10 Januari 2024 18:22
Admin memberikan tanggapan dengan cepat, pekerjaan dilakukan sesuai yang diinginkan, dan cleaner juga aktif berkomunikasi serta selalu menjelaskan detail tentang pekerjaan yang sedang dilakukan. Sangat direkomendasikan!
02 Januari 2024 20:35
Puas bgt sama servicenya, admin (Livi) super responsif. Cleaner2 datang lebih cepat, sopan dan hasilnya sangat memuaskan. Thank you cleanliving!
02 Desember 2023 20:27
Pengalaman saya menggunakan jasa Clean Living cukup baik. Admin fast response dan profesional. Petugas melakukan pembersihan dengan cukup baik. Sisa cat berhasil dibersihkan. Toilet bersih. Sofa divacuum dan hasil bersih. Secara keseluruhan hasil cukup memuaskan dan pasti akan repeat order. Terima kasih.
02 Desember 2023 16:33
Happy pakai jasa cleanliving, petugasnya ngevacuum bed sampai ke sudut-sudutnya, sampai ke jahitan motifnya dibersihin dengan detail. Adminnya juga responsif dan sat set. Thank youuu, bakal langganan
17 Maret 2022 6:00
First time using CleanLiving.id. The admin is responsive, the cleaners are on time. The are friendly, work very fast. Sofas are like new again, clean and dustfree. Highly recommended for those who need deep cleaning service. (I was amazed in how dirt and other stuff that were from the sofas)
16 Maret 2022 4:25
Cuci sofa dan hydrovacum steam dengan cleanliving bener2 bersih bgt. Takjub banget liat cleaner nya bersihin dengan bener2 teliti dan hasil nya bersih banget. Kalau mau cuci lg ga bakal ragu buat mesen nya di cleanliving lagi. Terima kasih cleanliving:)
15 Maret 2022 11:37
Petugasnya dtg sesuai prokes bgt, bawa termometer gun juga, masker gak pernah lepas, sebelum masuk rumah cuci tangan pakai sabun, kerjanya juga detail bgtt.sebelum di hydro kamar di sterilizer dulu trus dikasih difuser youngliving juga, jadi wangi seger kamarnya.oh yaaa 1 kasur di steam hasil steamnya wangi.petugasnya juga ramah dan sopan.makasih yaa cleanliving atas pelayanannya
14 Maret 2022 6:29
Pertama kali menggunakan jasa @cleanliving.id dan bener2 servisnya luar biasa. Selain on time banget, ramah, perlengkapannya lengkap bgt dann hasilnya sangat memuaskan! Terima kasih clean living!
11 Maret 2022 17:44
Terima kasih CleanLiving.id setelah dibersihkan semua debu, anak saya yang suka bersin karena debu sekarang sudah tidak lagi. Terima kasih juga karena karyawan (cleaning service) yang datang ke rumah komperatif.
08 Maret 2022 0:59
Pertama kalinya pakai jasa nya @CleanLiving.id
Puas dengan proses dan hasilnya. Divakum sampai bersih semua baru selesai. Prokes jg dijalankan sebelum pengerjaan. Mulai dari cek suhu, cuci tangan, semprot2 baru masuk ke rumah. Kamar jg di uvc dlu sebelum mulai pengerjaan. So far puas banget. Thankyou @CleanLiving.id
04 Maret 2022 16:45
The cleaner was professional with proper tools and equipment. They use UV sterilization before and after working in the room, and they use diffuser too. My beds and curtains looks and feels fresh and clean. Very satisfied and definitely recommend this service.
01 Maret 2022 15:02
Puas dengan service dr Clean Living. Saya pesan utk cuci 2 matras ukuran queen krn rumah habis direnovasi. Kasur awalnya dihydrovacum dan dicuci dengan teliti. Hasilnya kasur bersih dan wangi!
24 Februari 2022 7:48
The cleaners came on time and really disciplined in following health protocol
I used this service to clean my mattress and almost 100% of the stains were gone
Really satisfied with the service and I will definitely use cleanliving again whenever needed. Highly recommended!
17 Februari 2022 14:49
Saya bru kali pertama memakai jasa cleanliving. Id utk membersihkan karpet seluruh ruangan yg ada dikantor saya. PT. Bhuana Arta Sentosa. Saya sangat puas dgn hasil nya, admin livi pun sangat responsif dan ramah. Buat kalian yg membutuhkan jasa utk membersihkan seluruh rumah mau pun kantor. Saya recomendasikan utk menggunakan jasa cleanliving. Id. Trima kasih livi.
14 Februari 2022 8:00
Pelayanan cepat dan fast respon dari adminnya, semua sesuai pesanan, kasur kembali bersih dari noda2 dan debu, the best clean living!
09 Februari 2022 22:56
Great! Excellent! Bagus banget pelayanan nya, cara dan proses mereka cleaning juga uda terarah, SOP nya jalan banget ya. Aku ambil paket hdryovacum dan cuci juga buat kasur 200*200 sama kasur anak 1.2*200. Yang 8 tahun loh aku belum cuci sama sekali hsilny kotor banget air cuciannya. Ini lagi nunggu proses kering aja, belum kering aja kasur dah wangi aja nih, satu ruangan kecium harum nya. Thank so much ya admin dan abang2 cleannya super ramah dan super recommended.
01 Februari 2022 4:51
Halo kak, ak sudah mengunakan jasa clean living, pengalaman pertama dgn clean living sangat bersih utk vacum bed, gorden. Dan sangat2 memuaskan utk kebersihan & staf yg kerja juga ramah2 sekali. Mgkn utk next nya sy akan selalu rutin mengunakan jasa2 kebersihan clean living ya kak, terima kasih sekali
30 Januari 2022 3:31
Meski sebagai baru atau perdana menggunakan pelayanan dari CleanLiving, saya merasa puas dengan sikap responsif yang diberikan.

Acungan jempol untuk tim admin dari CleanLiving atas penjelasan yang detail, dan disampaikan secara tanggap dan cepat atas setiap pertanyaan.

Tim pembersih yang dikirim kerumah pun ramah dan professional. Jasa yang saya ambil adalah mencuci karpet rumah. Pengerjaan cepat, dengan hasil maksimal.

Pilihan yang recommended buat kegiatan bersih bersih dirumah. Next time mau coba lagi pelayanan lainnya. Terimakasih
26 Januari 2022 18:28
Bagus dan sangat membantu sekali untuk yang baru pindahan, semuanya dibersihin gak ada yang kelewat satupun. Petugasnya pun profesional dan cekatan. Adminnya responsif, dan sangat membantu berbagai pertanyaan. Best services banget! Thank you
18 Januari 2022 15:47
Admin responsif dan informatif. Untuk service mantaplah, sesuai dengan harga; kerja cepat dan hasilnya bersih walau area yg di-cover lumayan banyak. Overall puas!
15 September 2021 8:28
Mas mas ya sopan ramah.
Deep clean nya bagus sekali, dr coklat jd kembali putih

CS nya juga fast response

Pasti repeat order
08 September 2021 16:16
Saya ambil paket fogging krn br selesai isoman. Seneng krn foggingnya wangi, ga sesek, ga lengket di lantai dan perabot. Cleanernya lengkap pake hazmat, ramah dan profesional. Malah 30 mnt sblm waktunya sdh sampai. Kasih saran juga utk buka buka lemari biar semua area terjangkau. Menunggu juga 30 kemudian stlh fogging. Admin fast respon dan informatif. Jadi pengen coba paket layanannya yg lain:)
04 September 2021 13:09
Tadi pembersihan springbed di rumah, alhasil cling banget, wangi dan bersih. Kaget sama kotoran nya. Terima kasih yah jd kita lbh nyaman tidur nya
30 Agustus 2021 4:13
First time coba deep cleaning furniture sama cleanliving.id untuk rumah baru, hasilnya bersih sekali, karyawannya juga super ramah dan yg paling penting adalah protocol kesehatan pada saat masa pandemi seperti ini super aman! Thank you cleanliving.id
24 Agustus 2021 2:57
Ga nyesel pake CleanLiving. Worth it!
Hasilnya bersih dan mantap. Yang kerja juga sopan banget. Thank you Clean Living. Lain kali diskon nya banyakan ya!
14 Agustus 2021 4:56
Good job cleanliving.id datang tepat waktu.yang mengerjakan profesional.bersiiiiiih dan rapih kerjaannya.next akan memakai layanan kembali.terima kasih yaaa.
07 Agustus 2021 10:48
Pesan Clean Living untuk fogging disinfektan, berujung ke bersihin satu apartment! Setelah fogging langsung deep cleaninghydrovacuum sofa hingga karpet, juga deep cleaning dapur + kamar mandi. On time dan sesuai prokes:) Admin juga super jelas menjelaskan apa saja yang akan di dapat. Akan rutin sepertinya nih!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: