02 Juli 2023 11:36
Harganya mnrt saya sih kurang sesuai sm permainan yg ada.krn gak gitu banyak dan sumpek didalam itu
16 Juni 2023 14:22
Harga sekitar 100k-150k untuk bermain sepuasnya, di dalam area play ground terdapat Mushola, kantin, dan toilet.untuk makanan di kantin nya waktu saya kesana cuma tinggal kentang goreng, dan nasi dengan aneka lauk ayam.minuman hanya air mineral, dan teh.akhirnya coba kentang goreng nya, rasanya enak. Ditambah anak anak habis capek lompat lompat makan kentang jadi hap hap aja.harga untuk makanan nya standar harga seperti di dalam wisata.
Di dalam Playground cuma sanggup 2,5jam saja.biar gak rugi dengan harga yang lumayan ini, saran mainnya sejak pagi saja atau anak anak ditinggal di Playground sama ayah nya, ibu nya bisa me time keliling mall nya
19 Februari 2023 21:59
Bermain sepuasnya. Bagus untuk anak2 agar lebih banyak aktifitas fisik. Cm mgkn bbrp titik perlu ditambahkan penerangan.
23 Januari 2023 12:24
Tempatnya cukup luas, bisa pesan makanan harganya terjangkau
Tiket masuk weekend 150,000
Jika tambah 1 orang pendamping bayar 15,000
Mainannya beragam, banyak jenisnya
Toilet & wastafelnya bersih
Ada di lantai 2 kokas paling pojok sebelah informa
Lighting nya agak remang ya menurutku
29 November 2022 1:36
This is the worst place you can go with your kids, very exorbitant price 195k for kids and most of the facilities are closed, kid can't go out and come back again, it's like a prison for kids, your kids will be arrested for several hours
18 Oktober 2022 3:23
Sebenernya variasi mainan cukup ok ya. TAPI duh mohon maaf banget.semua mainannya kusam. Perawatannya kurang banget. Penerangan di labirin ga bagus, lampunya redup, ada yg mau rusak jg ga diganti, ada yg dibiarkan mati yaudah. Anak saya sampai gamau masuk labirin lagi. Yah gelap begitu. Saya aja takut.
Perosotan di sambungannya ga rata. Saya hampir luka.inflatable slide kotor.
Mainan banyak yg rusak. Mandi bola, flying fox, sama wahana yg harusnya pake mesin trus muter, rusak SEMUA. Kirain temporary. Setelah pulang, baca review yg lain ternyata dr beberapa bln lalu udh rusak. Wowwww
Are u serious set the price this pricey for something that u even not take care of? 145rb hari biasa! Weekend 180an kl ga salah. Set harga setinggi itu buat apa kalau perawatannya zero?
Posted on my socmed, surprisingly some of my friends said the same things and even dont want to come back anymore.
Please yaaa manajemen chipmunks utk perbaiki.jujur saya ogah balik lg. Variasi mainan banyak tp kalo kusam dan remang2 gt ya saya juga males…
31 Agustus 2022 21:57
Playground ter-gak terawat yg pernah didatengin.dengan harga yg cukup mahal tapi isinya seperti itu, menyedihkan
05 Juli 2022 11:04
For 145k per children, you would expect full playing experience, but they close few of the attractions including flying fox and ball pools. They even crossed out ball pools, which few of they facilities depends on it. Air guns with no balls = no fun.
22 Juni 2022 5:48
Tempat main yang seru untuk anak-anak.tempatnya ga terlalu rame si jdnya masih bs bebas mainin semua wahana.untuk orang tua yang nemenin masih bs nunggu ditempat duduk y disediakan smbil makan or minum dr kafe yang tersedia didalam wahan nya.
15 Juni 2022 3:48
Datang di hari libur Lebaran,
Ticket masuk 190 termasuk pendamping kalau mau tambah pendamping di kenakan 15rb per orang.
Waktu bermain sepuasnya.
Tempat luas, tp ada beberapa permainan yg tidak bisa di mainkan, seperti flying Fox, mandi bola, Dan jembatan Tali. Untuk aksesoris permainan juga banyak yg tidak di keluarkan. Padahal hari libur.
Staff nya sedikit, mungkin banyak yg pulang kampung x yak. Di dalam ada caffe karena itu kita tidak boleh bawa makan Dari luar. Ada musholla juga Dan toilet.
Ya cukuplah sesekali nyobain main di sini.
Semoga kedepan NY bisa lebih baik lagi.
13 Juni 2022 13:44
The playground is very comfortable, the air conditioner is cold, the children are very comfortable playing.the price is a little expensive 185 thousand for weekends and long holidays even though some games can't operate like flying fox, can't bring food from outside and the food sold inside is not too good
15 Mei 2022 15:24
Baru pertama kali kesini bawa anak2 main
(+) : tempatnya lumayan luas, sistem registrasi sudah pakai gform, tersedia kantin, toilet dan mushola sehingga kita bisa tenang mainnya, harga tiket anak 195rb sdh termasuk 1 pendamping, pembelian kaus kaki tdk diharuskan (boleh bawa dari rumah) tetapi ttp hrs pakai selama bermain, harga berlaku utk bermain sepuasnya (tdk dibatasi waktu)
(-) : tdk ada permainan mandi bola (pdhl ada arenanya, mungkin sedang maintenance, tp terasa sekali kurangnya krn sama sekali tdk ada bola apapun didlm playground), arena bermain tampak agak kotor dan penerangan di bbrp spot redup, staff nya hny sedikit yg stdby di arena bermain
15 Juli 2021 16:03
Tempatnya seru, udh beberapa kali kesini, didalam pun ada makanan, jd ga perlu khawatir klo sikecil lapar
07 Juli 2020 1:09
Tempatnya luas tetep perhatikan anak2 janģan lengah untuk para orang tua kalau bisa ajak main bersama jangan hanya mata fokus dihp dan komplit ada mushola kafe toiletnya
12 Mei 2020 10:42
Tujuan utama kalau main ke Kota Kasablanka. Harga tiket per anak gratis 1 tiket pendamping. Anak2 tdk mudah bosan karena permainannya beragam. Paling favorite adalah Flying Fox, antreannya panjang jadi anak2 juga berlatih kesabaran. Area permainan wajib memakai kaus kaki, jadi selalu ingat bawa kaus kaki utk anak dan juga pendamping. Kalau perlu P3K, silakan datang ke petugas yg di depan pintu masuk, karena benjol2 atau luka2 kecil hampir tidak terelakkan. Selalu awasi anak2nya masing2 ya, mata jangan ke handphone aja Pak, Bu.
28 April 2020 7:53
Tempat ramah anak, aman dan bersih, sudah ada cafenya sekalian, tidak perlu keluar untuk beli makan, toilet bersih dan kerapian juga terjaga, permainanannya ada trampolin, perosotan, mandi bola, dan masih banyak lagi, disini juga disediakan reservasi khusus untuk ulang tahun.
17 April 2020 12:27
Tempatnya enak, semua tempat dimaksimalkan, pekerjanya baik, cuma pelayanan dibagian pintu masuk lama, jd klo lg rame, antriny bisa lama.harusnya dibagi bagi job, bagian daftar, bagian nulis gelang dan masangin, jgn jd 1 org, jd lama
14 April 2020 4:17
Very entertaining place for kids. Now the price are much less than before. They have cafeteria with variety foods and drinks inside. Mushola also available inside.
22 Maret 2020 23:58
Dgn harga sgtu, mainanny dah bnyak yg kusam, robek. Trus pnjagaan yg kurang. Klo ksini pas wekwnd lbih baik anak 5taun keatas, takutny kgencet2 sma yg besar2.
17 Maret 2020 15:39
Tempat luas. Komplit. Ada cafe, mushola, toilet, dan nursing room di dalamnya. Nyaman untuk orangtua menunggu anaknya bermain. Jangan lupa pakai kaos kaki. Untuk orang tua bebas keluar masuk area playground tapi anak2nya tidak. So far puas main disini
11 Januari 2020 20:40
Sering banget main kesini dari dulu waktu trampolin boleh di mainin sama orang dewasa sampai sekarang ngga boleh itu tempat nyaman untuk main anak2.oya kebersihan harusnya ada staff yang ngelarang sepatu masuk area bermain biar kaus kaki anak2 ngga kotor gitu.
06 Januari 2020 6:12
Lengkap permainannya, ada yg buat todler, anak2, sampe indoor flying fox.ditengah2 disediakan banyak meja kursi utk orangtua, jd bisa mengawasi anak2 sambil ngopi or ngemil.
05 Januari 2020 0:41
Decent playing area. Could have been better maintained. Price is very steep for facilities available.
22 Desember 2019 10:20
Ga banyak pilihan main buat anak-anak di Mall Kota Kasablanca, dan kebetulan aja Bama Rio sukanya main model playground ginian.

Pilihan mainannya banyak, tempatnya luas, harganya ok dengan jangka waktu unlimited.

Yang bikin males itu pengunjungnya yang ga tertib dan pengelolanya seolah membiarkan.

Aturannya jelas, untuk masuk wajib pakai Kaos Kaki, mau anak-anak yang main ataupun buat sipendamping.

Realitanya, banyak banget yang ga pakai kaos kaki, bahkan menginjak-nginjak area permainan dengan alas kaki yang digunakan.

Selain itu kebersihan fasilitasnya kurang banget.

Ya, tantangan buat pengelola karena tidak membatasi waktu bermain anak, jumlah orang yang boleh masuk juga unlimited, meskipun udah penuh tetep aja mempersilahkan pelanggan membayar tiket dan masuk.

Semoga bisa dibenahi, yaa
02 Desember 2019 21:29
Tempatnya luas dan arena bermainnya lengkap.ada flying fox dan trampolin.puass disini walaupun harganya aga mahal tapi worth it.
21 November 2019 8:58
Playground nya cukup besar, terdapat cafe, mushala dan toilet di dalam. Untuk anak saya yg 2 tahun, mainannya kurang banyak.jd sepertinya playland ini ok untuk anak2 yg agak besar
17 November 2019 17:26
Seru2 sih permainannya. Harganya lumayan ya.mahal maksudnya. Memang sesuai dengan peemainan yang disediakan. Tapi kalau bawanya anak balita agak nggak worth it. Soalnya lebih banyak peemainan untuk anak usia di atas balita. Jadinya teelalu mahal kalau buat balita. Tapi temoatnya lengkap sih dengan cafe dan mushola serta toilet. Ada juga ruang menyusui. Jadi ga perlu repot2 keluar area bermain

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: