01 Oktober 2023 6:56
Gajelas dealer ga ada satupun karyawan yang pintar, udah di chat suru ambil motor sampe lokasi motornya masi di cabang, proses lama, semua karyawan gak ada yang bisa komunikatif.
14 Juni 2023 16:02
Bengkel tai.mau nanya sperpart blm di liat udh bilang ga ad.bengkel yamaha yg pernah sy tau in bengkel tai bngt.k
02 Juni 2023 10:48
Bukannya bener malah tambah rusak.
Semuanya diganti tapi tetep aja rusak. Parah ngabisin duit doang
25 Mei 2023 8:48
Ini mah cuma kedok/alibi dealer resmi padahal bengkel biasa yg banyak komplenan, pantes bengkelnya sepi.
20 Mei 2023 14:22
Beli motor disini, 2 bln dr tgl pembelian no plat & stnk blm jg jadi. Kirim org yg ga paham motor ke rmh utk gesek no rangka & mesin sampai 2x. SANGAT tidak profesional kerja nya.

Showroom besar tp Bengkel di dlm berantakan tidak layak. Mekanik tidak pakai seragam.
Setelah baca review yg lain, ternyata keluhan nya jg sama.
15 Mei 2023 22:36
Begini nih kalo bengkel tapi fokusnya jualan sparepart doang ga ada niatan buat benerin motor
04 Mei 2023 4:52
Bengkel yg sangat mahal dan tdk Recomended bgt buat bnerin mtor dsini.service bknya nmbah bner mlah pas di bwa plng gk jelas jadinya.dteng prtma playanan trakhir, gak bkal dtg ke bngkel ini lg. Terimakasih.
07 Februari 2023 9:39
Tutup Aja tempatnya Motor Pesen Dari 5 bulan yang lalu ngomongnya sih mau dateng mau dateng sampe sekarang mana nih? Uang DP dah dibayar kok ga ada pergerakan katanya minta dibalikin uangnya Iya dibalikin janjinya 1 Minggu udah mau 2 Minggu Bntr lagi WKWKWK gmn nih? Musti di ancem dulu?
29 Januari 2023 14:10
WOEEE BOSNYA KMN NIH? NGILANG? Katanya yang mau dibalikinnnn musti di Ancem dulu? Apa gimanaa? Kok baru di ancem baru balikin kemana ajaa? Mau di obrak Abrik aja kali ya?
16 Januari 2023 19:53
Service di bongkar semua. Siapa yg ngk marah. Mekanik mau coba keroyok karena ngk senang di tegur. Bongkar cvt tanpa ijin. Rusak ini itu lah. Keluhan cuma rem dan ganti oli, mau service biasa. Untung ada bos tua.
29 Desember 2022 1:52
Bengkel yang amat sangat tidak recommended. Aerox 155 starter tidak nyala diminta ganti spull dan full set cable body dengan total 2.6jt. Dibawa ke Flagship Shop Cempaka Putih ternyata masalah hanya aki kurang tegangan setelah di-charge motor sudah oke kembali berikut biaya service ganti oli gear dan busi dengan total 130rb. Juga area servis bengkel ini berantakan.
28 November 2022 19:38
Motor ga ready - ready stock sudah 3 bulan padahal sudah bilang hanya 2 bulan. Motor all new yamaha aerox 155 abs sudah bayar 2juta
25 Agustus 2022 10:51
Masak iya service motor baru, baru km 4000 CVT dibongkar.
Jdi ragu kalau service disitu, udh gt gak pake sragam lg bengkelnya.pelayanannya kurang
01 Juni 2022 20:43
Temenku ketipu, harganya mahal bangett. Buat yg cari bengkel, tanya harga sparepartnya dulu ya. Bengkel ini tidak resmi dan ga recomended.
24 Mei 2022 20:33
Jangan sekali beli di sini,
VBelt aja harga nya 175.000
Pully cuma Lawan doang gak se 1 Set harga nya 250.000
Gila sih si koko itu harga nya selangit
14 Februari 2022 7:36
2022 Masa ga ada pakai debit atau pembayaran elektronik lainnya. Jadi nya jalan kaki cari ATM.

5 tahun lalu suka service disini, semua lengkap ada freedrink teh botol, aqua gelas, ruangan AC, TV dan seragam semua teknisinya dapat berkomunikasi teknis. Sekarang alakadarnya. Sparepart tunggu dibeli dulu jd lama nunggu nya lagi.
16 November 2021 4:12
Buruk!
Gak bisa debit, jamam korona gini kudu uang cash.
Gitu juga mesin debitnya (yg trnyta nggk bisa) dipajang aja di depan. Begitu bayar, baru dikasih tau cash, kudu ambil lumayan jauh.

Saya sarankan klo memang tdk bsa debit, mnding mesinnya di simpen aja, jgn dtaruh dkasir.
Jawabannya si kasir, "saya baru kerja 2 minggu. "
Hubungannya apa coba?
Kecewa sekali!
04 Agustus 2021 13:33
Kasir servis nakal curang. Mekanik juga semuanya nakal kalian ga bakal berkah cari duit macam ini kasir mekanik bandit semua. Kapok pernah ke sini
02 Agustus 2021 3:02
Pelayanan mengecewakan masa service AC dibiarkan mati, saya nyalain sendiri. Kemudian penbayaran masa ga bisa pake trf ato gopay. Dulu pdhl bisa. Utk yang mau kesini harap dipertimbangkan lagi
30 Juli 2021 4:01
Pengalaman sy pertama pas service rutin gratis ke-1, pelayanan lumayan ok sesuai prosedur. Tapi sebagai service dan dealer yamaha resmi area service tak rapih, tempat tunggu panas ac rusak. Terus mekaniknya tak disiplin tak pake seragam semua, dan yg service motor sy gak pake seragam jadi bikin ragu bener mekanik yamaha pro bukan.

Terus sy jg ragu apakah motor nmax 2020 sy benar2 diservice cvtnya gak keliatan dibuka, yg sy liat mekanik ganti oli saja, berhubung waktu service terasa sebentar. Saya jadinya agak kecewa saat service motor baru pertama saya di bengkel yamaha ini.

Mohon bisa diperhatikan dan diperbaiki kedepannya untuk kepuasan pelanggan, thanks.
26 Juli 2021 16:48
Tiga kali ke bengkel ini buat servis R15, dan tiga kali kecewa. Pertama kali ke sini cek motor karena ud lama ga dipake, katanya oke oke aja. Ga taunya 1 bulan kemudian motor mati mendadak di jalan. Ga bisa distarter lagi. Walhasil besoknya saya bawa ke bengkel ini karena dekat dari rumah.

Sampe di sana, katanya fuel pump nya rusak. Terus merembet ke elektrikal lainnya. Diitung2 bengkel matok harga perbaikan sekitar 1.5jutaan. Karena kurang yakin, saya bawa ke bengkel Yamaha Aon di kebon jeruk. Dicek di sana, montir bilang semua elektrikal dan mesin aman. Cuma perlu ganti injektor yang sekitar 500rb. Sekalian lah saya servis di sana plus ganti oli, abis itu semua lancar jaya.

Hari ini karena banyak bengkel tutup saat masa New Normal, mau ga mau saya mampir ke bengkel ini lagi buat servis. Motor saya ga ada problem apa2, selama ini servis di bengkel lain motornya sehat kok. Eh dibilang ama montir di sini injektor saya bermasalah, harus diganti. Udah paham saya ama akal bulus di sini. Saya tolak, ga usah mas, saya cuma mau servis dan ga usah ganti oli. Akhirnya servis makan waktu hampir sejam, cuma buat servis aja loh! Pas ud kelar, saya ditagih biaya servis 100rb. Muke gile ga? Motor 150cc ditagih biaya servis seharga motor 250cc. Wah ga beres banget ini bengkel. Saya sih bayarin aja ga pake protes, tinggal gesek ga mau pusing saya. Menurut saya ada yg lebih mahal daripada nilai uang, yaitu nama baik / reputasi. Silakan aja ambil untung lebih tapi reputasi nya malah jeblok.

Saya ga mau pusing sama bengkel yang ga punya integritas dan montir yg tricky. Bagaimanapun si montir ud servis motor saya, so saya kasih uang tips aja. Nah silakan netizen menilai. Semoga kalian ga punya pengalaman buruk seperti saya aja.
25 Juli 2021 21:52
Untuk kualitas pengerjaan nya sangat sangat kurang maksimal dan pelayanan nya pun bisa di katakan kurang cukup dinilai " D " ke kecewaan terbesar saya ketika service klip pengunci selang bensin tidak kencang sehingga ketika pas saya berada perjalanan bensin keluar dari tangki mungkin ini terlihat biasa saja Tapi fatal nya kalau ketika bensin itu mengenai busi yang terjadi adalah KEBAKARAN di motor saya, untuk owner bengkel dan staf lainnya kalian bukan hanya join bisnis dengan YAMAHA tapi kalian juga ada Tanggung jawab MENJAGA nama baik YAMAHA kalaupun ada bintang 0 akan saya kasih bintang 0
27 Juni 2021 18:01
Kualitas servicenya parah, pergi kerja mampir kesini servis, pulang kerja terpaksa masuk bengkel lain, masang kampas rem-nya ga bener.
Cape deh.
25 Juni 2021 16:56
Jam 7 udah buka, jual motor baru yamaha dan motor bekas banyak macam, service motor yamaha, spare part komplit, tapi gak semua nya ada, indent 1 minggu an
21 Januari 2020 3:36
Saya beli yamaha Nmax, sudah lebih satu bulan STNK gak jadi jadi. Citra Jaya tolong anda seriuskan lah.saya masih menunggu terus.
17 Desember 2019 5:30
Tempat ok dan pelayanannya ok
Tempat penjualnya lgsung ada bengkelnya jga jika bagi yang beli motor disana khususnya motor yamaha silahkan mampir ke bengkelnya krn teknisinya ok punya.
Cari yang namanya pak dwi krn dia teknisi yang ok punya
18 November 2019 8:11
Saya baru terima nmax non abs warna putih no mesin G3E4E-1757133, dikirim k tanjung priok rumah saya.
Yang menerima unit istri saya.
Bgitu saya pulang kerja, saya periksa.
Bodi bautnya ada yg lepas, pijakan kaki buat yg dibonceng sblah kanan tdk ada, buku petunjuk dan buku servis tidak ada, tools tidak ada.
Saya minta unit dganti dan pengiriman harus dengan ceklist.
Saya telah melapor ke BAF leasing pd malam ini (sdr Andrico-Baf bandengan).
06 November 2019 9:04
Head of service are arrogant, dont accept complain from customer.

Quality of item are poor. Change rear lightbulb, not even one month already broke again.

Watchout when servicing, some of bolt can be missing when re install body parts.
23 Agustus 2019 3:01
Plat dan Stnk lebih dari satu bulan. Pelayanan servisnya parah, sejam lebih belum dikerjakan juga tidak ada info estimasi kapan akan dikerjakan.

Setelah 1 jam 20 menit br mulai di catat untuk services, dr td ngapain aja. Ga lama dtg lg bilang klo sdh lwt satu bulan dr stnk jd ga dapat servis pertama. Astaga. Tgl 27 Plat, Stnk, dan buku servis br dpt, tgl 30 ud ke bengkel, cm 3 hari. Bukan kesalahan konsumen jg, akhirnya info akan tanya ke Bosnya.
Kecewa iya.
Professional jelas NO.
29 Juni 2019 10:31
Ruang tunggu bagus, tapi pelayanan kurang baik, cendrung meremehkan konsumen yg masih muda.
Saya servis di sini, motor belum di cek udah narik kesimpulan harus servis besar.banyak teknisi yg tidak memakai seragam.tempat servis tidak baik, seperti gudang.
Saat selesai saya sengaja tidak meminta nota servis motor saya, saya coba tunggu apa nota servisnya diberikan atau tidak.dan ternyata tidak diberikan juga.kapok

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: