15 Januari 2022 12:19
Halo Selamat siang Bos.tengkyu utk sapaannya. Bengkel Raja Service sangat recommended untuk perawatan mobil idaman. Dimana bukan bisnis semata yang dihadirkan, namun lebih kepada kepuasan pelanggan serta edukasi terkait problem yang dirasakan. Tidak semerta-merta melakukan perbaikan jika kondisi keluhan mobil masih dalam batas kewajaran. Kualitas layanan seperti inilah yang konsumen butuhkan. Kami PUAS dengan layanan dan edukasi dari team Raja Service untuk perawatan part pendingin kabin mobil Nissan Grand Livina. Semoga Raja Service mempertahankan kualitas layanan terbaiknya dengan menghadirkan program-program paket perawatan menarik untuk pelanggan. Salam Hormat dari kami, pelanggan pertama Raja Service Radio Dalam. Semoga rekan-rekan Raja Service seanntiasa sehat dan bahagia untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan. BRAVO RAJA SERVICE!
15 Juni 2021 10:44
Profesional kerjanya.
Mulai dr owner sampai mekaniknya.
So far puas banget disini.
Ruang tunggu nyaman juga
24 Agustus 2020 1:10
Assalam'alaikum
maaf mau tanya apa bengkel yg bpk/ibu pimpin masih membutuhkan tenaga teknisi? Saya lulusan smk jawa tengah.terimakasih.
12 April 2020 11:12
Recommended place for any kind problem of your car. You can call and make appointment for better services
05 Agustus 2019 13:03
Utk menjadi perhatian dan koreksi pemilik /owner BRS. Sy merasa sangat kecewa dgn layanan flusing ac mobil yg dilakukan sdr. Anto. Flusing dilakukan secara manual dgn kompresor kulkas seharusnya namanya flusing itu dgn mesin khusus computerized. Singkat kata hasil flusing Ac mobil panther di BRS malah membuat ac mobil sy tdk dingin dan sy harus membayar Rp. 450.000, dan dilakukan kurang dr 1 jam. Sangat buruk kualitas kerja dan hasil tdk maximal. Dan waktu kerja diburu2 krn mau tutup bengkel. Sy akan share ke netizen utk hati2 service flusing di BRS. Demikian.
22 April 2019 23:32
My go to autoservice only for Carbon Clean (commonly known as Engine Flush at other autoshop?) my car. So far I satisfied for this service only and the price is good so I can do it in routine.
12 April 2019 20:31
Bengkel kendaraan khusus roda empat yang berada di jalan radio dalam no. 54 melayani perbaikan dan pemeliharaan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: