01 Oktober 2021 0:34
Congrats blues UCL 2020/21 luar biasa.
Thanks buat coach yg hebat dan sabar
BRAVO TRUE BLUE
24 September 2019 6:26
Presentasi Hazard di Santiago Bernabéu.

BERITA 20/06/2019 JAVIER GARCÍA JURU POTRET: HELIOS DE LA RUBIA/ANTONIO VILLALBA.

Kita ucapkan selamat datang kepada salah satu pemain terbaik di dunia, pemain unik dan luar biasa", ujar Florentino Pérez.

Eden Hazard telah diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid dalam satu acara spektakuler yang diselenggarakan di stadion Santiago Bernabéu. Penyerang asal Belgia, yang akan bergabung dengan klub ini sampai 30 Juni 2024, menikmati suasana sambutan luar biasa dari para fans madridista, yang hadir penuh antusias di stadion. Florentino Pérez mengucapkan selamat datang kepada pemain ini: “Hari ini adalah satu hari penuh kebahagiaan bagi Real Madrid. Dia datang untuk bergabung dengan tim yang habat ini. Salah satu pemain berbeda, yang mampu merubah sepakbola sebagai sesuatu yang mengesankan dan mengejutkan”.

“Sudah lama saya ingin menyebutkan kata-kata ini: hari ini kita mengucapkan selamat datang kepada salah satu pemain terbaik di dunia. Eden, engkau sudah berada di tempat yang engkau inginkan. Hari ini salah satu impianmu telah menjadi kenyataan. Di sini engkau akan merasakan pasion dari semua yang ingin menikmati talentamu, kreatifitas dan kerja kerasmu”.

Legenda
“Sejarah kita telah terbentuk selama 117 tahun berkat para pemain dengan talenta yang luar biasa. Para pemain hebat dengan kualitas seperti yang hari ini kita kenalkan di Santiago Bernabéu. Legenda ini harus terus berlanjut dengan para pemain terbaik di dunia. Kita adalah Real Madrid dan sekarang ini kita ingin banyak kemenangan dan titel baru. Ini juga merupakan identitas kita: tidak puas, pencarian kemenangan dan ketahanan dalam kekalahan".

HAZARD: “SAYA SANGAT ANTUSIAS UNTUK MULAI BERMAIN DI REAL MADRID DAN MEREBUT BANYAK TITEL”.

“Di sini kita selalu yakin bahwa kita bisa mencapai apa yang sulit karena, kita memiliki satu jajaran pemain yang luar biasa dan di bawah bimbingan pelatih tercinta Zinedine Zidane”.

Pendukung
“Eden yang saya kasihi, di sini ada para pendukung yang akan memberikan dukungan penuh di setiap partai. Pendukung yang memiliki banyak impian dalam dirimu karena mereka tahu dan mereka sadar bahwa sepakbolamu adalah spesial dan berbeda dari yang lain. Kami sangat menyadari bahwa Real Madrid adalah impianmu sebagai pemain sepakbola dan impian itu telah menjadi kenyataan. Engkau ingin berada di sini dan kualitas dan kerja kerasmu telah menghantar engkau ke sini setelah tahun-tahun lalu di klub prestigius seperti Chelsea".

Hazard: “Bermain di Real Madrid adalah impian saya sejak kecil”
“Halo semuanya. Terima kasih presiden. Terima kasih ayah dan ibu dan semua keluarga. Saya sangat antusias untuk segera bermain dengan Real Madrid dan merebut banyak titel. Seperti yang sudah dikatakan presiden, impian saya sejak kecil adalah bermain di Real Madrid. Sekarang saya sudah berada di sini dan saya ingin menikmati momen ini. Terima kasih".

Tanda tangan kontrak
Sebelum acara perkenalan, Hazard menandatangani kontrak barunya di ruang dewan di stadion didampingi oleh Florentino Pérez. Setelah acara tersebut, pemain ini menerima cinderamata berupa jam tangan, satu tiruan stadion Santiago Bernabéu dan kaos dengan namanya.

HALA MADRID Y NADA MAS.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: