22 Oktober 2023 18:17
Tempat yang asik buat benerin modern vespa. Di samping nya ada coffee shop, jadi makin enak buat nunggu lama.
Selain itu harga nya juga gak terlalu mahal.
Jarang tutup kaya tetangga sebelah.
12 Juli 2023 7:48
Pelayanan Ramah, services nya juga mantul sekali, Terimakasih semuanya, motor jadi enak lagi
29 Juli 2022 18:43
Paling rekomendasi untuk perbaikan Vespa, tempat kopinya juga enak untuk kopdar, rasanya mantabz
25 Januari 2022 22:19
Hindari membawa mobil, karena area parkir sempit & dilarang untuk menitipkan mobil di minimarket yang terletak di sebelahnya.
12 Juni 2021 9:42
Bagus, cepet, mekaniknya friendly.dan menjawab pertanyaan dan solusi dengan baik dan sabar.cuma sayang untuk sparpart yg sifatnya non mesin kurang lengkap.tapi overall untuk masalah service mesin oke bgt lah.
07 April 2020 6:00
Service lengkap. Bisa towing juga. Dan ada coffee shop untuk nunggu motor di service.

Tapi saya beberapa kali service di sana seperti gak pernah tuntas. Seperti pernah ada momen beberapa hari setelah service, montir lupa mengencangkan mur oli. Akhirnya oli ngerembes dan habis. Efeknya motor nyala tapi ban gak bisa berputar. Setelah dicek lahernya jadi ancur.
13 Desember 2019 12:58
Mentang mentang cuma bawa Zip.di cuekin.alesan ga ada spare part.nunggu parts lama.dah itu ga pernah dihubungin lagi.shame on you.
23 November 2019 19:00
NOT RECOMENDED! Saya datang dengan vespa waras, cuma benerin rem belakang sama ganti oli, pulang2 vespa jadi ngadat brebet.kemudian saya bongkar lagi di bengkel andalan di kawasan kemang, ternyata blok kopling ditukar sama yg lain, udah gitu baut2 pada kendor & bocor kemana2.kapok cuk! Pelayanan lama, biaya mahal.mohon jadi pelajaran buat para scoot yang lain.thanks.
12 November 2019 2:13
Melipir sebentar kesini karena nemu tempat nongkrong nyaman dan memang lagi nyari burger sih di sekitar lokasi ini. Masuk ke dalam mesen chocolate seperti biasa dan mesen burger dari burger & beyond. Sambil nunggu keliling-keliling ngeliat vespa di tempat bengkel. Hehehe.keren-keren! Interior cafenya juga keren banget. Dan lucunya ada Bajaj yang bisa dinaikin dan buat foto ala-ala. Ok, pas burgernya dateng langsung coba dan enak banget. Ini rasanya beda banget sama burger-burger lainnya. Jauh lebih fresh dan juicy. Cheesenya yang melted, mushroomnya yang savory, dan dagingnya yang bener-bener bisa seempuk itu. Ga ngerti lagi deh, saking seneng banget sama burger & beyond ini, nyobain menu lain dan bener-bener enak juga dong. Yaudah akhirnya pulang bawa 6 stock burger. [RECOMMENDED PARAH]

Mau tau cerita selanjut nya langsung aja ke IG @arahjajan

#arahjajan #burger #tempatnongkrong
15 Juli 2019 1:01
Mantaaap betul, bengkelnya sabi banget, komunitasnya kuat, montirnya juga seru, cafenya gak kalah bagus, vespanya eye catching, tapi kalo bisa bukanya sampai lebih malam
21 Mei 2019 22:51
Tempat service vespa dg pelayanan yg baik cukup mudah dijangkau dr daerah blok A, Cipete dsk. Bengkel ini selalu penuh dg pelanggan. Selain bengkel, jg tersedia aksesoris seperti jaket, booth makanan dan kafe sebagai ruang tunggu yg nyaman
26 Februari 2019 13:55
Bengkelnya enak, nongkrong bentar bisa punya temen baru ngobrol soal vespa. Cafenya juga lumayan enak.
25 Juli 2017 22:16
An only place that give a best price for Vespa owner, or any Piagio motorcycle for various kind of services, from routine maintenance to massive service, from oil change to sparepart replacment.

The price is so cheap if compared to official Piagio services, you can enjoy food & beverages while your bike is being handle with professional and guarantee technicians here, people here is also warm, humble and friendly.

Food & drink also moderates in prices, many Indonesian food serve here, like Roti Bakar, and so many more.

"Casa" is mean home in italian, so Casa da Vespa is, home for vespa owner, i already fall in love with this place.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: