03 Maret 2023 11:02
Harga 20K tapi nyuci motornya gak bersih. Udh yg ke dua kalinya. Kirain karna cucinya malam jadi gak keliatan. Ternyata nyoba siang juga tetap gak bersih, mash bnyak noda kotor dan flek2 di body dan di pelk. Kalah bersih sama yg harga 15K.
01 Februari 2023 10:45
Biasa nya bersih.tp kmarenan nyuci.msh ada kotor nya dibagian shockbreker blakang, kolong mesin asal.ga clean.spakbor belakang roda depan.
Blok mesin kanan bagian bawah.
Ketara banget ngasal nyuci nya.
Malu pas sampe rmh
18 Januari 2023 17:39
Carwash langganan suami dari nyuci motor sampai mobil di sini. Harga terjangkau, pengerjaan cepet (1 mobil bisa dikerjain 2-4 orang) dan yang pasti buka 24 jam. Jadi kapanpun butuh bersihin mobil, bisa langsung cus go ke sini.
27 Juni 2022 2:00
Cuci motor harga selangit tapi boro2 bersih, sangat kecewa nyuci motor udah kaya apa tahu ga layak
11 Juli 2021 23:35
Tempatnya sekarang sudah jauh lebih baik.lantai tempat cucinya sudah di cor beton, drainase air sudah diatur dengan baik, tempat tunggu yang jauh lebih rapih dengan konsep terbuka menghadap kendaraan yang sedang dicuci sehingga customer bisa sambil melihat kendaraannya dan yang lebih mantap lagi.harganya juga relatif lebih murah dengan kelas yang serupa.
Saran buat pengelola agar SOP cuci kendaraan nya diperbaiki, lebih detail dalam mencuci dan mengeringkan kendaraan sehingga jika customer puas dengan hasil cuci nya maka sudah dipastikan customer tidak akan pindah dan cari tempat cuci yang lain, apalagi saat ini saingan tempat cuci kendaraan semakin ketat.bravo.
07 Juli 2021 10:58
Bagus cepat, tapi klo motor tuk bagian celah calahnya kurang bersih, smg di tingkatkan tuk di Bagian celah celahnya pas cuci motor. Smg smakin banyak pelaggan yg datang
26 Juni 2021 6:33
Tempat nya enak, ada kopi dan mie instant serta makanan ringan lain nya, jadi tidak jenuh pada saat menunggu kendaraan yg sdang di cuci, serta para pencuci kendaraan nya Ramah dan sigap serta bersih pada saat cuci kendaraan, pertahan kan terus kebersihan dan keramahan nya. Bravo AM2PM

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: