03 Desember 2023 3:23
Wkwkw apa boleh suster ngmg ke pasien blg.
"Knp bu datengnya siang amat jam segini? "
Saya jawab aja "ada anak yg harus di urus dulu. "
Terus jawaban sust nya
"lagi siapa suruh pny anak. " sambil ketawa.
Speechless bgt. Denger2 dr pasien lain emg itu suster sering bgt gituin pasien.
Pdhl poli jg tutup jam 12.
Udh daftar online h-1 jg di jkn ttp di pendaftaran hrs nunggu sejam an.
Baru dapet surat ke poli jam 11. Bad experience bgt lah pokoknya. Pdhl dokternya baik bgt pol sm pasien
28 November 2023 13:11
Ini datang yg kedua kali pelayanan amat sangat lama datang jam 8 sampe jam 12 belom dipanggil ini baru pendaftaran belom lagi nunggu dokter nya dan pengambilan obat saat yg pertama kali pun lama sekali hampir 3 jam! Tolong dong dibenahi belajar dari RS lain bagaimana caranya supaya tidak lama!
21 November 2023 4:03
Service sangat buruk. Attitude semua karyawan disini saya rasa sangat tidak baik tidak ramah sebagaimana di hospitality
10 November 2023 18:37
Pelayanan nya kurang baik nunggu berjam-jam proses mulai dari nunggu dokter datang yg kata nya jam 11: 00wib udah ada kalo molor hingga jam 13: 20wib baru sampai dokter nya.bukan di situ juga hingga pengambilan obat pun lama harus nunggu berjam-jam kembali? Tolong di perbaiki atau lagi buat bagian menegment rumah sakit yg terhormat.ingat motto nya? Keselamatan pasien adalah proritas kami.tapi nyata nyaa.
Mungkin karna masyarakat umum kali? Jadi lama bukan aparat TNI, POLRI, PNS Pejabat lain nya yg cepat di sambut atau di tangani dengan kilat.
25 September 2023 18:00
Ini titik petanya salah, malah datang pas subuh tau2 titiknya sampai di kebon dengan jalan setapak dan waduk di kiri kanan jalan, sumpah horor banget kayak scene di film thriller. Tolong diubah titiknya supaya tidak ada yang nyasar lagi seperti saya
28 Agustus 2023 21:26
Rumah Sakit.pelayanan umum, tlg utk pelayanannya lbh di tingkatkan, yg ramah dlm melayani masyarakat, apalagi pasien yg sdh lansia, kasian hrs dijawab dgn ketus, mereka udah cape nunggu. Sy tau mba nya jg capek tp g ada salahnya dong bahasa yg sopan.
Seperti yg sy alami hr ini saat ke apotek sy tanya baik2 ke petugas, an TUTI ENDARTI.pakaian PNS, tolong ya mba jawab yg sopan.
09 Juli 2023 18:53
Saya pasien rujukan BPJS ke poli gigi, baru pertama kali kesini. Sudah menurunkan ekspektasi thd pelayanan BPJS.

Saya datang pukul 08.15. Ambil antrean. Di layar monitor muncul nomor antrean yg sedang dilayani C-76. Saya nomor C-82.30 menit kemudian. (masih okelah waktu tunggunya)

Nomor saya dipanggil ke Loket 3.

Me: menjelaskan dgn perlahan kronologis perobatan.

Ibu Loket 3: (nada ketus, memotong omongan saya) Mana Bu? Rujukannya. Saya tungguin dari tadi.

Me: (terdiam, ngasih rujukan)

Ibu Loket 3: (tetep nada ketus)
Oh endodonsi udah full, gak bisa daftar. Ambil antriannya jam 4.30 pagi, yang kayak gini (nunjukin kertas kecil antrian yg berbeda)
Pasien lama atau baru?

Me: Baru, Bu.

Ibu Loket 3: Itu isi formulir dulu disitu. Datang lagi besok.

Me: Makasih ya, Bu (langsung pulang)

Buat Ibu Loket 3, minimal dengerin dulu pasiennya ngomong dan senyum salam sapa jangan lupa, Bu. Ketus banget, gak ramah sama sekali.

Saran kalau boleh ditambah Petugas Pengarah Layanan atau Helpdesk atau Security di dekat mesin antrean. Banyak pasien yang bingung harus kemana. Ini predikat WBBM seperti cuma pajangan aja.
29 Juni 2023 13:20
Ngambil obatnya super lama dan gak dikasih tau antrian nomor berapa
Saran aja, coba kaya dibikin barcode terus bisa discan dan tampil untuk perkiraan jam pengambilan obatnya. Karna kesian lansia rtrt pada nungguin
Terimakasih
05 Mei 2023 2:14
Abis dr poli kandungan, dr staf, perawat sampe dokter nya dr. Uce Siswi Prihesti, Sp. OG sangat ramah, beliau sangat memahami keinginan dan kehawatiran pasien, memberikan penjelasan secara rinci, dan beliau memberikan solusi yg boleh dipertimbangkan terlebih dahulu dengan keluarga,
Semoga jasamu dibalas dengan segala kebaikan oleh Allah SWT,

"Pake akun suami"
23 April 2023 6:12
SUPER DUPER LAMA PELAYANAN NYA dateng subuh baru di layanin dokter jam 12
Sumpah ga abis pikir
27 Februari 2023 16:51
Allhamdulilah aku pake bpjs kesana, dr rujukan puskes utk operasi gigi bedah mulut di rsmc.semua ramah, stafnya ramah, apalagi petugas loket yg namanya mba lidya saya dibantu terus, sehat2 ya mbak.aku berobat hari senin kebetulan dptnya sm dr heri, ramah nya minta ampun, sabar bgt, suaranya lembut, dr heri prakteknya senin kamis kl ga salah.dijelasin smpe kita paham.aku mau sharing pengalaman operasi gigi impaksi graham bungsu aku ya

- konsul ke-1.kamis pagi aku dtg utk dftr dn konsul pertama kali sm dr heri, lalu lgsg diarahkan utk rontgen gigi, hasilnya gak lgsg jd hariitu, diambilnya sekalian pas nnt konsul ke 2 ya

- konsul ke-2.senin pagi ak balik lg utk konsul ke2 utk dilihat hasil rontgen giginya dn masalahnya dmn, lalu diputuskan yg mana aja yg hrs dicabut kebetulan aku 4gigi. (jd ambil hasil rontgen dl baru ke poli bedah mulut ya.hrspagi krn disana antri bgt) setelah itu aku diarahkan utk rontgen dada dan cek darah.lalu ditanya sm dr nya kpn mau operasi mba, aku blg kl minggu ini msh bisa diminggu ini aja dokter, allhamdulilah diminggu masih 1 kosong.akhirnya rabu aku disuruh balik lg, kamis operasi.

- konsul ke-3, hari rabu pagi, ambil hasil rontgen dada, dan hasil darah, lalu ke p.penyakitdalam, disana dicek semua dn ada bbrp pertanyaan yg perlu acc dr dr penyakit dalam.allhamdulilah di acc, setelah itu urus rawat inap di loket 5.persyaratannya:
- hasil antigen dihari selasa sorenya
- fc rujukan 2 lembar
- fc ktp 2lembar
- fc bpjs 2 lembar
- fc surat sakit 2 lembar (nnt dpt dr sana)

stlh itu dpt lembar kuning, dn dpt kertas yg distraples dgn gelang rs, lalu kasih lg ke loket pendaftaran.tunggu sampe sore, jam 4-5 sore hrs sering tanya ke keloket pndftrn perihal kmr sdh tersedia atau blm.tepat pukul 5 sore, saya dpt kmr di bougenvile, stlh itu mlm psg infus, pagi jam 8 mulai operasi, dibius total, jam set 10, sy sdh sadar, blm boleh makan dn minum dl ya, lalu mkn di jam 12.sore nya abis ashar sy udh blh plg krn sy udh seger. 10hari kemudian kontrol lg utk buka jahitan.allhamdulilah dr awal smpe akhir gaada kena biaya apapun pling cmn antigen aja modal sendiri.buat tmn2 jgn ragu atau takut ya, krn stlh bius hilang gaada rasa sakit apapun.plig cm bengkak aja dn itu normal
09 Januari 2023 14:10
Mau berobat jalur umum batal, nyesek dibentak sama bapak2 tua berkacamata di bagian pendaftaran. Ditanya jalur umum lewat mana (karena plangnya bpjs semua) disuruh isi form. Oke isi form, abis itu saya tanya lagi dong, eh malah bentak2 jawabnya
13 Desember 2022 23:17
Saya mau rujuk ke penyakit dalam padahal udah H-1 pas di cek kembali kok malah ditulis bedah mulut si? , sudah jutek salah pula ini petugas pendaftaran, memalukan! Mau BPJS kek mau umum kek, kita tetap bayar pak. Bekerja lah sepenuh hati biar pekerjaanmu berkah, bapak lelah pasien lebih lelah pak, mana sakit harus berhadapan pula sana petugas jutek macam kalian
30 November 2022 18:50
Rumah sakit ga jelas.malam2 jam 11 niatnya mau ke IGD, begitu masuk gerbang, jalannya di portal.ga ada yg jaga.jd bingung ini RS ato gmana.
28 November 2022 16:37
Jam 4 pagi dateng ke IGD.ternyata ga ada yg stand by.sampe harus nelpon ke nomer RS nya buat konfirmasi IGD apakah buka/tidak.
10 menit kemudian baru datanglah perawatnya.
17 November 2022 9:07
Rujukan ke poli gigi endodologi sangat buruk, sehati jatah hanya 5 pasien, prosedur yg berubah ubah, sudah 3 kali bolak balik akhirnya memilih untuk tidak ambil rujukan ke rs ini lagi sangat mengecewakan
29 Oktober 2022 15:04
Tlong pelayanan nya diperbaiki khusus nya utk pasien BPJS dan tlg sistem di aplikasi JKN y lbh update, krn klrga saya bolak balik ke RS ga ad kepastian dan proses pelayanan terlalu lama, udah janjian eh tiba2 batal dgn alasan dokter tdk ada, hrs y dinfo donk ke pasien kasian kan klo pasien y jauh hrs naik Grab bolak balik.
22 Oktober 2022 23:55
Peraturannya tidak jelas. Saya pasien BPJS mendapat rujukan untuk ke Poli Gigi. Kemarin saya datang pukul 05: 00 dikatakan bahwa nomor antrean telah habis, sehingga disarankan untuk datang lebih pagi karena pukul 03: 30 pun nomor antrean sudah abis. Namun, saat ini saya sudah datang pukul 02: 00 petugasnya mengatakan bahwa disuruh menunggu hingga pukul 04: 30. Jadi, peraturan yang jelas bagaimana? Sudah bela-belain bangun dan berangkat jam segini, tetapi tidak ada kejelasan. Tau gitu tidur lagilah
09 Oktober 2022 21:03
Old building, well-maintained. Clean. Good hospitality from nurses, doctors n employees.
Nice n clean mosque with clean n fresh-smelled mukenas
05 Oktober 2022 5:15
Ade gw kecelakaan gak langsung ditanganin, padahal ortu udh lg menuju ke rs. Bahkan ade gw mnta air putih aja gak dikasih.tega bgt
03 Oktober 2022 11:18
UGD susternya galak. Suntik infusnya gak bener sampenbaoaknsaya mengeluarkan darah ngucur banyak banget. Setelahnya kontrol susternya galak, ditanya jawabnya malah marah2.padahal saya bayar/pribadi.
01 April 2022 12:48
Pelayanan di poli lama dan dokternya (syamsul) sudah hampir 2 jam belum datang juga. Belum nanti saat pengambilan obat di farmasi pasti lama juga dan obatnya gak dapat full sebulan. Tolong lah di perbaiki pelayanan nya ini rumah sakit besar loh masa begini. Sangat gak recomended sekali
20 Maret 2022 10:44
Mengantar istri yg mendapat lokasi vaksinasi ketiga (booster) di sini. Sudah lama gak ke sini, terakhir 15 tahun lalu. Gedungnya sih gak banyak berubah.

Pelayanan cepat dan tidak bertele-tele, cukup menyerahkan fotokopi KTP dan mengisi formulir dan ditensi tekanan darah oleh staf yg ramah. Dokternya pun sangat baik.

Dari meja pendaftaran, bilik suntik vaksin dan meja penyerahan data lalu menunggu 15 menit pasca suntik berlangsung hanya setengah jam aja.

Parkiran mobil cukup luas, parkiran motor berbayar Rp. 3000 aja, petugas parkirnya baik dan murah senyum.
13 Maret 2022 7:24
Pelayanannya baik, staffnya jg ramah, apalagi bapak sulis yg ada di bagian pendaftaraan. Beliau super aktif membantu, bertanya kpd pasien apa yg ingin di bantu. Sehat terus yaa para dokter, staff dan perawat di rs marinir cilandak.
18 Februari 2022 2:46
Saya 4 hari dirawat inap di sini. Proses administrasinya mudah. Kamar VIP murah sekali, tetapi tetap bersih rapi, kamar mandi tidak bau dan makanannya enak.

Saya saat tiba, langsung dibawa ke IGD untuk proses screening. Dokter jaganya sangat detail dan cekatan. Langsung diinfus dan diberi obat, karena saya sudah 5 hari demam tidak kunjung turun.

Awalnya saya ada perasaan khawatir karena saat kami tiba di sana itu hari Sabtu. Takut dokter spesialis tidak standby. Tapi ternyata meskipun benar dugaan saya, dokter jaga sangat lancar berkomunikasi dengan dokter spesialis perihal konsultas penyakit saya. Kemudian dokter Mukti, S. Pd, dengan sigap menginstruksikan perawatan apa dan obat apa yg harus saya terima.

Para suster juga telaten mengurus pasien. Tidak hanya saya, tetapi dengan pasien lainnya juga. Bahkan dengan tamu pasien pun, mereka sangat sopan dan baik.

Dokter-dokter di sini banyak sekali dokter ahli dan sangat berpengalaman.

Saran saya, RS Marinir Cilandak bisa diandalkan jika kalian mau berobat. Bisa dengan BPJS atau pun umum. Kalo saya kebetulan memang tidak menggunakan BPJS, tetapi umum pun sangat murah dengan pelayanan yg sangat baik.

Saya sudah beberapakali dirawat di rumah sakit swasta manapun. Baru kali ini susternya sangat telaten kepada pasien.

Semoga ke depannya RS Marinir Cilandak bisa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai fasilitas kesehatan umum. Terima kasih banyak
12 Januari 2022 17:20
Nama sy sudah d panggil tetapi stlh sy berdiri di minta menunggu dan tdk tahu kenapa saya di lewatkan smp 10 pasien. Saya dr jam 9 pagi smp jam 12.30 siang tidak d panggil padahal saya sudah daftar online 1 hr sblm sy dtng.

Dan sy tdk mengerti orng yg dtng belakangan dari saya bs d panggil lbh dl dr sy.yg belakang saya no 18 sedangkan saya no 12. Saya berobat pd hari selasa 21 December 2021. Mau periksa dgn drg. Irawati dan drg. Marina utk perawatan tetapi perawat melewati no saya.
19 Agustus 2021 21:11
Saya sdh 2x dpt rujukan ke RS Marinir ntk ke poli gigi dan ke bedah mulut, dan saya sngt puas dngn pelayanannya, dokter dan staf sangat ramah dan sangat membantu jika ada hal yg tidak kita mengerti. Menurut saya, rs ini tdk membedakn antara pasien bpjs, asuransi maupun keluarga anggota.
18 Juli 2021 22:44
Pelayanannya sangat amat tidak baik, jika karena menggunakan bpjs apa harus dibedakan seperti ini?
Ruang rawat inap yg kurang nyaman, karena dekat sekali dengan ruangan suster yg selalu ngerumpi di jam jam seharusnya bisa pasien gunakan untuk istirahat pagi, siang sore ataupun malam. Dan tidak sebentar pasti lama dan suaranya keras menggangu, perkataannya jg tidak lah pantas didengar para pasien, cara menginformasikan sesuatu tidak jelas, tidak ramah, dan sangat amat buruk
ini pengalaman saya saat menunggu teman rawat inap untuk operasi gigi, sayang sekali melihat pelayanan ini dan merasakannya
14 Juli 2021 16:47
Rumah sakit ini benar benar punya kualitas layanan yang sangat amat buruk. Niat mau cuman usg aja rujukan dari RS lain disini, berujung ngga jadi langsung balik Aja:
1.layanan CS fronliner jutek, ngga tau etika layanan dan ngga ngerti alur pelayanan RS. Lempar sana sini suruh ke UGD, padahal di UGD banyak suspect covid. Parah.
2. Saya bukan bayar BPJS, pakai umum alias kantong sendiri kualitas layanannya buruk, apalagi pake BPJS.

Mohon maaf Saya kasih bintang 1, kalau ada minus bintang mungkin Saya kasih itu.

Tolong tingkatkan pelayanannya, kasian pasiennya dan citra nama besar Marinir AL yang dipertaruhian
09 Juli 2021 1:34
Pelayanan dokter igd sangat2 buruk sekali, seorang dokter seharusnya memberikan pelayan yg baik trhadap pasiennya disaat ada pasien yg bertanya dan berpendapat, tpi tidak pda dokter yg bernama angelika, dy seorang dokter tpi tidak mencerminkan sbg dokter.sikap yg terlalu angkuh dan sombong dgn nada yg tinggi dan suara yg lantang terhadp pasien, tolong dengan sangat untuk dr.angelika bersikaplah dgn profesional tidak membedakn pasien dan merendahkan pasien seolah2 kamii adalah beban bwt anda, sunguh sangat di sayangkn rs dengan fasilitas bgus cm karana slh satu okmun dokter saja bisa tercoreng nama baiknya aplgi lgi pademi seperti ini seharus'a seorg dr mnjadi garda terdapan untuk semua pasien, tidak sama sekali ada etikanya dlm mnjadi dokter, ini bukan cuma sekedar keluhan saya mngkin msh byk lagi yg merasakan seperti saya, saya mohon kepada pihak rs.marinir cilandak sekiranya dpt menegur okum dr tersbut agr ke depannya bisa lebih baik lagi.terimakasih sbelumnya
08 Juli 2021 12:43
Parah banget buat Poli bedah mulut. Antrian udah dari pagi. Sampe jam 12 siang belum ada yang masuk satu pun pasiennya. Taunya dokter sedang operasi, ya kasih tau dong dari awal kalo ada jadwal operasi, ini malah ngediemin lama banget sampe pasien2 udah tidur2 di bangku mama lagi kondisi pandemik kaya gini
14 Juni 2021 13:57
Rumah sakit nya cukup baik dengan pelayanan dokter yg cukup ramah.tp yang perlu di perbaiki lagi bagian staff pelayanan pendaftaran yg masih tidak ramah dan jutek dalam melayani pasien.
Pelayanan costumer service nya kurang baik karna di tlpn buat menanyakan obt susah dihubungi.setelah diangkat gk ada suaranya.tp setelah tersambung malah pasien yg di salah kan.terima kasih
10 Juni 2021 9:38
Pendaftaran yg mau pake BPJS harus lewat whatsapp.itu jg dibalesnya lamaaaaaa banget sampe berhari2.bener2 ga rekomen, akhirnya gw balik ke RS awal minta ubah rujukan.
29 Maret 2020 23:28
Rumah sakit nya cukup baik dengan pelayanan dokter yg cukup ramah.tp yang perlu di perbaiki lagi bagian staff pelayanan pendaftaran yg masih tidak ramah dan jutek dalam melayani pasien.terima kasih
12 Februari 2020 22:17
Nunggunya lama, padahal pasien umum. Tapi pelayanan ok dan udah bisa booking antrean lewat wa. Overall good
26 Januari 2020 22:37
Rumah Sakit ini pada dasarnya sudah cukup baik, mungkin yg mesti diperbaikin dari pegawai yg melayani pendaftaran terkadang ada yg jutek atau kurang ramah, kalau fasilitas di rs ini sangat baik terutama ada masjidnya yg sangat nyaman utk beribadah dan setiap ba'da zuhur diadakan kultum (kuliah 7 menit), tp utk toilet sebaiknya di perbaiki lg terutama wc duduk wanita ada banyak kekurangannya ada beberapa yg tdk berfungsi. Cukup sekian dan Terimakasih
24 Januari 2020 8:08
Staffnya sangat membantu. Saya pernah ketinggalan obat, lalu diantar sampai rumah sama susternya
12 Desember 2019 4:58
Terima kasih banyak atas penanganannya sangat membantu, sangat cepat menangani pasien, perawatnya juga ramah-ramah
04 November 2019 11:54
Lama tidak berobat ke sini, Pada dasarnya fasilitas di RS ini cukup baik, namun kesan buruk dari para staff admin yg tidak ramah & angkuh menghadapi pasien.klo untk dokter dari TNI baik & welcome saja.
21 September 2019 1:46
Sudah 2 minggu bolak balik rsmc ini, pertama kesini pelayanannya sama petugas yg berseragam TNI baik dan attitute bagus untuk cek lagi Minggu depannya kan daftar LG tuh pelayanan depannya sama ibu" namanya Yuyun L dan itu sangat" ga pantes itu orang di taro di bagian pelayanan ga cuma sama saya tapi sama pasien yg lain jga. Saya ga ada dendam pribadi ya terhadap beliau saya jga ga kenal.yg perlu di ketahui bahwa ga semua orang tau tentang cara dan prosedur dari rumah sakit. Mungkin karena kita pakai BPJS kali ya jd yaaa gitu deh di anggap gratis. Ga semua yg pakai BPJS itu ga mampu ya Bu apa Lg kalo cuma cabut gigi doang kaya saya. Ini saya kali pertama setelah beberapa lama jadi peserta. BPJS itu di wajibkan Bu untuk pegawai swasta juga makanya kita pakai saya juga coba".
Ganti aja yang kaya gitu bikin image jelek. Semoga aja yg bersangkutan baca terus sadar. Terimakasih.
Kritik dan saran saya untuk kemajuan bersama.
#secercakomenyanggataudiresponatau engg
01 Juni 2019 21:38
RS MARINIR KUALITAS TDK BAGUSS! DOKTER SUSTER KEBANYAKAN TDK BERMUTU TERLALU LELET PENANGANANNYA! JIKA SEPERTI INI TERUS PELAYANANNYA BISA SAYA JAMIN BANYAK PASIEN YANG BISA MENINGGAL!
26 Mei 2019 21:16
Pelayanan yg sangat amat buruk dan tidak rekomen sama sekali, kurang manusiawi, mengecewakan pasien karena pelayanan dan penanganan nya! Very bad and ugly!
24 Mei 2019 18:29
RSAL ini masuk ke dalam tipe RS kelas II lumayan bersih bagus luas tapi parkiran motor nya sempit buat seharian atau sebentar bayar sekali masuk Rp. 3000. Banyak petugas RS yang cekatan seperti ada orang di depan saya waktu itu tidur tiduran di ruang tunggu tempat duduk panjang langsung ditegur sangat tegas karena sangat menganggu bagi pasien yang lain nya. Untuk IGD nya juga bagus dan bisa melayani pasien umum dan juga bagi prajurit TNI atau PNS pelayanan nya didahulukan karena mereka sedang dalam tugas jadi nya didahulukan.
14 Mei 2019 1:15
Sdikit ulasan setelah operasi cabut gigi di rs rujukan bpjs ini:

+ rs ga terlalu luas tp bersih, nyaman, g berisik
+ pelayanan dr mulai pendaftaran, ngurus bpjs, perawat dan dokter yg saya temui sangat ramah
+ kamar bersih, nyaman jarang ada nyamuknya
+ di liat dr sistem antrian, pasien bpjs ga di bedakan pelayananny dr pasien umum non bpjs, kcli pasien anggota di dahulukan dan dg loket sendiri dan itu wajar

- parkir motor dan mbl sedikit, lbh ok jk parkir di perluas
- sistem antrian msh manual, baik d loket pendaftaran maupun ketika antri di poli, tdk menggunakan display nomor antrian
- remote ac dan remote tv ntah kenapa tidak ada.pernah nanya ke perawat jaga, emg sprti itu.smua remote ac dan tv cm d pegang perawat jaga.bukankah itu malah merepotkan perawatnya harus bolak balik ke kmr pasien di rawat cm krn minta gedein/nyalain ac atau suara tv dll?
- pelayanan CS di tlp kurang ramah dan ini yg paling minus di rs ini.overall pelayanan di rs ini bagus, terlepas dr minus2 yg d sebutkan.jk mendapat rujukan ke rs ini menggunakan bpjs, hendaknya mulailah mengantri dr jam 4-5 pagi, itu jg antrian sdh ada 10-15 orang.jk nekat datang d atas jam 7, siap2lah menunggu antrian lebih lama di poli yg d tuju yg br di buka jam 9 pagi.dan satu lg yg pasti, semuanya FREE, g ada biaya sepeserpun yg dikeluarkan tuk proses opersi.kecuali cm biaya pendaftaran 30rb sebagai biaya pembuatan kartu anggota rs dan byr parkir 3rb.terima kasih
16 Desember 2018 14:33
Pelayanan rumah sakitnya sangat baik, dan juga sering di permudah dengan pengalihan nomer antrian ke lotet keluarga tentara, jadi lebih cepet proses pendaftaran nya,
cuma sedikit kekurangannya, yaitu kurang terjaga nya toilet pria, waktu itu saya disana tidak ada tisu toilet dan banyak sampah bekas sampo.yang lain sih baik baik aja,
oiya suster nya juga sangat ramah, mereka tidak membeda bedakan mau kita dari keluarga tentara atau bukan, semua dilayani denga sepenuh hati, sukses terus ya rumah sakit marinir cilandak, semoga kedepannya menjadi lebih dan lebih baik lagi.jika ulasan saya bermanfaat jangan lupa like ya teman:),
sekian dari saya dan terimakasih:)
06 Agustus 2018 2:51
Rumah Sakit disini tidak terlalu luas, tapi tertib. Untuk kebersihannya bagus, pelayanan medisnya juga baik, dari perawat, dokter, IGD sampai petugas cleaning service-pun sudah sangat baik. Namun untuk parkir mobil masih kurang lahannya. Ruangan kamar inapnya juga sudah lumayan baik, dari kebersihan, makanan, bed, sampai kamar mandinya sudah bagus juga. Untuk sarana ibadah Muslim juga bagus, ada mesjid yg bersih, karpetnya selalu wangi, saat bulan puasa membagikan takjil dan makanan berbuka. Mudah-mudahan RS Marinir bisa lebih baik lagi dan menjadi lebih besar lagi seperti RSPAD ataupun RSAL.
25 Juni 2017 20:06
Sangat membantu. Masyarakat yg pake BPJS.meskipun pelayanan blm sempurna.saran saya tingkatkan mutu pelayananan
04 Mei 2017 7:02
Cukup lengkap, khas rmh skt tentara, yaitu tentara didahulukan. Daftar bpjs hrs dtg pagi sekali, no terbatas. Ramai, tetapi antre dokter cukup bagus. Khusus Apotik seharusnya pakai no antre yg tertera di dinding. Jadi kita bisa tahu sdh sampai no brp antrean ambil obat. Bedakan loket untuk tentara/tunai, jadi no antrean tdk loncat2 ga karuan. Alangkah baiknya jika mau mencontoh apotik rmh skt pasar rebo.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: