06 Desember 2023 18:29
Third time here and still a charm. Good food, good vibe and good music. Makanan rasanya oke2 semua, four cheese pizzanya enak, sate ayamnya jg enak dan porsinya besar. Walaupun harganya lmyn mahal tp worth it dibanding porsi yg didapatkan. Mereka jg suka ada promo tiap harinya. Kemarin pas datang kesini disc 15% off the grill menu & buy 1 get 1 cocktail, lumayan banget kan.
06 Desember 2023 13:44
Salah satu bangunan resto yang cukup megah di daerah Bintaro, begitupun dengan suasana dalam restonya, mirip2 lah dengah konsep resto2 di daerah SCBD.aku datang di malam minggu, untuk area smooking full, jd kita dapat di area non smooking.untuk makanan secara overall harganya standart kalo dibandingkan dengan konsep tempatnya.worth to try.
15 November 2023 19:24
Rasa makanannya enak nih resto, kemaren nyobain menu barunya ‘Lamb Shank’ top bgt dagingnya ga kaleng2, empuk, porsinya gede. Nagih bgt nih.
10 November 2023 17:09
Disappointed,
Sudah meminta order tambahan, take away,
Tapi sampai akhir pembayaran, orderan tidak muncul.
Setelah ditanya lagi, ternyata belum dimasukkan ke orderan dan tidak dikonfirmasi dengan confirm order.
09 November 2023 2:50
Tempatnya emg bagus, tapi sayang staff dan waitersnya sama sekali tidak ramah! Tolong diperbaiki SDM nya
08 November 2023 9:00
It's an OK place, first visit here, asked for non smoking but to be honest the whole place stinks of cigarettes, I can't imagine what it would be like on an evening, we were there 11am and the first customers, unfortunately I like fresh air when I'm eating, the calamari was quite nice, coffee was average and luke warm, won't be returning!
04 November 2023 23:12
Tempatnya super nyaman buat nongkrong ataupun kerja.tempat favorit se-bintaro.probably one of the best place to hangout around bintaro

service dan makanan juara, dari semua pasta carbonara yang pernah gue coba disini salah satu yang paling enak.wajib cobain.tempatnya high ceiling, jadi meskipun smoking area sama sekali ngga ganggu.datang pas weekend malam hari ada entertainment live music yang band-nya bagus banget dilanjut dj.
24 Oktober 2023 7:59
Service pelayannya yg didalam super bagus, terutama yg di lantai 2. Karena kami udah kelima kali datang dan pelayanan untuk pemesanan makanan sangat bagus. Tp service bagian booking tempat sangat tidak bagus, karena kami sudah booking lewat whatsapp untuk duduk di sofa supaya bisa lihat band, tapi selalu bilang full, katanya sesuai ketersediaan aja. Tapi pada saat kami sampai disana dan setiap kursinya kosong, selalu dibilang sudah dibooking, tetapi pada saat kami booking mau pilih disitu, dibilang full dan sempet diabaikan jg. Tetapi akhirnya Mas Rizki membantu memberikan kami tempat di sofa hari ini. Thankyou so much Mas Rizki! Udah beberapa kali datang kesini, pelayanan Mas Rizki selalu bagus dan peduli dengan kami sebagai customer. Karena kami kesini salah satunya untuk menikmati bandnya jg. Secara keseluruhan sudah bagus, tp yg menerima bookingan dan mengatur tempat duduk yg perlu ditingkatkan lg hospitality, komunikasi kepada customer dan cara memanage customer yg booking dengan penempatan duduknya. Semoga kedepannya Convoi bisa jd lebih baik lg. Thanks
16 Oktober 2023 13:48
My friend and I felt like late afternoon coffee and light meals. So we tried this place. The americano was so so. The chicken meals were nice. I wished they could have specialty coffee.
We sat on the outside which gave nice view and air. The indoors were half-full mostly on cocktails which was presumably their strength.
Given the price, the services and the air, not a bad experience at all.
08 Oktober 2023 1:23
Cocok untuk fine dining. Parkiran ada di basement dan di halaman depan. Tempat nya luas, ada indoor dan outdoor. Jam 9 keatas, semua ruangan boleh smooking. Ada 2 lantai. Hari sabtu ada live music band start jam 9 malam. Sound music nya bagus. Ada lift, ramah untuk orang tua. Harga agak mahal, standard jaksel. Ada alkohol dan beer juga. Ada promo yg berbeda2 tiap hari nya. Steak nya promo 25%, lumayan. Ada menu coffee juga enak. Toilet nya estetik. Menu nya variatif, ada indonesian, western, asian, european. Pilihan beer nya sedikit.
29 September 2023 19:13
Cozy yet airy, modern vibes. Nice hangout place. Great staff and service. Great dish selections, combinations of western and Asian favorites. Decent prices too. What more could you ask?
22 September 2023 21:07
Came here for the live music, was not disappointed. Although IMHO there's room for improvements regarding the sound system.
21 September 2023 13:15
Really love the food. Harganya standar restaurant. Good vibes. Indoor smoking room with aircon.

Di lantai 2 ada Pop Up Market, jadi suka ada event menarik.

Parkiran mobil sangat luas, tetapi parkiran motor sangat minim.
20 September 2023 0:45
Kecewa banget padahal udah reservasi dari sore untuk malem dan udah di “noted” sama adminnya yang artinya harusnya udah diurus dong? Sampe sana malah gak ada dilist karna setelah itu saya nanya apakah duduknya bisa sampingan, soalnya untuk 2 orang (takutnya depan-depan an) tp adminnya gak ngerti dan menanyakan kejelasannya bagaimana.tapi seharusnya sudah diurus reservasi nya karna sudah “noted” yang tadinya kita harusnya dapet smoking room malah dapet yg non smoking karna gak dimasukin data reserve nya.lalu saya ingin memesan pizza, kata pelayannya gak bisa soalnya lagi “dihold dulu” “mesinnya rusak” katanya.akhirnya saya gak jadi memesan pizza.lalu di depan meja saya ada yang ingin memesan pizza, ternyata bisa dong? Kecewa banget sih.
17 September 2023 14:55
Udah 3x ke sini.
Pas pertama datang jumat malam. Cukup ramai.
Datang kedua saat malam minggu jadi terlalu ramai. Waiternya pun seperti kewalahan, karena jadi jutek dan salah hitung di struk.
Pas datang ketiga, wednesday night, band-nya seru dan resto tidak terlalu ramai.
Kami beri tahu staf terkait salah hitung di struk dan Mas Aby selaku SPV offered kompensasi seperti minuman atau makanan. Makasih, Mas Aby!

Notes:
1. Di sini kalau malam minggu pasti harus valet. Atau parkir agak jauh di BCA.
2. Harga makanannya termasuk middle upper lah.
3. Negroninya enak! Yang classic ya.
08 September 2023 10:40
Great food, great ambience.
But when the cafe is packed, waitress-nya kayak org bingung ngelayanin tamunya.

Saya dan temen2 cukup kecewa, semalem diinfo oleh beberapa waitress bahwa untuk menu grill ada diskon 25%. Setelah diujuk2 sama waitress, akhirnya temen saya tertarik untuk beli si menu grill.
Eh pas mau bayar, ternyata si menu grill yg dipesen itu malah pas cek di sistem ga ada diskon 25%. Akhirnya saya dan temen2 saya kecewa, pas bayar tidak sesuai promo yg disampaikan oleh waitress.

Promo menu grill tsb terlihat dipaksakan.

Yg bikin lucu lagi, promo bottlenya juga ternyata bukan twin bottle tapi beli 2 potongannya 250 ribu, jadi tetap pricey.

Menu pasta disini enak semua: saya dan temen2 pesen carbonara, spicy tuna & aglio olio, it was a really pleasant experience. Generous bgt porsinya.

Menu grill “Wagyu Burger”: burgernya enak tapi potato wedgesnya agak kurang seasoning.

Minuman: Mango thai was enak bgt. Negroni & sangria is fair if compared to other place within the same price.
28 Agustus 2023 22:26
So far so good having sunday lunch at here with my friends and family.

Pertama-tama saya bertanya perihal resevasi via chat aplikasi gmaps ini, dan wow ternyata sangat responsif, tidak menunggu lama chat saya langsung dibalas. Resevasi dan hal-hal lain yang ingin saya tanyakan berlanjut ke chat di whatsapp.
Saya sempat bertanya perihal makanan, dan menurut mereka no pork dan no lard, namun ada 1 jenis saus pilihan steak yang mengandung wine, so secara bijak silahkan bertanya ke restorannya ya bila ingin makan di sini.
Saya chat di hari sabtu untuk reservasi tempat 12 orang makan siang di hari minggu. Untuk kepastian reservasi, diminta transfer deposit sebesar Rp50k per orang (transfer ke rekening restorannya) yang nantinya menjadi pengurang pembayaran pada tagihan di hari H.
Kondisi di hari minggu siang tidak terlalu padat atau ramai, setidaknya ada sekitar 8 kelompok sekitar 2 s.d. 10 orang yang makan di sini termasuk kelompok kami berjumlah 9 orang.
Karena tidak terlalu padat, kami merasa sangat dilayani oleh pelayan yang ramah dan cekatan.
Pesanan minuman cukup cepat keluarnya, untuk pesanan makanan yah cukup standar ajah ya lama keluarnya karena semua dimasak setelah pemesanan.
Over all, kami suka dengan rasa makanan dan minumannya. Pun porsi makanan cukup pas bahkan beberapa menu lumayan banyak porsinya, jadi worth it ya dengan harganya. Menunya beragam tidak hanya western namun juga menu makanan dengan cita rasa lokal/asia.
Untuk starter kami suka Cheese Bread Skillet, yaitu semacam roti baguette dipotong-potong ditata di pan lalu disiram saus mushroom serta keju mozarella lalu di panggang.
Untuk menu makanan utama, anak-anak suka dengan carbonara yg mushroomnya cukup berlimpah, suami suka dengam creamy mushroom chicken yang isinya fillet ayam panggang dengan mashed potato dan saus mushroom, dan saya suka dengan nasi kemanginya yang didampingi bermacam-macam pelengkap.
Saya sempat mencoba tom yum goong pesanan teman saya, rasa asamnya pas, dan isiannya cukup sesuai. Di dalam tom yum ada semacam mie seperti kwetiau gitu, tapi sayang mienya sudah dipotong-potong pendek dengan alasan untuk mempermudah memakannya, tp menurut teman saya jadi kurang estetik ajah hehehe.
Untuk dessert yang kami suka banget sih Regal Soft Cookie Skillet, bener-bener enak.perpaduan cookie yang hangat ditambah ice cream, yummy deh.
Untuk banana fritters rasanya biasa ajah ya.malah pisangnya agak asam menurut saya, kurang manis gitu.
Saat datang saya mau memesan pizza namun pelayannya bilang kalau adonannya sedang habis, tp selesai kami makan, di meja lain datang pesanan pizza wkwk.
Ohya karena saya reservasi untuk makan di hari minggu, ternyata ada promo diskon 25% khusus makanan saja.
Untuk harga belum termasuk tax pb1 10% dan service charge 7.5% yang dihitung dari harga total makanan dan minuman sebelum diskon haha.untuk take away makanan dikenakan packaging charge sebesar Rp10k.
Pelayannya yang laki-laki (maaf lupa tanya namanya) ramah banget membantu kami menunjukkan spot-spot foto yang oke dan juga membantu ambil foto kami bersama. Makasih yah, mas sudah mau direpotkan.
Tempatnya sungguh bagus dan banyak spot untuk foto, estetik, dan berasa teduh karena cukup banyak tanaman, di dalam resto bahkan ada lift yang cukup muat untuk 4-6 orang padahal bangunan resto hanya 3 lantai (2 lantai resto dan 1 lantai sepertinya ke parkiran bawah, maaf tidak saya cek lagi).
Terdapat tempat makan indoor, outdoor, smoking dan nonsmoking area. Sayang untuk resto yang menurut saya berkapasitas sekitar 200 orang, mushollanya hanya ada 1 dan hanya muat untuk 2 orang saja yang bisa sholat bersamaan, jadi kalau ada acara beramai-ramai misalnya saat berbuka puasa bersama, saya rasa akan antri dan menunggu gantian yang cukup lama.
Parkiran di outdoor depan resto sepertinya muat hingga 6 mobil. Di sebelah resto ada semacam garasi jualan kendaraan motor yang parkirannya berkapasitas sekitar 6 mobil juga yang bisa digunakan oleh pengunjung resto.
Untuk promo-promo yang ada di resto silahkan lihat foto-foto yang saya sempat ambil yaa.
Terima kasih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: