11 Agustus 2023 5:07
Pelayanan nya ga bagus Jgn mentang2 saya bawa karimun, dan pake kolor doang ya.ketus banget karyawan nya yg kulit nya agak putih

Ditawarin mau yg 35 rb/60 rb

Saya pilih 35 rb

Eh di bilang gini

"Yawdah parkirin sendiri" dengan nada ketus tanpa senyum

Setidak nya dengan nada ramah
Saya contohon ya
"Ok pak klo bapa pilih yang 35 rb silahkan parkir sendiri kesebalah sana"

Udah gtu ga di ksh alas kaki setelah mobil sudah selesai di cuci

Tolong di perbaiki lg pelayanan nya

Saya jg bayar yaaaa meski saya pilih paket murah, tidak gratis

Trimakash
05 April 2023 18:53
Saya langganan di sini, tp td agak kaget krn mbl disuruh msk ke cuci hidrolik tanpa konfirmasi servisnya. Ada baiknya diinformasikan ya
22 Maret 2023 0:20
Luar biasa, udah sering kali nyuci motor disini tapi baru kali ini kejadian. Mungkin sebelumnya waktu nyuci emg steam ini lagi sepi dan gak banyak mobil yg cuci.

Yang mau cuci motor disini kalau gak mau merasa direndahkan lebih baik jangan cuci motor disini. Saya udah nunggu 4 mobil selesai dicuci motor saya dicuekin begitu aja. Padahal pekerja yang nyuci udah idle ga ada mobil yang dicuci lagi.

Komplain ke mbaknya, jawabnya celingak - celinguk merasa bersalah dan dengan alasan pekerjanya untuk yang nyuci kendaraan berbeda. Padahal saya lihat sendiri waktu kendaraan penuh semua pekerja bantu buat nyuci.

Saya udah nunggu sekitar 40 menit. Mobil yang dicuci udah tinggal dikit. Pekerja udah pada nganggur tapi motor saya gak disentuh juga. Malah kotor kena cipratan cucian mobil lain.

Sampe saya ambil lagi motor saya yang belum dicuci, pihak pekerja disana juga tidak ada itikad baik untuk menyampaikan alasan motor saya belum dicuci. Jadi sekali lagi kalau untuk nyuci motor mending jangan disini guys. Bakal merasa terhina kalian karena kendaraan motor tidak dihargai kalau cuci disini.

Padahal biasanya saya selalu ngasih tip ke yg nyuci motor saya disini. Mungkin udah underestimate kali ya kalo nyuci motor cuma bikin pegel aja.

Saran saya mending coret aja itu tulisan cuci motor di banner depan kalo emang peruntukannya untuk mobil.
19 Maret 2023 13:08
Barusan habis cuci disini, kok malah body dan kaca jadi kusam. Apa pakai cairan buat semir ban diusapkan ke body dan kaca? Untung ramadhan, tahan emosi saja akhirnya.
Semoga bisa bantu yang lain kalau kebetulan anda mau nyuci disini, karena ada cucian mobil lain yang 50K (nambah 15K dari harga cucian di sini) sudah sama kolong dan hasilnya beda banget. Itu aja
14 Maret 2023 22:47
Kerja nya buru² dan kurang bersih.harga nya 35rb sementara Cuci mobil sejenis di sekitar nya masih 25rb. Ga rekomended cuci mobil disini. Skip!
11 Januari 2023 11:20
Kacau nembak harga jelas-jelas tulisan motor 20rb bilangnya 25rb, motor saya vario 125 led 2017, hati-hati yang mau ke sini pastikan harganya terlebih dahulu!
22 November 2022 10:15
Buka 24 jam persis dekat halte Transjakarta JORR. Harga cuci mobil biasa + vacuum bagian dalam 35ribu, cuci mobil hidrolik (cuci bagian bawah mobil) kl ga salah 75 ribu. Tempatnya cukup luasa bisa menampung 8-9 mobil cuci biasa & 2 cuci mobil hidrolik. Ada salon mobil juga tapi hrs bikin janji dulu sebelumnya. Tersedia minuman & makanan tp harganya cukup mahal. Tempat duduk untuk menunggu lumayan banyak.
12 Oktober 2022 8:57
Cucinya cepet, tapi hasilnya kurang memuaskan.masih banyak bagian yg terlewat dibersihkan. Cocok bagi yg tak mengutamakan detil.
12 Agustus 2022 19:52
Hati2 saat ambil paket cuci.
Saya cuci mobil disana setelah selesai cuci, lalu melihat ada paket (cuci, semir, vakum, wax) 75.000
Lalu saya minta sekalian paket wax spt di spanduknya. Namun mereka info ukuran mobil saya M jadi kena 85.000,
Ok saya setuju dengan 85.000 sesuai info mereka.
Saya bayar ternyata di charge 35.000 + 85.000 = 120.000,
Katanya cuci duluan abis itu ambil paket gak bisa jadi harganya terpisah.
Dimana2 wax paling terakhir dan dikerjakan orang yang sama. Taoi saya di chaarge double.
Pengalaman yang menbuat emosi dan saya sudah males debat dengan mbak2 yg kasih penjelasan gak masuk akalnya.
10 Agustus 2022 12:38
Hanya mengandalkan kecepatan mencuci tapi kurang memperhatikan kebersihan hasil cuci terutama kaca pintu bagian dalam, meletakkan karpet dek asal-asalan dan tukang cuci nya/oknum yg tidak ramah terhadap pelanggan ketika di complain.
03 Juli 2022 6:07
Tempat cukup luas.lumayan ada tempat nunggunya.cm harga makanan & minuman nya agak mahal.hehehe
22 Februari 2022 0:47
Mungkin karyawan nya lelah, sy punya pengalaman gak bagus, kurang bersih cuci nya, begitu sampai rumah mobil sudah dalam keadaan kering baru kelihatan banyak bagian yg tidak bersih,
03 Februari 2022 9:54
Tempatnya bagus, pelayanan bagus dan harga cuci mobilnya murah tapi untuk harga makanan di cafe nya agak mahal sedikit. Good choice!
02 Februari 2022 0:56
Tempat cuci mobil yang cukup luas dan komplit. Ada servis poles dan wax. Tempat ini juga menyediakan ruang tunggu dimana pelanggannya bisa memesan kopi, teh dan minuman ringan dan juga makanan seperti indomie dan lain. Harga yang relatif terjangkau, dan juga cepat.
13 Oktober 2021 0:27
Kami melayani pelanggan sepenuh hati dan selalu berusaha maksimal dalam setiap pekerjaan kami dan kami akan terus berinovasi untuk usaha kami
20 September 2021 11:06
Tidak sama kinerjanya. Kadang hasilnya bersih, kadang tidak terlalu. Harga 30rb per cuci biasa.
14 September 2021 8:54
Cuci mobil disini hasilnya tidak bersih, kerjanya sengaja buru-buru, tidak profesional banget, penggunaan sabun/snow soap sedikit banget, vakumnya asal²an dan tidak bersih sama sekali, spakbor mobil gak dibersihkan, cuci ban asal²an, semir ban encer banget kebanyakan campuran air, intinya cuci mobil disini hanya dibikin kelihatan habis dibasahin aja.

Parahnya lagi disini Pengawasnya (hitam, gemuk dan muka preman) sangat tidak sopan dan kampungan! Ketika Saya cuci mobil disini (20/08/2021 - 12;15) Pengawasnya tak ada segannya memarahi si tukang cucinya didepan Saya hanya gara² nyucinya lebih dari 30 menit.
Dari kejadian ini baru tahu bahwa disini nyuci mobilnya sangat dibatasi waktu, setiap 1 mobil diberi waktu +/- 30 menit bagi 1 atau 2 tukang cucinya untuk menyelesaikannya, perkara soal bersih atau tidaknya bukan hal yang utama.

Fix Saya tidak recommended dan tidak akan nyuci mobil disini lagi, untuk harga 30ribu masih banyak tempat lain yang lebih bersih, lebih profesional dan lebih menghargai pelanggan.

Review Saya (skala 5 bintang) :
* (Buruk) untuk Hasil Cuci body+ban mobil.
* (Buruk) untuk Hasil Vacum Interior.
* (Buruk) untuk Pelayanan. (Tidak ramah dan Tidak sopan)
** (Kurang) untuk Harga. (30ribu gak sebanding dengan hasil cucinya yg kualitas cuci angkot)
*** (Lumayan) untuk Kenyamanan Lokasi Tunggu.

Pantes aja sepi, padahal lokasinya strategis.
25 Agustus 2021 19:58
Tempat cucian mobil 24 jam langganan dari jaman baru buka dan masih minimalis. Saat ini selain cucian mobil juga ada jasa perawatan salon mobil.

Tempat nya sebelum pintu tol JORR Ciledug, sebelah kiri jalan kalo dari arah Ciledug.

Harga nya masih terbilang normal dengan proses cuci yang cepat karena dikerjakan oleh minimal dua orang pekerja. Hasil nya juga bersih karena menggunakan metoda snow wash ditambah dengan vacuum cleaner.

O iya sekarang tempat nunggunya udah lebih enak dan bisa pesen makan minum.
14 Agustus 2021 13:25
Tempat tunggu, nyaman, luas dan bersih. Untuk Snack & Coffee break, juga tersedia. Layanan cuci mobil nya 24 jam, bersih dan rapih. Keren.
10 Agustus 2021 0:51
Parah kerjaannya gak bersih dab asal cepat selesai saja.manajemen tolong benahin lagi pekerjanya
19 Juli 2021 0:25
Murah, cepat, bersih, 30rb sudah cuci luar dalam, dan vacum. 24 jam. Sedia indomie, terbaru ada cuci wax nya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: