22 Juli 2023 8:00
Tempat nya strategis, nyaman pas dikantong walau tdk sesuai digambar es krim nya
29 Juni 2023 14:14
Saya pesan 2 jenis burger dan 1 kentang untuk dibawa pulang. Sesampainya dirumah, burger yg anak saya pesan yaitu bbq beef rasher burger isinya potongan daging dan sayur. Hanya itu. Kualitas kayak burger abang abang jualan. Kalo barang tidak tersedia kan bisa bilang. Amat sangat kecewa hari ini
21 Juni 2023 1:06
Gw bukan Heathers, gw cmn konsumen yang kasih penilaian real yang gw alamin.

Buat sejenis restoran fast food, pelayanan sangat lama. Bisa dibilang 5 - 8 x lebih lama dari restauran fast food lainnya.
Pelayan tidak mendiskripsikan menu yang ada di menu dan tidak menawarkan best seller mereka. Jadi para konsumen mengantri lama hanya buat ngebaca menu diatas.
Oh Burger King. Grand Pramuka.
Keterangan Voucher di APK Burger King bisa Dine in, Take away. Tapi kata pegawainya hanya bisa dine in. Wahai Burger King kalau gak bisa bikin S&K jangan bikin Voucher. PAHAM? Kalau cuman buat ngejebak konsumen doank.
19 Juni 2023 11:17
Tempatnya cozy, cukup ramai, untuk harga makanan cukup terjangkau, burgernya enak. I love it
27 Maret 2019 6:13
PESANAN TIDAK LAYAK! YANG SAYA PESAN TIDAK SESUAI YANG SAYA INGINKAN! PESANAN KURANG LENGKAP+KASIR YANG BERNAMA WULANDARI TIDAK FOKUS SEHARUSNYA PESANAN DI CEK KEMBALI! I
06 Maret 2019 9:08
It's Burger King. Everyone knows it. It also has good Wi-Fi connection here
09 Februari 2019 0:37
Tempatnya enak buat nongkrong lama sama teman-teman ataupun kerjain tugas abis pulang skul, tapi kalau sudah agak sorean mulai ramai jadi kurang bisa santai.
Suasananya enak, cozy nyaman gitu deh tapi kalau siang yah. Ada stop kontaknya juga di bawa kursi, tapi sih ga semua hanya beberapa saja
Untungnya kalau ke sini saya selalu pakai paket promo lewat IG ataupun kertas promo yang selalu tiap Bulan ada, bayangin aja ice cream sundae hanya 5000an tapi blum pajak juga sih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: