maka disaran kan mencairkan BPJS via online.untuk KK nya nanti sambung 3 dengan orang ketiga yang dapat menunjukkan KK asli. Lalu di hari saya wawancara online, saya ingin sambung dengan pihak ke 3 malah tidak di ijinkan ddari pihak BPJS nya.katanya tidak berani jika orang ketiga.saya bingung ini yang salah siapa.yang ngasi saran atau yang menangani via online? Saya kan jadi repot kalau begini.
05 Juli 2021 8:51
Sharing aja, saya pernah melakukan koreksi data di cabang ini dan proses cepat kurang lebih 1x24 jam (selama persyaratan nya lengkap).
Saya juga pernah claim onsite di cabang ini, namun gagal.kuota dan jaringan nya, untung-untungan bisa dapet no antrian online. (sampai di lokasi jam 6 pgi udah rame yg mau claim)
mungkin bisa di cari solusi lain, karena saya prihatin dengan yng sudah datang dari pagi sekali (mungkin kalah pagi tukang sayur di ps.cipete ny). Tetap aja baru bisa akses jam 07.00, dan ketika jam itulah di mulai nya peruntungan masing masing peserta. (tergantung amal dan ibadah nya mungkin)

Any way.staff security TOP ga kalah sama security Bank B.staff OB nya juga turun tangan melayani.
Semoga di apresiasi dengan baik oleh management BPJSTK nya.

Terima Kasih.
29 Juni 2021 20:07
Mohon donk walaupun tanya di tanggepin dengan baik. Jgn seakan kita tu yang bermaslah. Itu uang kita. Hak kita. Anda paham.
20 Juni 2021 22:03
Koreksi data rubah NIK KTP langsung diproses hari itu juga kirain mau berhari2 asal dokumen lengkap, claim online lancar sesuai jadwal
Terima kasih
16 Juni 2021 16:28
Sedikit share ke teman" siapa tau ada yg mengalami perihal seperti saya,
dan semoga ini dapat membantu.
Jd singkat cerita klaim online saya di tolak di karnakan paklaring yg saya tdk pernah bekerja di perusahaan tsb. Bsknya saya ke cabang depok, tetapi katanya berkas nyangkut.mesti di urus ke sini. Dan akhirnya saya kesini buat cabut berkas, dan sayapun sudah memberikan bukti dari aplikasi bpjstku, bahwasanya saya tdk bekerja di perusahaan tsb.nah saya malah di kasih surat pernyataan dari sini padahal depok udh ngasih, terus saya di suruh beli materai, dan ternyata surat pernyataan itu buat pegangan saya sendiri.udh dong saya pikir selesai urusan cabut berkas.
Dan esok harinya saya antri di cab depok dengan susah" alhamdulillah berhasil dapat no antrian yg ke 22, tapi gpp, yg penting beres.ehh ternyatany pas didalam, petugasnya bilang katanya berkas saya blom di cabut.
Dan data saya di tolak!
Lalu saya suruh balik lagi ke sini!
Terus apa fungsinya saya ke sini jauh" bilang mau cabut berkas, ternyata nggak di cabut!
Malah di kasih surat pernyataan.di liat juga nggak itu surat pernyataan sama petugas depok!
Hadew buang" materai aja. Sama buang" bensin bulak balik.

Bersambung.semoga bermanfaat.
10 Juni 2021 16:18
Tiap yang handle berbeda, berbeda juga kebijakan nya.datang pertama semua udah OK kurang 2 dokumen.datang dan dokumen sudah dilengkapi.ternyata ga bisa, harus di Cabang Lain.mana tiap datang, harus menunggu 3 jam. SAMPAH
23 Juli 2020 10:11
Berkas SDH d terima kantor.untuk peserta jkk, tapi Samapi sekarang belum ada panggilan dari kantor BPJS.
19 Juni 2020 7:13
Pelayanan Pencairan JHT Online nya sangat memuaskan, antrian tanggal 14 April 2020 Jam 11.00-12.00, Di telfon dan di Video Call jam 14.00. Malam Saldo BPJS sudah tidak bisa di cek, Pagi nya saldo sudah masuk rekening.thx.semoga membantu ulasannya.
15 Juni 2020 22:42
Saya e-klaim bpjs Tk online dr tgl 14 kirim berkas pk email sampe sekarang blm ada konfirmasi email baliknya.
09 Juni 2020 8:05
Alhamdulillah.pada tanggal 07 Feb 2020 Saya mengurus klaim dana bpjs ketenagakerjaan disambut dengan ramah dan pelayanan sangat memuaskan serta cepat. Padahal saat itu anttian banyak karena sudah dijadwalkan tiap peserta dari sistem daftar antrian online. Awalnya saya kepikiran akan lama prosesnya ternyata tidak. Puasnya lagi pengunjung disuguhkan teh dan kopi panas. Kantor bersih. Petugas admin mba Tania yang membantu saya sangat ramah juga. Dana klaim 5 hari kerja cair. Terima kasih BPJS.
11 Mei 2020 0:56
Saya mau nanya, untuk sekarang ini apakah bisa berkonsultasi di kantor.nomor bpjs ku tidak sesuai dengan ktp ku.
13 Maret 2020 22:40
Baru masuk pintu disuguhin security perawakan kurus dgn muka dan kesan yg kurang ramah, tidak ada senyum sama sekali.
Yang kedua diarahkan ke lt. 2 untuk konsultasi daftar PT bertemu dgn konsultan yang dengan perlakuan sama tidak ada senyum, menyuruh masuk ke ruang konsultasi tanpa ada tata krama sebagai tuan rumah. Maaf, seharusnya customer satisfaction di nomer 1 kan, kesan pertama yg lebih di kedepankan. Ini sebaliknya.
Konsultan menjelaskan dengan nada tinggi, seperti mau ngajak berkelahi, (aduh mas sy ini mau daftar inisiatif dari PT ya diberikan kesan yang baik). Akhirnya karna engga puas dengan konsultasi saya menuju ke BPJS ketenagakerjaan di menara jamsostek hasilnya suguhan security sangat2 baik dan konsultannya menjelaskan dengan ramah dan bicaranya sangat mudah dipahami. Pokoknya puas dimenara jamsostek
11 Februari 2020 14:19
Buka Jam 8 Teng. Security Nya Top Ramah, menerangkan Dengan Jelas.

Pelayanan costemer Service, Cepat, padat Jelas.

Tersedia Coffee time. Sambil nonton Video2 lucu dr "Just for Laugh" yg dtayangkan di ruang tunggu. Buat hati nyaman dan ga berasa menunggu.
01 Januari 2020 19:11
Pelayanan ramah, bersih&rapih di sediakan teh & kopi juga & ga bt saat tunggu antrian krna siaran tv yg lucu2 jdi ga terasa antri
28 Oktober 2019 4:11
Pelayanan yg ramah dr security sampai karyawannya. Tempat yg bersih. Disediakan kopi, air mineral ruang menyusui jg ada
02 Oktober 2019 2:27
Pencairan dana BPJS nya terlalu lama, cs bilang hanya tunggu 1-14 hari tp saya dr tgl 12 Agustus sampai 1 September dana BPJS blm cair" sedangkan aplikasi BPJSTKU saya sudah tdk ada saldo, saya mengharapkan dan menunggu nunggu dana BPJS saya cair. Tolong di proses. Terimakasih
12 September 2019 8:57
BPJS yang di cabang ini oke banget. Gak antri dan gak ribet prosesnya (tp persyaratan memang harus lengkap). Tempat tunggu nya nyaman dan bersih. Satpam sama CS nya juga gak ribet. Tersedia Coffee and Tea juga buat yang lagi nunggu, dan yang lebih oke nya ada nursing room nya, jadi yg mau bawa baby gausah khawatir.
06 April 2019 22:59
Sudah jauh jauh datang Customer Service dengan sukses menolak memproses aplikasi claim manual Saya. Saya disuruh mendaftar Online. Berhubungan dengan instansi Pemerintah kadang menjadi masalah untuk Saya dan Saya merasa kurang nyaman. Saya sebagai client tak di bantu, malah disuruh ngantri manual di Cabang BPJS Kebayoran Lama yang jauh lebih buruk pelayanannya karena client disuruh antri ambil nomor dari jam 12 Malam. Suatu sistem Pelayanan yang teraneh dan tidak masuk di nalar Saya. Intinya bukan mempermudah tapi mempersulit. Sistem Online BPJS apakah sudah tertata baik? Dari review2 yang saya baca, proses lama, sistem kadang error dan berbagai masalah lainnya. Sistem Pelayanan Publik Online di Indonesia belum sebaik dan secanggih di Singapore. BPJS, harap Anda membaca komentar Saya ini. Terimakasih.
27 Februari 2019 4:50
Kantor BPJS ketenagakerjaan, bisa melakukan, pendaftaran perusahaan, pencairan, dan urusan BPJS ketenagakerjaan lainnya, jumlah parkir mobil yang terbatas
11 Februari 2019 12:45
Pelayanan ramah, tempat nya bersih dan nyaman, ngurus e-klaim BPJS TK online, hari senin verifikasi data, kamis pagi uang sudah cair.mantaapp

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: