06 Mei 2020 22:47
Aku kasih bintanng 2
Pelayan nya ramah tapi suka kabur ke dapur kalo sepi dan kurang senyum juga wkwkwkkw
Rasa B aja, gak terlalu istimewa banget wwmwkwk
Tempatnya nyaman banyak meja
Yapi yg kesel ada biaya pengemasan
27 Maret 2020 1:54
Tempatnta aman dan nyaman, enak buat nongkrong2 bareng teman dan keluarga.
30 Desember 2019 19:14
Lumayan sih ayamnya, cuma gara2 kemaren beli pas pake diskon dana aja jd kesini, ini kali pertama beli fried chicken di cfc, ayamnya kurang mantap, masih jauh dibawah mcd or.kfc, asli deh masih enakan sabana or dkriuk, untung aja belinya pas lagi ada promo dana 11.11 ahahahaa maap bang jujur
24 Desember 2019 19:02
Nice Place. Food So Great. Nice Place To Hangout With Family
28 Oktober 2019 1:30
Seperti cfc pada umumnya saja. Tidak terlalu ramai, meja makan banyak.
16 Februari 2019 17:21
Minggu lalu, saya menyempatkan diri untuk makan di area Food Court dari Carrefour. Sempat bingung untuk memilih outlet yang tersedia, tetapi akhirnya saya memilih California Fried Chicken

Pada bagian belakang outlet California Fried Chicken, terpampang papan yang berisikan nama makanan dan gambar-gambar menu yang ditawarkan oleh California Fried Chicken. Hanya saja, saya agak gregetan ketika menunggu giliran saya memesan.

Pada saat jam makan siang, hanya terdapat satu orang kasir yang di outlet California Fried Chicken, ditemani dengan rekannya yang sebenarnya bertugas membantu sang kasir menyiapkan makanan yang dipesan. Akan tetapi, saya menilai cara kerja dari pegawainya agak lambat, padahal antrian sudah mulai banyak.  

Yang membuat saya sedikit kesal adalah ada seorang ibu-ibu yang berdiri di antrian yang salah, kemudian meminta salah satu pegawai dari California Fried Chicken untuk melayaninya. Ketika saat giliran saya, karena kasir yang berfungsi hanya satu (di tempat antrian saya) pegawai yang melayani ibu-ibu itu langsung memencet-mencet tombol dan memasukkan uang bayaran dan mengeluarkan kembalian untuk ibu-ibu yang menyerobot itu.  

Ketika saya mengatakan pada sang kasir, agar California Fried Chicken mendahulukan orang yang ngantri dengan benar, sang pegawai tampak bingung dengan complain saya. Akhirnya saya memesan makanan saya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: