03 November 2023 16:18
Banyak nyamuk, sdh bbrp kali ksana.
Makan ditemani nyamuk.
Tukang parkir malak 5rb parkir motor.
Manajemen BK Seperti nya tutup mata dgn kenyamanan pelanggan.
01 Oktober 2023 5:58
Tempatnya bagus, luas, banyak pilihan tempat duduknya. Suasananya cozy, ada stopkontak juga di beberapa tempat duduk. Jadi cocok juga buat yang mau kerjain tugas tapi gaada tempat. Disini juga asal pesen bisa nongki berapa lama pun sih. Tetapi, disayangkan banyak nyamuk, ada lalat juga. WCnya juga mati airnya, jadinya bau di WCnya.

Overall bagus sii, buat kalian yang mau bikin tugas atau ngumpul bareng.
24 Juli 2023 22:54
Pikir pikir lagi yang parkir untuk beli makan take away disini. Saya pakai motor beat kesini, pesan untuk dibawa pulang jadi ga sampe 30 menit disini. Ditagih parkir sama tukang parkir nya (yang mbak-mbak) 5.000. Bayangin aja ngalahin parkir motor di mall, ga sampe 30 menit saya parkir disini. Mbak nya juga muka tebel aja pura pura bego pas saya ocehin.

Saran saya yang gamau rugi, bisa pergi berdua. Satu orang jaga motor, jangan mau parkir disini.

Untuk pelayanan dan kualiatas makanannya oke sekali. Hanya pikir pikir lagi kalo mau parkir disini
20 Juli 2023 6:15
Burgerking hayam wuruk bersama kawan sangat nyaman bersih tempatnya pelayanan cepat.rekomen
14 Juni 2023 15:35
Trying "tropical whopper burger" for the first time.unusual funny taste, it's okay.i'd still prefer the original whopper burger.service was adequate.atmosphere: too many insects outside for smokers.
03 Januari 2021 23:43
Lokasinya strategis, cocok buat nongkrong, tempat parkir luas, tapi sayang WC nya kurang bersih
02 Januari 2021 8:41
Beli lwt gojek, minta paha bawah, oklah ga boleh semua, dan sdh dikonfirmasi oleh drivernya, dikasih tapi tidak semuanya, pas dibuka, ga ad sama sekali malahan yg tidak mau dikasih bnyk, seperti sengaja, emosi loh sama karyawannya, bukan salah driver krn beliau ga berhak buka aplg masa pandemi, mana untuk anak kecil, anaknya jd ga mau l, kalau bisa kasih bintang minus g kasih minus.sayang ga ad
10 April 2020 11:02
Tempatnya lumayan bikin nyaman, luas banget. Sederet dengan Family mart dan starbuck.
Tapi sayang nya Speaker nya aga sedikit ngeganggu
14 Januari 2020 9:14
The place is nice. But how you get your food is not satisfying. After you paid your order you get a number and wait until your order is served
13 Januari 2020 4:31
Tempat makan siap saji yang menyediakan berbagai macam menu, seperti burger, ayam goreng, kentang goreng, es krim dan sebagainya.setiap bulan selalu ada promo yang telah dibuat oleh pihak burger king.biasanya potongan harga.di burger king cabang ini, biasanya sangat ramai ketika sore menjelang malam.ketika siang hingga sore hari pada hari biasa, banyak pelajar yang berdiskusi membahas pelajaran di tempat ini.tersedia jaringan internet gratis (wifi) dengan koneksi yang cepat dan stabil.kekurangannya adalah pada karyawan yang kurang ramah pada konsumen dan tempat duduk yang kurang nyaman
02 Januari 2020 1:28
Burger King Mangga Besar ini ramainya bukan main. Harus antre dan menunggu cukup lama. Tapi vibe-nya menyenangkan dan mudah dijangkau dengan TJ.
23 Desember 2019 14:30
Buruk sekali, namanya makanan cepat saji tapi nunggu sampe satu jam kayak di rumah makan biasa lamaaa
05 Desember 2019 14:22
Bisa bayar pake ovo, dana dan go pay. Kalo mau sering-sering cek info diskon huhuhu. Seperti biasa jangan lupa buang sampah pada tempatnya yaaaa
15 November 2019 15:13
Langganan kalau mau makan burger, terutama kalau lagi diskon pakai DANA.

Jangan lupa budayakan sehabis makan buang sampah/berberes sendiri setelah makan.
27 Oktober 2019 15:06
I really enjoy eating at most Burger King restaurant always ; Burger King fish sandwich, crispy chicken sandwich, grilled beef sandwich, whopper with cheese, fried chicken, french fries, sundae ice cream with choice of chocolate and strawberry syrup, regular cone ice cream with chocolate dipping, all are so yummy.
24 Oktober 2019 6:13
Tempat ini luasnya kesamping. Tempatnya enak buat kumpul komunitas. Disebelahnya juga ada family mart, bisa belanja cemilan.

Oh ia, ada outdoornya juga.

Lokasinya nyaman.
09 September 2019 1:50
Saya bawa motor dan sama tukang parkir-nya ditagih 10 ribu. Padahal saya sekitar 3 jam-an disana.
Ini kejadian ke-3 kali.
Hati2 tukang parkir-nya preman.
Better ga bawa kendaraan pribadi kalo mau kesini.
31 Juli 2019 18:02
Tempat pertama saya meet dengan orangĀ² baru dan juga suatu pengalaman yg tak terlupakan pada saat itu.
29 Juli 2019 0:26
Burger King tempat nongkrong anak muda yg seru. Lokasi yg luas dan strategis, juga punya Space yg gede buat kongkow. Spertiny buka 24 jm juga
17 Juli 2019 2:33
Tempatnya enak, bersih, baik utk konsen mengerjakan tugas. Hnya saja pelayanannya aja yg lama, nunggu mkanannya ckup lama
08 Juli 2019 20:01
Sering banget makam disini, tempatnya enak buat ngumpul" dan kalo bosen pindah ke sebelahnya ada starbucks juga
17 Juni 2019 4:52
A restaurant that is easy to find because it is located on a protocol road. There is a large open space for parking vehicles. Last time I visited there was during the fasting month, the price of food was affordable, but unfortunately the service was so slow, I had to wait long enough.
16 Juni 2019 2:54
MaasyaAllah.ditengah terjangan arus modernisasi dan hedonisme yang kuat, di Burger King Mangga Besar sini bapak gojek ini nampak begitu istimewa.
10 Juni 2019 16:04
Ketika ramai butuh 15 sampai 20 menit sampai makanan siap, kalau sepi tempat ini nyaman jadi tempat bersantai
03 Juni 2019 0:02
Burgerking Hayam Wuruk, sebelahan sama *buck, klo tetangga lg rame biasa ada orang2 pindah ke sebelah,

Untuk tempat oke, bersih, nyaman ad ruangan terbuka juga jadi buat yang perokok bisa ada tempat sendiri, open hourny juga cocok buat temen-temen yang mau berlama2 disini ya, rasanya disini 24jam
23 Mei 2019 23:14
Service memuaskan ramah dan cepat, tetapi di dalam resto agak panas mungkin karena saat itu sedang ramai yaa
06 Mei 2019 18:01
Untuk karyawan nya tolong di training ulang. Tadi saya beli menu ayam goreng untuk dibawa pulang. Awalnya transaksi berjalan lancar. Tapi setelah transaksi, saya menunggu selama 25 menit kok pesanan saya belum jadi juga. Saya coba tanya ke petugasnya, dia baru ngabarin ternyata ayamnya masih proses digoreng, sekitar 8 menit lagi baru diangkat. Sebenarnya saat itu juga saya ingin berkata kasar, namun saya masih bersabar. Seharusnya ada konfirmasi dari awal saya pesan bahwa pesanan ayam goreng saya harus ditunggu sekitar 40 MENIT untuk proses memasak, jadi saya bisa memilih menu lain yang TIDAK perlu menunggu selama itu. Dan setau saya setiap restoran siap saji, apalagi menu ayam goreng, itu tidak boleh kosong atau habis samasekali. Atau memang S. O. P burger king Hayam Wuruk seperti itu? Hadeuhh. Maaf saya hanya konsumen yang sedikit memberi kritik yang semoga saja bisa merubah burger king ke arah yang lebih baik lagi. Terimakasih
29 April 2019 23:10
Resto Burger King yang berlokasi di pinggir jln. Hayam Wuruk ini bersebrlahan dgn Starbuck Cafe, persis-nya pas di depan jembatan penyebarangan orang (jpo) antara Grand Paragon gajah mada dan jpo inj tersambung ke Halte Busway loh.
Resto ini sangat mudah ditemukan.
Untuk yang bawa kendaraan gak perlu kuatir, karena jalanan depan terdapat lahan parkir baik motor maupun mobil.
Untuk Resto ini ber-ukuran sedang, dibagi 2 area: bagian dalam utk yg non-smoking, cozy, wifi. Area Luar bagi yg Smoking bro.

Resto BK (Burger King) sini order food & drink bayar dulu trus diberi nomor antrian yang akan dipanggil begitu orderan kita jadi, kita harus ambil sendiri (makanan tak diantar).

*Banyak Promo Diskon disini yg bisa digunakan utk meng-Hemat loh, melayani app: "Gopay 20% (Rabu 30% selama masi ada promo dr gopay), Ovo, dana, dsb. "

Resto ini Cocok utk anak muda kongkow, pegawai kantoran, dan family gathering.

Kasir melayani dgn ramah saat menjelaskan & sabar saat ditanyain macam2 soal promo app mana utk yg bisa lebi hemat.
21 April 2019 7:15
Nice and huge space to eat in place. But the employee in desk doesn't know about any promo. So I cancel to eat there because they dont know the current promo. Burger king does many promo on social media, but on the spot they dont offer it.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: