18 Desember 2021 5:24
Siang ini hujan rintik dan awet. Perut lapar mampirlah ke E'ceu Kokom di Pos Pengumben yang kebetulan lokasinya dekat. Menyajikan masakan Sunda.

Tempatnya cukup nyaman, pilihan lauknya banyak beragam, berjajar rapih, minta di pilih. Hahaha.dan pilihannya jatuh kepada Ayam Goreng, Ayam Pepes, Empal Daging, Oseng Cumi, Tempe Tahu Goreng, Nasi Merah, Nasi Putih, Kerupuk. Tak lupa sambal. Sambalnya ada 2 pilihan: pedas dan pedas banget. Minumannya Teh Tawar Hangat dan Es Teh Tawar.

Rasa makanannya enak. Pelayanannya ramah dan cepat. Tempatnya nyaman. Mantab bikin perut kenyang hati jadi senang. Terimakasih.
24 Agustus 2021 20:54
Nice food. I like oncom leunca. Its delicious.
I don't eat rice so I bring my pasta and order oncom leunca then mix it as topping on my pasta. Hahaaaa. It's good taste.
Try it.
21 September 2020 4:45
Hidden sundanese great food at pos pengumben makanannya enak harga sangat relatif yg paling penting nih sambelnya pedes beneran Dan lalapan sepaket Cma bayar Sekali ambil sepuasnya sma variatif banget nasi sma menu lauknya super deh buat yg suka makanan Sunda daerah jakarta barat
14 September 2020 21:54
Tempatnya lumayan nyaman untuk pertemuan yang jumlah pesertanya tak banyak, makanannya lumayan enak, pelayanan tanggap, instagrammable
04 September 2020 10:54
Puas makan disini, rasa makanannya enak, fresh, banyak macemnya, tempat bgs, dingin, harga sesuai.
18 Agustus 2020 13:04
Aneka Makanan Menu Makanan Sunda, Yang Tersaji di Meja aneka olahan Daging, Aneka Pepes, Tumis, Lalaban Mentah Aneka Sambel
Ikan Asin, Yang Bisa di Hangatkan dengan di goreng atau di Bakar dengan Cita Rasa Nikmat,
Silahkan Di coba Recomended
05 Agustus 2020 17:00
Konsepnya Mirip mbah jingkrak tp menu sunda. Restonya kecil tp cukup nyaman. Nasi jeruknya mantul cuman hrs pesen dulu gak bs lgsg pas dtg. Cumi itemnya jg Enak.
30 Juli 2020 21:30
Rasanya overall enak, tapi sayangnya tempat parkir sedikit dan harga nasi liwetnya menurutku terlalu pricey.
Wifinya kenceng gaes~~ pelayanan bagus dan full ac tempatnya
25 September 2019 11:40
Tempatnya lumayan cozy, lantai satu dengan konsep resto (kursi dan meja) lantai dua konsep lesehan. Pengunjung memilih menu sendiri. Hanya saja rasa kurang nendang sedangkan harga nendang banget. Berdua 5 menu Rp. 300rb. Glek.
18 September 2019 18:25
Mantap masakan nya asli kuliner Pasundan ada tapi lumayan juga harga nya kalo koceknya pas pas an mending nanya dulu biar nggak kurang pas bayar nya.he.he.he.
12 September 2019 11:45
Makanan & minumannya enak, pelayanan yg ramah, ada nasi merah 1 porsi gede mampu makan 1/2 aja, suka ama juice jambu botol jumbo agak mehong seh tapi ok lah
27 Agustus 2019 18:13
Cukup bisa mengobati kerinduan akan masakan khas sunda di jakarta.kombinasi peda, ikan asin jambal, paru goreng dan pepes tahu.mantap! Sayur tumis labunya dan peda goreng enakuntuk yang suka peda tapi gak suka asin, pepes peda bisa jadi pilihannya.
24 Agustus 2019 17:02
Makananya enak2 ko. Ayam sama ikan bumbunya meresap. Sambal juga enak gak terlalu pedas jd bikin nambah trus.next time makan disini lagi
12 Agustus 2019 20:03
Makanan khas sunda, aneka lauk dan sayuran&lalapan ditampilkan di depan yang bisa kita pilih sendiri langsung, macam nya banyak jadi bingung milihnya.bisa dimasak bakar/goreng.untuk nasi tersedia nasi liwet yang gurih.
29 Juli 2019 16:09
Pelayanan lama sekali
Nasi habis
Gula habis
Menu makanan tidak seluruhnya tersedia
Tempat panas
Tidak ada check list untuk makanan yang sudah datang
28 Juli 2019 12:53
Ini jujur dari apa yang saya pesan dan bukan mencemarkan nama baik. Saya ga tau kenapa pas pesan via Go food ayamnya pas sampe udah kayak dicubit. Daging ayamnya kayak separuh dimakan orang. Jadi kayak dicoel orang gitu. Agak geli ya karna saya kayak makan sampah. Saya ga tau yg salah siapa, pihak resto atau gojek ya. Cuma saya konsumen udah males seterusnya dan ga mau lagi. Mau pihak restoran ga merasa salah atau abang gojeknya ga mau ngaku, saya posisinya sebagai konsumen udah bener2 risih.

Kedua, pepes jamur nya kering banget. Saya dulu pernah makan pepes jamur ga segitunya. Pepes tahunya ya lumayan tapi ya biasa aja. Sayur asemnya super extreme manis, jadi ga ada asem2nya. Ga bening yg saya harapkan.

Jadi saya udah byr mahal tapi rugi. Itu perasaan saya sebagai konsumen. Mungkin taste saya ga cocok disini. Mending saya beli sayur asem di deket Roxy, masakan Sunda juga enak banget dan kuahnya bening. Ini gelp dan extra manis. Pengalaman bgt saya ga mau tergoda deh via IG.

Ga mau lagi deh pesen. Udah kebayang ayam nya kayak dicubit gt.
10 September 2018 23:12
Hargany mahaaaal bgt pdhl rasanya biasa aja
Direstoran lain biasanya sambal+lalapan gratis tapi ini bayar
04 September 2018 6:47
Food is average, price is average, what matter is a place, need more spacious or just rearrange the table placing i guess:) so the customer can bit more have a space while choosing the food and eating.
14 Agustus 2018 1:02
Ga profesional.pesen liwetan.setengah jam sblm jam booking baru diinfokan kalau daun pisangnya habis
02 Agustus 2018 16:27
Warung makan sunda ini makanannya biasa aja, gak ada yg special kalo buat kulineran dan makan di sini itu rugi karena harganya yg lumayan mahal, tapi kalo emang mau perutnya kenyang aja yah okelah, masih bisq masuk perut. Sambelnya manis dan pedas, tapi gak ada specialnya juga, cumi petenya yang paling enak di sini, selebihnya biasa aja, sayur asemnya manis dan asemnya extreme. Trus tempe dan tahunya jg biasa aja, balakutaknya juga biasa aja, pepes jamurnya terlalu kering, genjernya biasa aja, tumis labuhnya okelah. Jadi overall untuk makan dengan harga yg lumayan mahal di sinu itu jd agak rugi, kecuali rasanya enak bgt dgn harga segitu pasti gak rugi. Well, yang penting masih bisa dimakan sih.
11 November 2017 0:36
Tempatnya bersih dan adem.
Makanannya enak-enak, mulai dr pepes ikan mas, paru. Enak semua.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: